• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Sihir dan Setan

    Astrologi Sihir dan Setan
    Tulisan ini saya simplekan mulai dari bagaimana dari waktu paling awal umat manusia sampai sekarang, prediksi dari bintang-bintang memiliki pengikut yang besar di seluruh dunia. Beberapa mungkin menggunakan prediksi untuk hiburan atau bersenang-senang dan ada orang-orang yang percaya mereka atau mereka yang tidak percaya sama sekali.
    Artikel itu mengatakan bahwa ini adalah sifat manusia, ingin tahu apa masa depan kita,Dan pada pikiran intuitifkah kita akan bekerja?. Di masa lalu, orang percaya bahwa bintang-bintang dan benda-benda langit benar-benar dewa dan dewi yang memiliki pengaruh besar terhadap bumi dan seluruh isinya.



    Sihir atau sihir berasal dari kata bahasa Arab dari Sahar yang berarti saat ketika itu bagian terakhir dari malam dan istirahat fajar. Dengan sihir ini, orang akan berhalusinasi, melihat hal-hal yang seperti suatu kebenaran namun sebenarnya tidak terjadi.

    Seperti telah dijelaskan berkali-kali dalam Qur'an suci terutama pada masa Firaun atau hadist HR. Abu Daud dan Ibnu Majah, Nabi Muhammad (saw) juga disebutkan bahwa astrologi adalah bagian dari sihir..
    Ada juga cerita bahwa salah seorang putranya, Ibrahim, meninggal selama gerhana matahari dan kata-kata bahwa gerhana terjadi karena kematian. Nabi Muhammad mengatakan bahwa matahari dan bulan adalah antara tanda-tanda kebesaran Allah dan gerhana tidak berhubungan dengan kelahiran atau kematian. Nabi Muhammad juga mengingatkan kita untuk tidak mengutuk waktu atau mengatakan bahwa hari ini adalah buruk atau hari lainnya adalah baik.

    Saya pikir keyakinan ini masih ada di antara orang Melayu di mana orang akan mencari 'baik' hari untuk mengadakan sebuah acara di pernikahan tertentu. Saya jadi teringat mendiang orangtua saat memberi saya panduan untuk hari-hari baik. Hari dibagi menjadi empat sesuai dengan bulan Islam. Jadi empat hari pertama sesuai dengan yang pertama untuk hari keempat dan hari kelima dan tiga hari berikutnya sesuai kembali ke 1,, 2 3 dan 4 dan seterusnya. Hari-hari yang baik adalah 2 dan 4, sehingga ketika memilih tanggal hanya menghitung hari. Got it? Saya harap begitu. Anyway, saya tidak percaya pada panduan ini 'hari baik'. Karena jika ada hari buruk kenapa pada hari itu juga ada seorang Ibu melahirkan bayi?
    Jadi bagian mana pengaruh iblis dalam sihir? Anda pasti bertanya ini? Artikel itu sangat panjang dan menerjemahkannya ke Bahasa Inggris membawa saya beberapa waktu karena saya membaca dan melakukan terjemahan pada waktu yang sama. Akhirnya, bagian terakhir dari artikel itu mengatakan di mana peran iblis dalam sihir. Ia mengatakan setan memiliki kecerdasan luar berdiri untuk kebohongan manusia di mana mereka mengajarkan manusia tentang astrologi dan prediksi. Hal ini dinyatakan dalam Al-Qur’an


    “Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-setan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya setan-setan itulah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorang pun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir". Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan istrinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudarat dengan sihirnya kepada seorang pun kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang memberi mudarat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barang siapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.”
    ( QS Al-Baqarah: 102 ).

    Ia mengatakan sebelumnya sihir yang diajarkan kepada dua malaikat dengan nama Harut dan Marut sebagai tes pada apa yang telah diajarkan kepada mereka namun iblis juga belajar tentang sihir. Maju cepat selama masa Nabi Sulaiman, sihir dilarang dan semua buku tentang subjek itu dikatakan terkubur ketika nabi meninggal. Setelah dibebaskan setelah kematian nabi, iblis ditemukan buku-buku dan diajarkan sihir kepada manusia.Itu sangat panjang tapi tetap itu adalah sebuah bacaan yang baik dan menarik.

    Saya harap kita belajar sesuatu hari ini. Apakah setiap orang hari Jumat itu adalah hari yang baik.?silahkan cari ,karena jawabannya hanya ada pada diri kita sendiri.

    Allahu alam


    >
    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL dengan judul Sihir dan Setan . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2011/09/astrologi-sihir-dan-setan.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    1 Komentar untuk " Sihir dan Setan "

    ASAZ mengatakan...

    astrologi jd media buat setan mempermainkan manusia manusia tinggal pilih ikut brrmain dengan setan atau tidak

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google