• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Mengatasi super dongle infalid pada mx key 3.4 v1.7

    Mengatasi super dongle infalid pada mx key  3.4 v1.7

    Mengatasi player music pada nokia lagu belum habis udah mati/ponsel restart kembali.
    Langka-langkah yang harus dilakukan :
    1. Kondisikan hp bisa local mode.
    2. Konekkan internet/online.
    3. Lakukan bus chek, perhatikan lognya, apa penyakitnya, misalnya :
    SIMLOCK invalid!
    SUPERDONGLE_KEY invalid!
    WD timer enabled, phone will reboot itself after 3 min.
    SIMLOCK_TEST failed!
    SECURITY_TEST passed
    SIMLOCK_DATA corrupted!




    4.Backup rpl dan simlocknya pd folder tersendiri, misalnya di diretory D.
    5. full pm, Masukkan pm yg good, dgn cara pilih tab "servis" lalu pilih tap "PM" dan pilih "load from file" carilah dimana pm yg bagus kita simpan, setelah kita pilih pm nya dan tekan klik 2 x, atau tekan "open" dan tunggu sampai muncul tampilannya di tap pm, klik PMM Auth, kemudian pilih dan tekan "write" tunggu sampai selesai proses penulisan pm nya. (full PM yg good ini dimaksudkan utk menggantikan pm yg rusak, agar dapat mendukung proses repair selanjutnya, misalnya utk repair simlock dan repair SD, )

    6. Kemudian pilih pada tap atas "IMEI & Scurity" dan pilih/klik "simlock" disisi kiri, lalu klik "repair simlock" dan centang pd kolom "Make SIMLOCK RPL" dan kemudian tekan "Repair simlock" pd bagian kanan bawah, dan tunggu sampai selesai prosesnya. (proses ini dimaksudkan utk memperbaiki simlock yang invalid)
    7. Setelah selesai pilih/klik "imei rebuild" sisi sebeleh kiri dan tekan tombol "REPAIR SD" tunggu sampai prosesnya selesai. (proses ini dimaksudkan untuk memperbaiki SD yang invalid/corrupted, agar nanti server bisa menyesuaikan data2nya kedalam hp tersebut, melalui SUPER SX4 AUTH)
    8. Nah sekarang lakukan SUPER SX4 Auth (klik : SUPER SD AUTH) lalu pada tp pm buanglah semua tanda centang yg ada pd tampilan tersebut kecuali tanda centang (area pm no. 1) no. 1 dan no. 309 (Tahapan ini dimaksud utk memperbaharui data2 pm1 dan pm 309 yg selalu bermasalah itu), setelah itu klik tombol "PMM Auth" (proses ini dimaksudkan utk menstabilkan data pm 1 dan pm 309 kedalam data eeprom). tunggu biar server bekerja. . . . . dengan sendirinya.
    9. Setelah proses SX4 online selesai. . . . . . lalu tekan/klik tombol "Writer" dan tunggu sampai selesai prosesnya.
    10. Untuk membuktikan apakah proses mengatasi SUPERDONGLE berhasil atau tidak, lakukan phone info setelah itu scan kembali.
    Selamat mencoba………………

    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori PONSEL dengan judul Mengatasi super dongle infalid pada mx key 3.4 v1.7 . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2011/02/mengatasi-super-dongle-infalid-pada-mx.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Mengatasi super dongle infalid pada mx key 3.4 v1.7 "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google