• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Online Campursari Radio Waton Muni

    Radio Waton Muni

    Spesial buat penggemar campursari,di Radio ini anda bisa mendengarkan lagu-lagu ataupun gending-gending campursari,dari yang lama hingga terbaru.monggo di midangetaken,dan selamat mendengarkan.



    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...
    Haloo Insan Persada dan dulur dulor semua.Apa kabar.?
    Mudah mudahan kita semua dan yang lagi baca coretan ini
    dalam keadaan sehat dan tak kurang suatu apa Amin....

    Disini saya hanya mau shere sedikit unek unek saya
    langsung aja yaa he he he....

    Sekian tahun ini saya perhatikan untuk budaya jawa
    dari segi seni musik ,lagu atau tembang tembang jawa
    menurut saya hampir 70% sudah kurang penggemar nya
    kusus nya dikalangan anak anak mudanya satu contoh.
    untuk perangkat handphone mungkin sudah tidak asing
    lagi yaa ,yang mana handpone handphone keluaran
    sekarang sudah di lengkapi media penyimpanan
    yang bisa menyimpan file satu contoh file lagu (mp3)
    di sini saya perhatikan untuk menyimpan lagu jawa
    paling kisaran 30% dari keseluruan isi malah banyak
    juga yang saya jumpai tidak ada sama sekali.
    Apa mungkin Gengsi kali ya xi xi xi....

    Di sini saya mencoba berbagi hiburan dengan sobat
    rekan dan dulor dulor semua dengan memutar lagu
    (kususnya tembang tembang jawa) melalui media streamer
    Dan kiranya Streaming dari waton muni ini bisa di terima
    insan persada dan Dulor Dulor semua .syukur bisa menambah
    atau mempererat tali silaturahim diantara kita semua.

    Dan kiranya Streaming waton muni bisa menemani sobat dan
    dulor dulor semua dalam beraktifitas ,istirohat atau yang lain nya.
    Terlepas dari itu semua saya sendiri hoby dengan
    tembang tembang jawa walaupun posisi saya di perantauan saya
    tidak akan menduakan budaya asal xixixi….

    Untuk Info apabiala sempat error atau terputus
    bisa di replay ulang Playlis nya ,atau lebih baiknya seting
    Winamp nya mode Repeat supaya ga repot repot replay ulang
    dan untuk Playlist bisa download link di atas...

    Dan untuk player atau pemutar sudah saya siapkan kali aja
    sobat dan dulor dulor belum punya bisa download ling di sini.
    Untuk kritik ,saran dan masukang monggo
    tidak usah sungkan sungkan.

    Sumber : http://radiojawa.blogspot.com/
    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori RADIO ONLINE dengan judul Online Campursari Radio Waton Muni . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2013/08/online-campursari-radio-waton-muni.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Online Campursari Radio Waton Muni "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google