• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Perhatikan Tiga hal saat membeli Komponen PC

    komponen pc by joyodrono
    Komputer memang sudah menjadi kebutuhan primer bagi kita,tetapi saya yakin belum tentu semua yang memiliki Komputer mengerti Compatible Komponennya pada Komputer yang di miliki.Untuk itu saya akan memberikan sedikit saran ketika Anda akan membeli Komponen untuk mengganti yang lama.

    Apakah Kita membeli komponen komputer untuk membangun sebuah komputer baru atau untuk meng-upgrade PC lama Kita?, Jangan terbawa oleh teknologi terbaru atau Hardware PC dengan harga yang mahal. Teknologi komputer berkembang sangat pesat. Apa yang baru sekarang, akan ada yang terbaru lagi bulan berikutnya. Pertimbangkan apa yang kita butuhkan setiap saat mau membeli komponen PC, karena rusak atau sekedar mengikuti Perkembangan Tehnologi.
    Berikut adalah tiga hal sebagai bahan pertimbangan saat kita akan membeli dan mengganti komponen untuk PC Anda.

    1.Pikirkan Biaya
    .
    Biaya selalu merupakan faktor besar dalam setiap pembelian ketika Anda memiliki anggaran terbatas atau selalu terbatas seperti saya. Jika kita tidak terlalu pilih-pilih , Dengan cepat kita mendapatkannya . Ingin mengganti komponen komputer baru tidak harus pilih yang mahal. Ketika Anda hendak membeli Audio Card, video Card, atau monitor, cobalah untuk menjauhkan diri dari rilis Hardware terbaru,karena yang pasti harganya sangat mahal. .Sebaliknya, lihatlah perangkat keras yang lama pada computer Anda. Beli saja yang sesuai dengan yang lama,ini akan lebih baik karena tidak semua komponen computer bisa Compatible.

    2.Perhatikan Fungsi .
    Apakah Anda mencari sebuah PC gaming yang kuat, yang mampu memainkan game terbaru dengan bagus?, atau hanya sebuah komputer kantor untuk menangani pengolahan Data? coba sesuaikan dengan kebutuhan anda.
    Karena dalam Sebuah sistem game yang bagus akan membutuhkan fitur lebih banyak daripada komputer Rumah atau kantor. Pertimbangkan apa yang Anda butuhkan setiap akan membeli komponen komputer ,dan akan kita gunakan untuk apa Komputer kita. Terlalu berlebihan bagi Kita jika kita menginginkan sebuah sistem speaker 7,1 padahal kita sudah cukup puas mendengarkan audio dengan headphone atau speaker 2,1 standar. Hal yang sama juga berlaku ketika kita ingin mengganti drive CD / DVD-RW. Untuk apa kita akan menggunakannya?ini juga harus di pertimbangkan. Jika kita biasa menyalin file memakai USB flashdisk, buat apa kita harus membeli DVD writer. Sebuah CD / DVD biasa sudah cukup bagi kita untuk Rumah dan kantor.terkecuali kita gunakan Komputer untuk Program multimedia dan Grafis.

    3.Kompatibilitas
    .
    Tidak semua komponen komputer dapat dicampur dan dicocokkan. Mereka harus kompatibel satu sama lain. Selain itu, beberapa kartu grafis dan kartu suara tidak tentu cocok di semua motherboard. Tanyakan seorang teknisi komputer untuk membantu Anda jika Anda tidak yakin apakah komponen PC yang Anda ingin beli kompatibel dengan PC lama Anda.

    Dengan tiga hal diatas mudah-mudahan bisa sebagai pertimbangan saat kita ingin membeli Komponen computer lama kita. Selain Hemat biaya dan waktu,kita bisa memperkecil kemungkinan kerusakan lebih parah pada Komputer lama kita, karena penggantian alat baru yang tidak Compatible.

    Semoga bermanfaat,salam .

    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL / TIP dengan judul Perhatikan Tiga hal saat membeli Komponen PC . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2011/11/perhatikan-tiga-hal-saat-membeli.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Perhatikan Tiga hal saat membeli Komponen PC "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google