• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    JENIS-JENIS COMPUTER

    PC (personal computer)
    Komputer pribadi (PC) adalah sebuah komputer yang dirancang untuk penggunaan umum oleh satu orang. PC pertama kali dikenal sebagai mikrokomputer karena PC adalah komputer yang lengkap tapi dibangun pada skala yang lebih kecil.

    jenis komuter1
    1.Desktop:
    Komputer Desktop adalah sebuah PC yang tidak dirancang untuk mudah dibawa (portabilitas). Tujuannya jelas agar anda mengatur (set) komputer di lokasi permanen. Desktop lebih baik dari PC dalam hal "power" dan penyimpanan (storage).


    JENIS-JENIS COMPUTER
    2. Laptop:
    Laptop sering juga disebut notebook adalah komputer portabel yang mengintegrasikan layar, keyboard, perangkat penunjuk (mouse,trackball), prosesor, memori dan hard drive yang semua daya-nya disuplai dari baterai.

    JENIS-JENIS COMPUTER3
    3. PDA:
    Personal Digital Assistant (PDA) komputer ter-integrasi yang sering menggunakan flash memory daripada hard drive sebagai media penyimpanannya. Komputer ini biasanya tidak memiliki keyboard, tetapi menggunakan teknologi layar sentuh (touch screen) untuk masukan (input) pengguna. Versi komputer jenis ini yang sedikit lebih besar dan lebih berat adalah Handheld Computer (komputer genggam).

    JENIS-JENIS COMPUTER4
    4. Workstation:
    Server
    Sebuah komputer yang dirancang dan telah dioptimalkan khusus untuk menyediakan layanan (service) untuk komputer lain.

    JENIS-JENIS COMPUTER5
    4. Mini Computer:
    Istilah Minicomputer sudah jarang digunakan, sekarang biasa disebut dengan Mid-Range Server. Kekuatan dari komputer jenis ini masih di bawah Mainframe.

    JENIS-JENIS COMPUTER6
    7. Super Computer:
    Jenis komputer ini biasanya menghabiskan biaya yang sangat mahal. Pada sebagian besar jenis dari komputer ini, super komputer terdiri dari gabungan beberapa komputer yang mempunyai kinerja tinggi yang bekerja secara paralel sebagai sebuah sistem tunggal. Superkomputer yang paling terkenal saat ini adalah Superkomputer Cray.

    JENIS-JENIS COMPUTER7

    8.Wearable Computer:
    Tren terbaru di bidang komputer adalah jenis komputer yang dapat dipakai. Pada dasarnya, aplikasi komputer umum seperti e-mail, database, multimedia, kalender, scheduler dll dan diintegrasikan ke dalam sebuah alat seperti jam tangan, kacamata, ponsel, dsb.

    Semoga bermanfaat......jangan lupa tinggalkan coment....


    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori COMPUTER dengan judul JENIS-JENIS COMPUTER . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2011/07/jenis-jenis-computer.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " JENIS-JENIS COMPUTER "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google