• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Berapa besar pemikiran anda

     Seberapa besar daya pemikiran anda | joyodrono mabung
    Untuk membiasakan kita selalu mempunyai daya pikir positif dan besar,Kita harus menggunakan Kata dan Frase yang menghasilkan citra atau gambar mental yang positif dan besar.Sebagai dasar dari keberhasilan,lihat postingan saya yang bertema 3 KUNCI KESUKSESAN.Ini merupakan keseimbangan titik ukur nilai dari daya pemikiran anda.Di kolom sebelah kiri adalah contoh Frase daya pikir kecil,negative cenderung menyebabkan Depresi.Sedang pada kolom sebelah kanan adalah contoh Frase ,daya pikir besar,Positif yang mewujudkan dan menghasilkan ketenangan,kekuatan mental dan semangat yang luar biasa.

    Oke langsung aja ke TKP.Imajinasikan anda pada situasi yang sama dari 2 kolom pernyataan di bawah.sementara anda membaca contoh-contoh ini,bertanyalah pada diri sendiri :
    “Gambaran pikiran mana yang lebih banyak mendominasi pada diri anda,jika anda sedang dalam situasi yang sama?”





    Pemikiran Kecil dan Negatif Pemikiran Besar dan Positif



    *Tidak ada gunanya,kita sudah kalah


    *Saya sudah pernah ikut itu,dan saya gagal.saya tidak mau mencobanya lagi


    *Saya sudah berusaha,tetapi produknya memang tidak laku.orang tidak menginginkannya


    *Pasarnya sudah jenuh.Bayangkan 75% dari potensi yang ada sudah terjual.lebih baik keluar


    *Pesanan mereka selama ini kecil.hentikan saja


    Lima tahun waktu yang terlalu lama,sebelum saya dapat masuk di perusahaan anda.keluarkan saya


    *Pesaing memiliki kelebihan.Bagaimana anda berharap saya menjual melawan mereka


    *Tak seorangpun akan menginginkan produk itu


    *Mari kita tunggu hingga resesi terjadi.lalu kita bikin setok


    *Saya terlalu Tua/Muda untuk pekerjaan itu


    *Tidak akan berhasil,sudah banyak buktinya


    *Kita belum kalah ,mari kita berusaha.ini ada segi   lain yang baru


    *Saya dulu memang bangkrut,tapi itu salah saya sendiri.dan saya akan mencobanya lagi


    *Sejauh ini saya memang tak mampu menjual produk ini.tetapi saya tahu produk ini bagus dan saya akan menemukan Formula yang akan membuatnya laku


    *Bayangkan 25% dari pasar masih belum terjual,Ikutkan saya ini tampaknya peluang yang besar


    *Pesanan mereka selama ini memang kecil,Marikita susun rencana untuk meningkatkan pesanan mereka


    *Lima tahun bukanlah waktu yang terlalu lama.Coba pikir,itu masih member saya 30 th untuk bekerja pada tingkat tinggi


    *Saya tahu pesaing memang kuat,tetapi tak seorangpun memiliki semua kelebihan.Mari kita pikirkan bagaimana cara untuk mengalahkan mereka dalam permainan mereka sendiri


    *Dalam bentuknya yang sekarang,mungkin tidak mudah untuk dijual.mari kita pertimbangkan beberapa untuk modifikasinya


    *Mari ita melakukan investasi sekarang.Bertaruhlah untuk kemakmuran bukan Depresi


    *Usia muda atau Tua adalah merupakan keuntungan yang mencolok


    *Mari saya buktikan.ini akan berhasil

    Seperti postingan saya mengenai 3 KUNCI KESUKSESAN ,saya sarankan anda membaca minimal
    3 kali.dan anda akan lebih baik dalam  menentukan langkah anda hari ini dan seterusnya.
    Jika ini bermanfaat bagi anda,tolong klik pada logo “Sarankan” atau bisa juga mengisi pada kotak
    Komentar.

    Terima kasih semoga bermanfaat.

    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL / TIP dengan judul Berapa besar pemikiran anda . Jangan lupa menyertakan URL https://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2011/09/berapa-besar-pemikiran-anda.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    2 komentar untuk " Berapa besar pemikiran anda "

    Bisnis Style Magazine mengatakan...

    berpikir positiv membuat segala sesuatunya mnjdi baik!!
    http://bisnisstylemagazine.blogspot.com/2011/09/tips-mengecek-kebenaran-undian.html

    Unknown mengatakan...

    @Bisnis Style Magazine:makasih masukannya gan

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google