• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Antara Sadar dan Alam Bawah Sadar


    Antara Sadar dan Alam Bawah Sadar
          Apakah Anda pernah mencoba untuk mengubah kebiasaan, atau menjadi lebih termotivasi diri, hanya untuk menemukan pikiran bawah sadar, Anda menolak? Ada hukum dasar pikiran yang bekerja di sini: setiap kali Anda sadar dan bawah sadar berada dalam konflik, alam bawah sadar Anda selalu menang ini disebut hukum konflik.. Hal ini juga dapat dinyatakan dengan cara lain, kapan imajinasi dan logika dalam konflik, imajinasi biasanya menang.
    Orang biasanya mencoba mengubah kebiasaan mereka melalui kekuatan kemauan dan / atau disiplin diri. Meskipun mereka mungkin meyakinkan diri apa saja logis dari tindakan adalah, mereka masih membayangkan diri mereka melakukan apa yang mereka sadar keinginan untuk melakukannya. Sebagai contoh, perokok yang mencoba berhenti masih membayangkan rasa atau bau rokok, atau pediet membayangkan bagaimana junk food yang baik akan rasa-dan kemudian bertanya-tanya mengapa mereka kembali mengerjakan kebiasaan lama yg tercela ke kebiasaan lama.



            Logika bekerja dengan pikiran sadar, tetapi sering tidak dengan alam bawah sadar. Meditasi dikendalikan atau pemrograman bawah sadar membantu alam bawah sadar.
    Meditasi Terkendali, juga dikenal sebagai meditasi dinamis, adalah prosedur sederhana yang tidak ada biaya apapun atau mengambil terlalu banyak usaha, namun hasilnya adalah menarik. Ini menggabungkan sugesti dan visualisasi kreatif dalam keadaan yang sangat rileks pikiran. Apa yang perlu lakukan adalah hanya untuk mendapatkan santai dan memvisualisasikan sifat yang diinginkan atau kondisi sebagai telah diperoleh bersama-sama dengan kepuasan yang sejalan dengan mereka. Hal ini dikombinasikan dengan penegasan atau sugesti dibangun di present tense. Bawah ini adalah beberapa Saran otomatis yang telah terbukti berguna untuk orang lain. Anda dapat membuat yang lebih spesifik untuk menangani langsung dengan masalah Anda sendiri:

    Saya bebas dari rasa takut dan merasa lebih percaya diri.
    Apapun yang terjadi, saya tidak kehilangan kesabaran.
    Saya menghargai diri saya sendiri dan berperilaku dengan bangga.
    Saya menempel diet dan menurunkan berat badan.
    Merokok adalah untuk orang sakit. Aku berhenti.
    Saya menguasai nasibku, kapten jiwa saya.
    Nyeri semua berjalan dan segera akan hilang.

               Untuk memahami bagaimana ini bekerja, pertama-tama Anda harus memahami empat kondisi pikiran. Kami berada dalam keadaan beta untuk sebagian besar jam bangun kita. Otak kita memancarkan gelombang ini (13 siklus per detik, sering sangat tinggi) ketika kita berpikir, penalaran atau terlibat dalam pemecahan masalah. Sebagai gelombang otak kita lambat antara 8 dan 13 siklus per detik, kita memasuki kondisi alfa pikiran. Pintu antara pikiran sadar dan bawah sadar kita dibuka, dan menjadi lebih mudah untuk mengakses kenangan dan penyimpanan informasi baru. Hal ini juga sering disebut sebagai keadaan meditasi, di mana pikiran dan tubuh menjadi begitu rileks. Kami juga lebih dibisikkan di negara ini.

                  Di bawah dua negara yang sadar theta (antara 4 sampai 8 siklus per detik), negara mimpi, dan delta (di bawah empat siklus per detik), yang tidur nyenyak atau ketidaksadaran total. Kami benar-benar akrab dengan negara-negara ini karena kita harus melewati theta dalam perjalanan ke dan dari delta. Demikian juga, kita harus melewati alpha dalam perjalanan ke dan dari tidur. Ketika kita hanya akan tidur tapi tidak cukup di sana belum, atau hanya kebangkitan tapi belum terjaga, kita baik di Alpha atau theta.
    Di alpha dan theta kata-kata kita telah sangat meningkat kekuasaan. Ini adalah dua bidang meditasi dikontrol difokuskan pada.

                Ada enam fungsi alam bawah sadar. Satu, sebagai bank memori (seperti komputer), dua, untuk mengatur fungsi disengaja (jantung, pemikiran, dll), tiga, sebagai pusat emosi, empat, sebagai kursi imajinasi, lima, untuk mengendalikan kebiasaan, dan enam, sebagai energi dinamo-mengarahkan yang memotivasi kita.
    Seperti disebutkan di atas, imajinasi adalah bahasa alam bawah sadar, dan imajinasi tampaknya selalu menang atas kekuasaan akan. Orang tahu itu aman untuk terbang masih mungkin tidak merasa aman, dan orang-orang yang takut gelap bisa bereaksi terhadap sesuatu yang dibayangkan.

             Mengapa dikendalikan bekerja meditasi? Ada enam alasan yang juga dikategorikan sebagai Aturan Pikiran sebagaimana dianut oleh Charles Tebbets terlambat, "para grandmaster hypnotheraphy.":

    (1) Setiap pikiran atau ide menyebabkan reaksi fisik. Pikiran dapat membuat Anda sakit atau membuat Anda dengan baik. Ide yang memiliki muatan emosional yang kuat hampir selalu mencapai alam bawah sadar, karena itu adalah pikiran perasaan. Setelah diterima, ide-ide ini terus menghasilkan reaksi tubuh yang sama berulang-ulang. Dalam rangka untuk menghilangkan atau mengubah reaksi negatif kronis tubuh kita harus mencapai alam bawah sadar dan mengubah gagasan yang bertanggung jawab untuk reaksi.

    (2) Apa yang diharapkan cenderung untuk direalisasikan. Otak dan sistem saraf merespon hanya untuk citra mental, baik disebabkan oleh diri sendiri atau dari dunia luar. Gambaran mental yang terbentuk menjadi cetak biru, dan pikiran bawah sadar menggunakan segala cara untuk melaksanakan rencana tersebut. Itulah sebabnya penting untuk selalu menjaga keadaan pikiran yang positif karena kita menjadi apa yang kita pikirkan.

    (3) Imajinasi lebih kuat daripada pengetahuan ketika berhadapan dengan pikiran. Ini merupakan aturan penting untuk diingat dalam meditasi dikendalikan. Setiap ide disertai dengan emosi kuat seperti kemarahan, kebencian, cinta, atau keyakinan politik dan agama biasanya tidak dapat dimodifikasi melalui penggunaan akal. Dalam menggunakan meditasi dikontrol kita dapat membentuk gambar dalam pikiran bawah sadar dan dapat menghapus, mengubah atau mengamandemen ide-ide lama. Ini juga disebut hukum konflik yang disebutkan di atas.

    (4) Menentang ide-ide tidak dapat diselenggarakan di satu waktu yang sama. Banyak orang mencoba untuk memegang ide-ide yang bertentangan secara bersamaan. Seorang pria mungkin percaya pada kejujuran dan mengharapkan anak-anaknya untuk jujur, dan semua sementara akan terlibat dalam praktek bisnis sehari-hari yang sedikit tidak jujur. Dia mungkin mencoba untuk membenarkan ini, namun ia tidak bisa lepas dari konflik dan dampaknya terhadap sistem syarafnya.

    (5) Setelah ide telah diterima oleh pikiran bawah sadar, itu tetap sampai digantikan oleh ide lain. Semakin lama itu diselenggarakan, semakin ia cenderung menjadi kebiasaan tetap atau pola pikir. Ini adalah bagaimana tindakan kebiasaan terbentuk, baik dan buruk.

    (6) Sebuah gejala emosional diinduksi cenderung menyebabkan perubahan organik jika bersikeras cukup lama. Kami adalah pikiran di tubuh dan dua tidak dapat dipisahkan. Oleh karena itu, jika Anda terus takut kesehatan yang buruk dan terus-menerus berbicara tentang hal itu, pada waktu perubahan organik akan terjadi.

    (7) Setiap saran bertindak atas menciptakan oposisi kurang untuk saran berturut-turut. Kemenangan kecil menyebabkan kemenangan besar. Komitmen kecil menyebabkan komitmen besar. Sebuah benda bergerak cenderung tetap bergerak, entah itu sebuah mobil yang melaju, emosi, kebiasaan, atau keyakinan. Hal ini juga bisa disebut aturan sugesti senyawa.

    (8) Ketika berhadapan dengan pikiran bawah sadar dan fungsinya, semakin besar upaya sadar, yang kurang respon bawah sadar. Ini membuktikan mengapa "akan-daya" tidak benar-benar ada! Jika Anda menderita insomnia Anda telah belajar "semakin keras Anda mencoba untuk tidur, semakin Anda menjadi terjaga." Aturan ini ketika berhadapan dengan pikiran bawah sadar, Memakai TIP MUDAH. Ini berarti Anda harus bekerja untuk mengembangkan harapan mental yang positif bahwa masalah anda dapat dan akan dipecahkan.

    Prosedur sederhana dan aman dari meditasi dikendalikan terdiri dari lima komponen: Motivasi, relaksasi, konsentrasi, imajinasi dan sugesti. Dikombinasikan dengan keyakinan, harapan, dan keyakinan, ini bekerja dengan baik bagi banyak orang untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik, sehat dan lebih memuaskan.

    " jika kita mengarahkan secara bijaksana, memberikan kita penguasaan diri kita sendiri. Ini memungkinkan kita tidak hanya untuk melarikan diri dari penyakit fisik dan mental, tetapi juga untuk hidup dalam kebahagiaan yang relatif. "


    Sumber :Rahayu Ratnaningsih


    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL / TIP dengan judul Antara Sadar dan Alam Bawah Sadar . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2011/09/antara-sadar-dan-alam-bawah-sadar.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    4 komentar untuk " Antara Sadar dan Alam Bawah Sadar "

    Asaz mengatakan...

    meditasi dan yoga adalah cara lama tapi rupanya sampai sekarang masih tetap relevan dalam kondisi sekarang ini ok ditunggu coment bactnya di link artikenya ini

    Mr. Prince mengatakan...

    emm gitu ya... bagus nih tulisannya,, thanks ya

    Unknown mengatakan...

    @Nuddin:InsyAllah sob.makasih dah kunjung

    Unknown mengatakan...

    @ASAZ:thank's kan asep

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google