• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  banner bengkel
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Pesawat UFO mendarat di Indonesia dan Cina November 2012

    Sebuah info menarik tentang fenomena yang akan terjadi di 2012.
    Tiga pesawat raksasa ruang angkasa ( alien ) sedang menuju bumi. Para ilmuwan memprediksi kapal-kapal itu baru akan tiba pada bulan November 2012.

    Pertemuan manusia dengan UFO terus meningkat,seperti yang didokumentasikan di WWN (weekly world news). Dan hari ini para ilmuwan di SETI (Search for Extraterrestrial Intelligence), sebuah organisasi non-komersial independen, membuat pengumuman besar:

    "Tiga pesawat ruang angkasa raksasa sedang menuju ke arah Bumi. Salah satu yang terbesar dari ketiganya adalah selebar 200 mil.Dan dua lainnya sedikit lebih kecil. Untuk Saat ini, objek itu hanya bergerak di sekitar Planet Jupiter. Melihat kecepatannya, mereka akan sampai di Bumi pada 2012, "kata John Malley, Pimpinan Badan ahli luar angkasa di SETI.


    Pada tanggal 18 january kemarin ,para Ahli SETI memperkirakan Tiga kapal raksasa serupa akan mendarat di Cina dan Laut Indonesia pada November 2012. Mereka diidentifikasi sebagai pesawat ruang angkasa alien dari Planet Gootan.

    Para Gootan dan pesawat ruang angkasanya telah terdeteksi oleh sistem pencarian HAARP.Sistem yang berbasis di Alaska, yang swengaja dirancang untuk mempelajari fenomena sebuah cahaya dari utara. Menurut peneliti SETI, objek yang tertangkap HAARP adalah pesawat ruang angkasa. Mereka akan terlihat jelas di teleskop optik setelah posisinya mencapai orbit Mars ,yang biasanya selalu terlihat pada bulan November. Dan Pemerintah AS juga telah di informasikan tentang ini.

    Peneliti SETI telah menghabiskan lima puluh tahun di ruang pemantauan. Dr Malley mengatakan bahwa mereka telah meyakinkan dan membuktikan bahwa "kita hanya pendatang baru di dunia ini dan masih diselidiki. Banyak yang percaya bahwa ada peradaban lain di ruang selain peradaban kita sendiri. "

    Wikileaks baru saja merilis dokumen rahasia.Banyak yang membuktikan bahwa NASA dan pejabat tinggi AS menyadari dari tiga pesawat ruang angkasa dan sudah membuat rencana untuk pertempurannya melawan pesawat ruang angkasa. Namun pihak Amerika sengaja menyembunyikan informasi dari publik AS selama beberapa dekade,termasuk juga Presiden Obama ( baca lagi teory konspirasi Obama yang masih mistery ). Wikileaks juga menegaskan bahwa penampakan UFO selama tiga bulan terakhir membuktikan bahwa invasi mahkluk asing telah dimulai. Tiga pesawat ruang angkasa akan menandai awal resmi dari invasi asing tersebut.

    Malley mengatakan bahwa seorang pejabat China, Mao Kan, telah memperoleh lebih dari dari 1.000 foto-foto NASA yang menggambarkan rahasia tidak hanya jejak kaki manusia, tetapi bahkan bangkai manusia berada di permukaan Bulan. Beberapa tulang di bangkai itu hilang, kata pejabat tersebut. Mayat manusia telah dijatuhkan di Bulan dari pesawat asing ruang angkasa, sedangkan makhluk luar angkasa menyimpan beberapa sampel jaringan manusia untuk penelitian.

    Dr Ken Johnston, mantan Manajer Data dan Foto di Laboratorium Kontrol Departemen Imlek NASA, mengatakan bahwa astronot AS telah menemukan dan memotret reruntuhan kuno asal buatan di Bulan. Astronot AS telah melihat mekanisme besar yang tidak diketahui di Bulan.

    Keduanya Johnston dan Mao Kan setuju dengan prediksi SETI,bahwa tiga pesawat ruang angkasa Gootan akan menuju Bumi.

    Awal Agustus 2012 PBB akan mulai mempersiapkan warga dunia untuk serangan kedua dari tiga pesawat ruang angkasa Gootan dan serangan asing berikutnya, yang diprediksi sebagai "serangan berskala besar."

    by.Franke lake ( Kontributor berita di WWN ).

    Begitulah sobat,Prediksi ketegangan selalu tercipta oleh para ahli di tahun Naga 2012 ini.Percaya dan tidak urusan masing-masing.Dari pada tegang terus yuk kita lihat di bawah ini ada video bisa buat refresh.


    Salam Blogger.

    By :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL dengan judul Pesawat UFO mendarat di Indonesia dan Cina November 2012 . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/01/pesawat-ufo-mendarat-di-indonesia-dan.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!
    Ditulis oleh: juanx criex -

    On Twitter

    News Google