Sebagai blogger pemula saya mencoba menuliskan artikel yang berisi informasi tentang bagaimana Google menilai tingkat kualitas dari sebuah website. Apakah Blog Anda dan Blog saya cukup berkualitas dimata Google?
mari kita pelajari bersama dari tip ini.mengenai pedoman kualitas sebuah blog dimata Google
Apakah nilai kualitas dari google itu?
Google Sebuah perusahaan besar masih mempekerjakan tim penilai kualitas untuk mengoreksi dari web ataupun blog yang ada di seluruh dunia.Dan ini dilakukannya secara manual memeriksa hasil pencarian Google untuk memastikan bahwa peringkat algoritma bekerja seperti yang diharapkan.
Kemudian tim penilai kualitas situs mengumpulkan laporan kepada Google dari sebuah Web yang dikunjungi atas Query dan hasil evaluasinya berdasarkan relevansi. Jika sebuah situs web tidak cocok dalam hasil pencarian, tim penilai kualitas Google akan menandai situs tersebut sebagai spam.
Berikut adalah takeaways yang paling penting yang digunakan pedoman oleh tim penilai Kualitas Google :
1. Google menggunakan beberapa tingkat "relevansi"
Google menginstruksikan pencarian berkualitas tim penilai untuk menilai relevansi dari sebuah website berdasarkan isi weblog tersebut apakah"penting", "berguna", "relevan", "sedikit relevan" dan "off topic".
Selain relevansi, Google lebih suka halaman yang "sangat memuaskan, berwibawa, menghibur, dan selalu update".
2. Dan apabila ada yang sama Google memilih yang paling populer
Sebagai contoh, Google mengira bahwa kebanyakan orang yang mencari "apel" tertarik di perusahaan dengan nama itu.Hasil Pencarian tentang kata kunci lain (misalnya buah) akan mendapatkan peringkat relevansi lebih rendah.
3. Halaman web yang relevanpun masih dapat dinilai spam
Google membuat perbedaan antara relevansi dan spam. Tergantung pada maksud dari suatu halaman web, tim kualitas bisa saja menilai spam meskipun Web tersebut berisi konten yang relevan.mungkin anda akan bertanya kenapa demikian?
Jika situs Web Anda menggunakan taktik berikut, mungkin akan ditandai sebagai spam:
4. Beberapa hasil pencarian yang "penting" dimata Google
Seperti yang sudah saya disebutkan di atas, Google menilai pada relevansi "penting" untuk situs web yang hanya harus muncul dalam hasil pencarian. Sebagai contoh, apple.com diharapkan menjadi hasil teratas untuk istilah pencarian "apel".
Media sosial profil dari sebuah perusahaan (Facebook, dll) tidak dapat dianggap "penting" menurut panduan kualitas Google penilai.
Hasil pencarian Query generik tidak dianggap penting oleh tim penilai. Misalnya Website berisi Kontent Beberapa pertanyaan seperti "tujuan perjalanan" atau sebuah domain yang sama persis.hasil dari Query ini tidak di anggap penting oleh tim penilai kualitas Google.
5. Google membedakan antara tiga jenis Queri penelusuran
Menurut Google, pencarian dapat diklasifikasikan berdarkan : tindakan query ("melakukan"), query informasi ("tahu") dan pertanyaan navigasi ("pergi").
Sebuah permintaan pencarian hanya dapat memiliki satu jenis query dan tipe query menentukan hasil pencarian yang sangat relevan. Sebagai contoh, tindakan-berorientasi query ("beli mp3 player") harus memiliki tindakan dari hasil orientasinya.
6. Halaman yang relevan harus bersih dari kesalahan ejaan, menggunakan bahasa yang tepat dan sesuai dengan sasaran
Hasil pencarian yang tidak cocok dengan bahasa query akan dinilai rendah pada tingkat relevansinya. Jika query mencakup suatu negara tertentu, hasil yang relevan harus sesuai dengan negara itu.
Halaman hasil harus sesuai query. Khusus pertanyaan dengan kalimat panjang harus memberikan halaman hasil tertentu. Jika Query luas harus memberikan hasil yang lebih luas.
7. Beberapa permintaan pencarian secara otomatis lokal
Mensubmit website pada Search Engine secara otomatis lokal, harus berisi kualifikasi lokal. Sebuah contoh untuk sebuah query seperti "es gelanggang". Google berpikir bahwa hasil pencarian untuk "gelanggang es" harus kembali pada hasil lokal
Jika Anda ingin mendapatkan peringkat tinggi di Google tetap bertahan,hindari taktik spam gunakan metode mesin pencari optimasi natural yang disediakan oleh Google. Jika Anda memberikan Google apa yang mereka inginkan, website Anda akan mendapatkan peringkat tinggi dan tetap bisa bertahan.
Semoga berguna.Salam blogger
mari kita pelajari bersama dari tip ini.mengenai pedoman kualitas sebuah blog dimata Google
Apakah nilai kualitas dari google itu?
Google Sebuah perusahaan besar masih mempekerjakan tim penilai kualitas untuk mengoreksi dari web ataupun blog yang ada di seluruh dunia.Dan ini dilakukannya secara manual memeriksa hasil pencarian Google untuk memastikan bahwa peringkat algoritma bekerja seperti yang diharapkan.
Kemudian tim penilai kualitas situs mengumpulkan laporan kepada Google dari sebuah Web yang dikunjungi atas Query dan hasil evaluasinya berdasarkan relevansi. Jika sebuah situs web tidak cocok dalam hasil pencarian, tim penilai kualitas Google akan menandai situs tersebut sebagai spam.
Berikut adalah takeaways yang paling penting yang digunakan pedoman oleh tim penilai Kualitas Google :
1. Google menggunakan beberapa tingkat "relevansi"
Google menginstruksikan pencarian berkualitas tim penilai untuk menilai relevansi dari sebuah website berdasarkan isi weblog tersebut apakah"penting", "berguna", "relevan", "sedikit relevan" dan "off topic".
Selain relevansi, Google lebih suka halaman yang "sangat memuaskan, berwibawa, menghibur, dan selalu update".
2. Dan apabila ada yang sama Google memilih yang paling populer
Sebagai contoh, Google mengira bahwa kebanyakan orang yang mencari "apel" tertarik di perusahaan dengan nama itu.Hasil Pencarian tentang kata kunci lain (misalnya buah) akan mendapatkan peringkat relevansi lebih rendah.
3. Halaman web yang relevanpun masih dapat dinilai spam
Google membuat perbedaan antara relevansi dan spam. Tergantung pada maksud dari suatu halaman web, tim kualitas bisa saja menilai spam meskipun Web tersebut berisi konten yang relevan.mungkin anda akan bertanya kenapa demikian?
Jika situs Web Anda menggunakan taktik berikut, mungkin akan ditandai sebagai spam:
- Berisi teks atau link tersembunyi
- pengalihan licik melalui beberapa URL
- men-subLink pada tujuan domain
- isian kata kunci tidak sesuai kontent
- memasang feed dengan iklan PPC
- doorway pages
- kurangnya konten asli
- berisi halaman PPC murni tanpa ada content artikel sama sekali
- parkir domain atau web yang habis kontrak pada domain tertentu
4. Beberapa hasil pencarian yang "penting" dimata Google
Seperti yang sudah saya disebutkan di atas, Google menilai pada relevansi "penting" untuk situs web yang hanya harus muncul dalam hasil pencarian. Sebagai contoh, apple.com diharapkan menjadi hasil teratas untuk istilah pencarian "apel".
Media sosial profil dari sebuah perusahaan (Facebook, dll) tidak dapat dianggap "penting" menurut panduan kualitas Google penilai.
Hasil pencarian Query generik tidak dianggap penting oleh tim penilai. Misalnya Website berisi Kontent Beberapa pertanyaan seperti "tujuan perjalanan" atau sebuah domain yang sama persis.hasil dari Query ini tidak di anggap penting oleh tim penilai kualitas Google.
5. Google membedakan antara tiga jenis Queri penelusuran
Menurut Google, pencarian dapat diklasifikasikan berdarkan : tindakan query ("melakukan"), query informasi ("tahu") dan pertanyaan navigasi ("pergi").
Sebuah permintaan pencarian hanya dapat memiliki satu jenis query dan tipe query menentukan hasil pencarian yang sangat relevan. Sebagai contoh, tindakan-berorientasi query ("beli mp3 player") harus memiliki tindakan dari hasil orientasinya.
6. Halaman yang relevan harus bersih dari kesalahan ejaan, menggunakan bahasa yang tepat dan sesuai dengan sasaran
Hasil pencarian yang tidak cocok dengan bahasa query akan dinilai rendah pada tingkat relevansinya. Jika query mencakup suatu negara tertentu, hasil yang relevan harus sesuai dengan negara itu.
Halaman hasil harus sesuai query. Khusus pertanyaan dengan kalimat panjang harus memberikan halaman hasil tertentu. Jika Query luas harus memberikan hasil yang lebih luas.
7. Beberapa permintaan pencarian secara otomatis lokal
Mensubmit website pada Search Engine secara otomatis lokal, harus berisi kualifikasi lokal. Sebuah contoh untuk sebuah query seperti "es gelanggang". Google berpikir bahwa hasil pencarian untuk "gelanggang es" harus kembali pada hasil lokal
Jika Anda ingin mendapatkan peringkat tinggi di Google tetap bertahan,hindari taktik spam gunakan metode mesin pencari optimasi natural yang disediakan oleh Google. Jika Anda memberikan Google apa yang mereka inginkan, website Anda akan mendapatkan peringkat tinggi dan tetap bisa bertahan.
Semoga berguna.Salam blogger
postingan ini berkategori
SEO BLOG
dengan judul
Kualitas website dimata Google
. Jangan lupa menyertakan URL
https://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2011/11/kualitas-website-dimata-google.html
. Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!
29 komentar untuk " Kualitas website dimata Google "
Artikel yang menarik nih...makasih ya :)
beh banyak juga ya syaratanya google
Kamu Blogger...? Yuk Ikutan Event Untuk Blogger Berhadiah Blakberry Playbook Berakhir 23 Desember 2011
nice info gan.....
bnyk bgt ya syaratnya....
komment balik yaaa,
follow n tker link jg yaaaa
@ALL.
makasih kunjungannya,saya segera ke blog anda
hanya 3 kata gan......Informatif , Berkualitas & Bagussss....Manstab :)
@galen,
sebatas yang di mengerti aja gan.makasih kunjungannya
makasih buat informasinya..
salam kenal..
yuk pasang i love indonesia
menarik kawan saya baru tahu cara kerja google untuk meranking web/blog
@Azas.
makasih mas kunjungannya.sedikit dari yang saya tau mas,mohn di tambahin sebagai kelengkapannya
Berkunjung disaat sore mulai menerpa dunia maya.
terima kasih atas sharing ilmunya gan :)
wah,gak nyangka google ampe segitunya..^^
Informamatif dan berdedikasi yang menjunjung integritas blogger.
Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog
blog saya kok sekarang ga ke index Om Gugel, padahal bulan lalu udh ke index, mohon penjelasannya ya???
@makasih buat kunjungan sobat semua.mudah2an senantiasa di beri kesempatan untuk kita saling mempererat persahabatan.
@opick.
kalo itu banyak penyebabnya,coba rekondisi ulang mulai dari templatenya.dan yang paling penting seringlah berkunjung pada blog sahabat.dengan begitu kita makin banyak wawasan.
mantap bahasannya..
bisa pesan pembuatan website seperti yang anda jelaskan.
@jenal:maaf gan..ini bukan masalah yang buat siapa,tetapi bagaimana cara kta mengatur selanjutnya mengkondisikan web kita.
makasih buat kunjungannya
kereeeen ternyata gitu ya gan...siip dech kita coba dulu dech biar keren di mata google
@Lagu Terbaru dan Ngetop:ok sob.
makasih dah kunjung
Saya juga baru melek di dunia blog, artikel anda sangat membantu saya.. thanks sob.
@AboutCom:makasih kunjungannya sob
sangat menarik..
@Putri Arisnawati:makasih kunjungannya
Situs ini bagus gan.
Kunjungan balik ke RidhoSannak
@Penjelajah Dunia:baru belajar gan.makasih kunjungannya
gimana sih masbro biar bisa jago SEO ? btw follow balik masbro ..
@Amman Bille:kayanya kalo soal bilang jago gak ada sob.semua belajar dan terus belajar,itu juga di katakan oleh seorang master seo juag
Wah, kayaknya makin sulit aja nih meng-optimasikan blog atau website ke Google..
Posting Komentar