• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Mengunjungi Website dapat Dollar


    Bagaimana perasaan anda apabila sedang berkunjung ke rumah teman,tiba tiba anda di kasih sesuatu?....tentunya sangatlah menyenangkan.
    Demikian juga seperti yang saya mau tulis sekarang.Sebuah program online yang pendaftarannya gratis,hanya dengan berkunjung dan komentar
    pada situs yang kita kunjungi kita dapat bayaran.bukan hanya itu baru daftar dan aktifasi kita sukses,kita langsung dapat $6.Tapi anda jangan terburu-buru
    mau daftar.alangkah bagusnya pelajari dulu mengenai tanya jawab program ini.

    1.Apakah ada biaya atau biaya keanggotaan untuk bergabung?
    Tidak, Keanggotaan at AWSurveys adalah Gratis dan Anda tidak akan diminta untuk membayar biaya keanggotaan apapun atau biaya lainnya dari saku.

    2. Bagaimana cara mendapatkan Dibayar atau Bagaimana Anda membayar saya?
    Opsi (1) termasuk Amerika Serikat Postal Service (USPS) dan gratis, pilihan ini biasanya memerlukan waktu 4-6 minggu untuk pengiriman. Opsi (1) tersedia kepada siapa saja di AS.Pilihan (2 dan 3) termasuk penggunaan Paypal (www.Paypal.com) atau (www.AlertPay.com) dan merupakan pembayaran elektronik, pilihan ini biasanya memakan waktu 3-5 hari kerja untuk pengiriman. Pilihan (2 dan 3) memiliki Service Charge ($ 25) Expedited dan diambil langsung dari rekening AWSurveys Anda dengan kami. The Expedited Service Charge adalah untuk waktu pengiriman lebih cepat (3-5 hari dibandingkan dengan 4-6 minggu).
    Jika Anda siap untuk pembayaran, klik tombol Gunakan Uang dan Anda akan disajikan dengan pilihan di atas.
    Ini adalah saat ini pilihan pembayaran tiga yang AWSurveys mendukung. Namun kita mengeksplorasi pilihan pembayaran lainnya.



    3. Apakah Anda mengizinkan anggota di luar AS untuk bergabung?
    Ya, kami menerima anggota dari seluruh dunia. Kami menerima di setiap daerah yang memungkinkan penggunaan Paypal.

    4. Kapan survei baru diposting?
    Kami secara berkala posting survei baru. Mereka berdasarkan usia, jenis kelamin, dll Kami biasanya e-mail saat survei baru yang tersedia, tetapi periksa kembali secara teratur untuk peluang survei baru untuk beberapa mungkin tidak e-mail. Harap jangan e-mail yang meminta untuk survei lebih untuk ini tidak akan meningkatkan jumlah survei Anda. DAFTAR SEKARANG

    5. Apakah ada persyaratan minimum payout?
    Ya, saat ini jumlah kas keluar diatur ke $ 75. Anda tidak akan dapat menebus sampai Anda telah memenuhi jumlah minimum ini. Kami menawarkan beberapa survei membayar tertinggi, dan menawarkan sistem rujukan yang besar, sehingga jumlah ini seharusnya tidak sulit untuk mencapai.

    6. Bagaimana saya merujuk Teman?
    Silakan pergi ke tab Lihat Teman dan Anda akan disediakan dengan link untuk diberikan kepada teman-teman Anda. Setelah mereka kunjungi link ini dan sign up untuk account gratis anda akan dikreditkan untuk arahan. Anda juga dapat menggunakan gambar Banner kami dengan kode link ke posting di website.

    7. Mengapa Hitung Arahan saya menurun?
    Ketika kita secara berkala menghapus account palsu dan mereka memiliki tag Referral Anda pada mereka, Anda akan kehilangan mereka sebagai referral anda. Kami tahu bahwa Anda tidak dapat mengontrol apa yang referral Anda lakukan, tetapi ini adalah mengapa kami sarankan hanya merujuk teman-teman Anda tahu bahwa Anda tidak akan melakukan kegiatan penipuan.

    8. Mengapa saya mendapatkan bayaran untuk berbagi pendapat dan mengisi survey?
    Perusahaan menghabiskan Miliaran dollar setahun mencoba untuk meyakinkan konsumen bahwa produk mereka adalah yang terbaik dan untuk membeli produk dan layanan mereka. Mereka mencapai ini dengan mendapatkan pemahaman bagaimana orang berpikir dan toko. Mengetahui hal ini, perusahaan bersedia membayar Anda untuk pendapat Anda. Keseluruhan pendapat Anda bisa membantu perusahaan untuk meng-upgrade produk dan layanan mereka.

    9. Jika saya memiliki jadwal sibuk, saya akan memiliki cukup waktu untuk melakukan hal ini?
    Salah satu keuntungan dari mengambil survei online adalah bahwa Anda dapat melakukannya pada kenyamanan Anda. Itu adalah salah satu bagian terbaik tentang survei dan mengapa itu cara termudah bagi kebanyakan orang untuk membuat beberapa uang ekstra. Anda dapat melakukannya pada kecepatan Anda sendiri. Jika Anda memiliki 30 menit ekstra di pagi hari sebelum Anda pergi bekerja, Anda dapat melakukan beberapa survei kemudian. Jika Anda memiliki waktu luang sepanjang hari yang dapat Anda lakukan mereka dan mendapatkan uang. Hal yang besar tentang ini adalah bahwa jika Anda mendapatkan sibuk dengan hal-hal lain dan tidak punya waktu untuk melakukan survei untuk sementara, yang oke. Anda dapat memutuskan kapan Anda ingin melakukannya. Anda dapat melakukan survei ketika itu nyaman bagi Anda. DAFTAR SEKARANG

    10. Apakah informasi pribadi saya aman?
    Semua informasi pribadi yang diberikan kepada AWSurveys sangat rahasia dan tidak akan dibagi dengan pihak 3. Kami menyediakan link ke situs lain dalam situs web kami dan informasi anda hanya akan diberikan kepada mereka jika Anda sendiri memberi mereka informasi tersebut.

    11. Apa survei online?
    Survei online digunakan sebagai suatu teknik untuk mengumpulkan informasi untuk perusahaan. Mereka umumnya adalah serangkaian pertanyaan yang memerlukan peserta untuk menjawab dan kemudian informasi tersebut akhirnya diberikan kembali ke perusahaan untuk tujuan pelaporan. Perusahaan bersedia membayar biaya ke peserta untuk pendapat mereka dan waktu.

    12. Berapa banyak survei dapat saya lakukan dalam satu hari?
    Survei partisipasi revolves sekitar beberapa faktor. Kami tidak memiliki batas yang ditetapkan pada jumlah yang dapat Anda lakukan setiap hari, tapi hanya ada begitu banyak yang tersedia di AWSurveys. Jika Anda memenuhi syarat untuk survei di situs kami anda akan diberikan link ke sana, sebaliknya jika tidak ada survei yang tersedia juga akan memberitahu Anda itu. Kami juga menunjukkan survei situs lainnya sehingga Anda dapat menggunakan perusahaan lain untuk memperkuat jumlah survei menawarkan anda dapatkan.

    13. Mengapa pembayaran saya ditolak atau Mengapa akun saya dihapus?
    Jika Anda telah membuat account palsu, jangan berharap untuk dibayar untuk mereka. Kami akan menolak pembayaran Anda jika Anda telah membuat akun palsu untuk meningkatkan jumlah referral Anda. Harap jangan buang waktu anda membuat account palsu, sistem kami akan menangkap mereka, menghapusnya, dan menolak pembayaran Anda secara otomatis. Account Anda dapat dihapus atau ditandai untuk kegiatan penipuan dalam proses.
    Silakan ikuti kami T.O.S. ketika merujuk teman karena kami tidak mengijinkan beberapa bentuk merujuk. Dua situs paling populer kami tidak memungkinkan Anda untuk mengirim link referral pada adalah craigslist.com dan myspace.com, silakan tinjau TOS untuk daftar lengkap dari aturan.
    Jika account Anda sudah tidak aktif selama lebih dari 45 hari tersebut akan dihapus dari sistem kami.
    Jika Anda belum melanggar peraturan di atas, silakan mengirimkan tiket agar kami dapat penelitian account Anda.

    14. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan survei?
    Lamanya waktu berbeda untuk setiap proyek, namun kami mencoba untuk menyimpan semua proyek kami sesingkat mungkin. Sebagian besar survei kami berkisar 5-10 menit. Tentu saja beberapa akan ditandai dan beberapa lagi lebih pendek.

    15. Bagaimana menghapus account saya jika saya tidak lagi ingin menerima survei Anda?
    Setelah login, silahkan klik Pengaturan Account kemudian klik pada pilihan untuk menghapus account Anda.

    SEKARANG KEPUTUSAN DI TANGAN ANDA ,MARI KITA MULAI DENGAN SATU TEKAD ...MAJU DAN MAJU.....

    DAFTAR SEKARANG


    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori BISNIS ONLINE dengan judul Mengunjungi Website dapat Dollar . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2011/08/mengunjungi-website-dapat-dollar.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Mengunjungi Website dapat Dollar "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google