• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    SOFTWARE GRATISAN


    Alternatif yang cukup mumpuni dalam menemani Anda berkegiatan multimedia, terutama mendengarkan berbagai file audio kesayangan Anda.

    Hamster Audio Player adalah aplikasi music player gratis, ringan, dan mudah digunakan dengan tampilan antarmuka yang baik, sehingga memudahkan para penggunanya dalam mengoperasikannya.

    Aplikasi audio player ini mendukung beberapa format file musik, antara lain mp3, wma, wav, midi dan mid. Selain itu, Anda bisa mengubah warna tampilan dari dari Hamster Audio Player sesuai dengan yang dikehendaki.

    File size: 2 MB (freeware)
    Sistem operasi: Windows all

    Download





    Manage Your Contacts (MYC)

    Aplikasi ini menawarkan efisiensi dan memudahkan Anda dalam menyusun serta mengatur daftar nama, informasi, atau pun informasi yang berkaitan dengan kontak Anda.

    Manage Your Contacts (MYC) bisa menjadi alternatif secara virtual untuk menyusun dan mengatur berbagai hal yang berhubungan dengan kontak, seperti keluarga, teman, rekan kerja, atau mitra. Disini Anda bisa mengisi berbagai informasi yang berkaitan dengan kontak Anda itu, antara lain nama, alamat, nomor telepon, dan masih banyak lagi.

    Selain itu, MYC memiliki fitur yang akan memudahkan dan mengefisiensikan Anda dalam menyusun, seperti search, filter, sort, print, dan masih banyak lagi.

    File size: 1.39 MB (freeware)
    Sistem operasi: Windows all

    Download




    Exeshow

    Perangkat lunak ini bisa Anda manfaatkan dalam menciptakan sebuah file presentasi dengan cara yang mudah dan cepat, serta gratis.

    Exeshow adalah sebuah aplikasi untuk membuat sebuah file presentasi. Aplikasi ini memiliki dan menawarkan antarmuka yang cukup simpel dan intuitif, sehingga memudahkan para pengguna untuk membuat file presentasi yang dikehendaki.

    Yang perlu dilakukan memilih dan menempatkan file gambar yang dikehendaki (format gambar JPG, GIF atau BMP) ke dalam Exeshow, kemudian aplikasi ini secara otomatis akan membuat file berformat exe, yang berisi semua gambar yang Anda masukkan.

    File size: 2.87 MB (freeware)
    Sistem operasi: Windows all

    Download




    Instant File Find


    Perangkat lunak ini akan didesain dan menawarkan memudahkan bagi Anda dalam mencari data/file yang tersimpan di PC kesayangan milik Anda.

    Instant File Find Free adalah sebuah aplikasi pencari gratisan sebagai alternatif terbaik dari tool pencari bawaan platform. Kemudahan dan kecepatan pencarian data/file yang tersimpan di PC merupakan nilai lebih dari aplikasi yang satu ini.

    Didesain oleh sebuah perusahaan yang sudah terbukti kualitasnya, aplikasi ini 'layak' dipilih oleh Anda yang memiliki data/file yang cukup banyak dan tersimpan dalam berbagai folder di PC kesayangan milik Anda.

    File size: 1.39 (freeware)
    Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista/7

    Download



    4Free Video Converter

    Perangkat lunak gratis yang satu ini akan membantu Anda dalam mengedit dan mengkonversi format file video, audio, dan animasi secara efektif dan efesien.

    4Free Video Converter adalah sebuah aplikasi yang menawarkan solusi gratis dalam hal kebutuhan konversi. Aplikasi ini mendukung pengeditan format file video-audio dan animasi ke dalam format file video-audio yang Anda inginkan.

    Aplikasi ini mendukung berbagai format file populer, seperti H.264/MPEG-4 AVC, AVCHD (*.m2ts, *.mts), MKV, HD WMV, MPEG2/MPEG-4, TS HD. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung konversi dari HD ke SD, mengkonversinya ke dalam format file, antara lain AVI, MPEG-4, WMV, DivX, H.264/AVC, dan masih banyak lagi.

    File size: 19.7 MB (freeware)
    Sistem operasi: Windows 98/Me/2000/XP/2003/Vista/Server 2008/7/NT

    Download


    Protect My Disk

    Penggunaan perangkat USB flash disk kian menjamur, akan tetapi, ancaman dan bahaya bagi perangkat tersebut juga kian banyak, terutama virus Autorun. Inilah salah satu solusi dalam melindungi USB flash disk kesayangan Anda.

    Protect My Disk adalah sebuah perangkat lunak ringan dan gratis yang akan melindungi perangkat USB flash disk kesayangan Anda dari virus semacam Autorun. Mungkin PC Anda sudah terlindungi program antivirus, akan tetapi bagaimana bila perangkat tersebut Anda masukkan ke PC punya teman yang tidak terlindungi? Protect My Disk adalah solusi yang tepat bagi perangkat USB flash disk kesayangan Anda.

    File size: 320.37 KB (freeware)
    Sistem operasi: Windows XP/2000/Vista/7

    Download



    PC Image Editor

    Sebuah solusi gratis yang bisa Anda manfaatkan untuk kegiatan meng-edit berbagai format file grafis/gambar dengan cara yang mudah dan efektif.

    PC Image Editor adalah sebuah perangkat lunak free graphics editor dengan dukungan berbagai fitur dan fungsi profesional yang cukup beragam. Selain itu, aplikasi ini mendukung berbagai format file grafis populer.

    Meski bersifat gratis, bukan berarti tidak profesional. Disini Anda bisa menemukan fitur dan fungsi editor grafis yang biasa terdapat di aplikasi sejenis yang berbayar, seperti Copy, Move, Delete, Rename, adjust colors in photos, apply filters, antara lain Hue, Negative, Colorize, Posterize, Mosaic, Twirl, Emboss; rotations dan transformations.

    Ditambah lagi dengan dukungan, antara lain perspective and Skew; blur images; sharpen images; image resizing; setting an image as the desktop wallpaper, serta brushes dan painting options.

    File size: 5.79 MB (freeware)
    Sistem operasi: Windows 98/2000/XP/Vista/7

    Download




    Portable Secure Folder

    Aplikasi yang satu ini akan melindungi folder Anda dari tangan jahil secara efektif dan efisien serta mampu dioperasikan dari sebuah perangkat USB atau perangkat portabel lainnya.

    Portable Secure Folder, sesuai dengan namanya merupakan salah satu aplikasi yang didesain untuk mengamankan serta melindungi data/file milik Anda yang tersimpan dalam sebuah folder.

    Selain itu, aplikasi ini bisa dijalankan dalam sebuah perangkat portabel, semisal USB flash drive. User interface yang intuitif, simpel, serta fitur dan fungsi pelindung yang cukup efektif, akan lebih memudahkan Anda dalam memberikan password pada folder penting Anda.

    File size: 387 KB (freeware)
    Sistem operasi: Windows all

    Download




    Software Red Button
    SOFTWARE GRATISAN

    Perangkat lunak ringan, gratis dan powerful dalam membersihkan dan mengoptimalkan kinerja serta meningkatkan kecepatan dari komputer kesayangan Anda.

    Red Button adalah program pembersih file/data 'sampah' yang menghuni di PC kesayangan Anda. Program ini terbukti mampu meningkatkan kinerja PC dengan cara membersihkan berbagai file atau pun data sampah, usang, atau tidak digunakan lagi, serta mengoptimalkan sistem register komputer.

    Dengan membersihkan berbagai 'sampah' yang ada di PC, memberikan ruang kosong di harddisk, sehingga mempercepat kinerja komputer.

    File size: 274 KB (freeware)
    Sistem operasi: Windows XP/Vista/7

    Download



    Software Nemp
    SOFTWARE GRATISAN1

    Salah satu alternatif efektif dan efisien yang bisa dipilih dalam mendengarkan berbagai lagu berformat MP3 kesayangan Anda di komputer.

    Nemp atau "Noch Ein Mp3-Player" adalah sebuah aplikasi yang cukup mudah digunakan untuk mendengarkan lagu-lagu MP3 kesayangan Anda. Aplikasi ini memiliki fitur dan fungsi yang lengkap dan beragam, antara lain medialibrary, coverflow, webradio, dan
    webserver for remote control.

    Dengan aplikasi yang satu ini, Anda bisa menciptakan playlists dan mendengarkan berbagai musik dengan efektif dan efisien.

    File size: 3.8 MB (freeware)
    Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista/7

    Download



    PDF24 Creator
    SOFTWARE GRATISAN2

    Solusi lengkap dan gratis dalam menciptakan sebuah dokumen berbentuk PDF atau mengkonversi file/dokumen ke bentuk PDF dengan cara yang mudah dan cepat.

    PDF24 Creator adalah sebuah perangkat lunak yang bisa dipilih untuk membuat dokumen PDF atau mengkonversi dokumen Anda ke dalam bentuk PDF. Dengan yang satu ini Anda tidak perlu merogoh kocek dan penggunaannya cukup mudah dan cepat.

    Selain itu, fitur dan fungsi yang dimiliki oleh aplikasi ini cukup lengkap dan bisa diandalkan, meski bersifat gratis. Ditambah lagi, Anda bisa menggunakan fasilitas yang disediakan pengembangnya dalam pembuatan dokumen PDF secara online tanpa Anda harus menginstall.

    File size: 9.59 MB (freeware)
    Sistem operasi: Windows XP/Vista/7

    Download



    eBooksWriter Lite
    SOFTWARE GRATISAN3

    Aplikasi yang satu ini bisa Anda manfaatkan dalam pembuatan buku digital atau lebih dikenal dengan e-book dengan cara yang mudah dan cepat, serta gratis.

    eBooksWriter Lite adalah sebuah perangkat lunak yang ringan dan gratis yang didesain untuk memudahkan setiap orang dalam membuat sebuah buku digital atau e-book. Meski bersifat gratis, bukan berarti tidak bagus, fitur dan fungsi yang tersedia sangat mendukung Anda dalam menciptakan buku digital.

    Fitur all-in-one (edit, protect, pack/compile) yang dimiliki aplikasi ini cukup lengkap ditambah lagi dengan antarmukanya yang berbasis grafis dan visual, sehingga memberikan kemudahan dalam menciptakan sebuah e-book.

    Dengan menjadikan file/data/dokumen Anda menjadi sebuah e-book, Anda bisa menempatkannya ke perangkat mobile yang sedang naik daun, seperti smartphones, Kindle, iPad, Sony Reader, Palm, Nook, windows Ce, dan sebagainya.

    File size: 2.40 MB (freeware)
    Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista/7

    Download



    yED Graph Editor
    SOFTWARE GRATISAN4

    Perangkat lunak gratis ini bisa Anda manfaatkan dan bisa menjadi alternatif aplikasi serupa berbayar dalam pembuatan gambar diagram dengan cara yang mudah serta fitur dan fungsi yang tidak kalah dengan yang berbayar.

    yED Graph Editor sesuai dengan namanya, aplikasi ini didesain oleh yWorks untuk membantu para pengguna komputer dalam membuat sebuah diagram dengan cara yang mudah, seperti pembuatan flow charts, UML diagrams, mind maps, dan berbagai gambar diagram, grafis, serta gambar jaringan.

    Aplikasi ini memiliki berbagai fitur dan fungsi yang tidak kalah dengan perangkat lunak sejenis yang berbayar. Fasilitas antarmuka yang dimiliki aplikasi ini menjadikan pembuatan diagram yang Anda inginkan semakin mudah dan cepat.

    Selain itu, perangkat lunak ini mendukung berbagai format file grafis populer, sehingga Anda bisa menyimpan, mencetak, dan mengirim hasilnya ke format file, antara lain PDF, SWF, EMF, SVG, JPEG, GIF, PNG, atau HTML image maps, HTML Flash Viewer, dan masih banyak lagi.

    File size: 39 MB (freeware)
    Sistem operasi: Windows all

    Download



    Software KahlownLite
    SOFTWARE GRATISAN5

    Khawatir dengan kegiatan yang dilakukan anak Anda di depan komputer? Jangan khawatir, perangkat lunak yang satu ini bisa menjadi solusi untuk mengawasi berbagai kegiatan yang dilakukan anak Anda di depan komputer.

    KahlownLite adalah perangkat lunak gratis yang all-in-one. Aplikasi ini didesain bagi Anda yang suka mengambil gambar layar komputer (capture screen). Selain itu, KahlownLite dapat digunakan untuk merekam screen dan juga sebagai 'mata-mata' screen.

    KahlownLite menyediakan fitur dan fungsi yang berbeda dibandingkan dengan perangkat lunak sejenis yang biasanya hanya untuk capture screen. Dengan yang satu ini, Anda bisa mengawasi kegiatan yang dilakukan anak Anda di depan komputer, karena terdapatnya fasilitas perekaman dan pengawasan screen.

    File size: 412 KB (freeware)
    Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista/7

    Download



    Universal Shredder
    SOFTWARE GRATISAN6

    Apakah komputer Anda terasa lambat? Perangkat lunak gratis yang satu ini bisa menjadi solusi dalam meningkatkan kinerja dan kecepatan PC kesayangan dengan cara membersihkan 'sampah-sampah' yang membuat kecepatan komputer menjadi lambat.

    Universal Shredder adalah sebuah Internet and PC cleaning utility yang cukup efektif dalam membersihkan 'sampah' yang mengganggu kinerja dan kecepatan komputer kesayangan. Berisi berbagai fitur yang didesain lebih efektif dalam membersihkan 'sampah' PC.

    Dengan aplikasi yang satu ini, selain membersihkan file-file 'sampah' yang ada di komputer, Anda bisa menggunakan perangkat lunak ini untuk membersihkan browser dan perangkat lunak messanger yang Anda gunakan, seperti Clears browsers history, visited links, cookies, images, Yahoo, MSN, dan all messengers chat logs.

    File size: 2.93 MB (freeware)
    Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista

    Download



    HLP Free Memory Optimizer
    SOFTWARE GRATISAN7

    Merasa komputer kesayangan sudah mulai lambat? Bisa jadi memori komputer Anda sudah penuh dan harus dikosongkan dari berbagai file-file 'sampah' yang berada di memori.

    HLP Free Memory Optimizer merupakan solusi yang efektif dan efisien dalam mengawasi dan mengosongkan berbagai 'sampah' yang menumpuk di dalam memori komputer Anda. Sifatnya yang ringan dan gratis tidak akan terlalu membebani Anda.

    Perangkat lunak ini akan mengawasi system yang ada di belakang (system background), kemudian apabila diperlukan aplikasi ini bisa Anda manfaatkan untuk membersihkan memori, sehingga meningkatkan kinerja serta kecepatan komputer.

    File size: 1.53 MB (freeware)
    Sistem operasi: Windows 2000/WinXP/Vista/7

    Download



    Mengharap saran dari pengunjung kiranya mau meninggalan pesan di sini.terima kasih

    Bisnis Dahsyat tanpa modal


    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori DOWNLOAD dengan judul SOFTWARE GRATISAN . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2011/07/software-gratisan.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    2 komentar untuk " SOFTWARE GRATISAN "

    Riskah ball import mengatakan...

    Gebear harga promo murah dan aman di sani-shop : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS: 0816-597476 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://sani-shop.blogspot.com/.

    Ready Stock!
    BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock!
    BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock!
    Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia 800 - Matt Black.Rp.1.700.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia-710-whiteRp. 900.000,-
    Ready Stock!
    Nokia C2-06 Touch & Type -Dual GSM-Rp.450.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia 710 - Black.Rp. 900.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black.Rp.1.200.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel).Rp.1.200.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB.Rp.700.000.
    Ready Stock!
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue.Rp 1.700.000.
    Ready Stock!
    Acer Aspire One AOD270 10.1.-Rp. 1.000.000,-
    Ready Stock!
    Acer TravelMate TM8481-2462G32.Rp. 1.400.000
    Ready Stock!
    Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook.Rp. 1.100.000,-
    Ready Stock!
    Nikon D7000 kit 18-105mm.Rp.1.700.000.
    Ready Stock!
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr.Rp 1.300.000.
    Ready Stock!
    Nikon Coolpix L 120 Red.Rp. 900.000
    Ready Stock!
    Nikon Coolpix P 500 Black.Rp 1.000.000

    urntukulo mengatakan...

    ijin sedot ya min,..
    solder uap

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google