• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Kisah Master Photoshop Dari Cina ( Baojun Yuan )

    boujun yuan
    BaoJun adalah anggota dari perkumpulan fotografer profesional senior Cina. Ia sangat dihargai oleh para masyarakat China, Kenapa gan??? bagaimana tidak, selama 9 tahun lebih beliau sudah memperbaiki lebih dari 2000 foto milik penduduk lokal yang sudah usang.

    Agan tidak terkejut??? bagaimana dengan fakta bahwa beliau berumur 78 tahun sekarang, dan lebih mengesankan lagi beliau tidak mengetahui cara memakai program photoshop sampai berumur 60 tahun yaitu ketika ia memulai belajar program tersebut. Beliau belajar dari seorang guru, dan tidak perlu waktu yang lama baginya untuk menguasai program itu. WooooW!!!...sungguh luar biasa.


    Coba lihat hasil Editan dari foto rusak oleh Baojun yuan dalam spoiler di bawah ini:

    Editan ke 1
    sebelum:
    sebelum1
    hasil edit:
    hasil edit1

    Editan ke 2
    sebelum:
    sebelum2
    Hasil edit:
    hasil edit2

    Editan ke 3
    sebelum:
    sebelum3
    Hasil edit:
    hasil edit3

    Ketika beliau menyadari bahwa memperbaiki foto usang di tempatnya itu sangat mahal dan kadang tidak terjangkau bagi penduduk sekitar, makanya ia membeli komputer dan scanner, dan memulai "Pelayanan Masyarakatnya" ia memperbaiki foto usang tanpa bayaran.

    Hikmah dari kisah:

    1. Tidak ada kata terlambat untuk belajar
    2. Kemampuan harus digunakan untuk membahagiakan orang banyak, bukan hanya untuk uang semata.

    Sumber :http://fif.im/335111
    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL dengan judul Kisah Master Photoshop Dari Cina ( Baojun Yuan ) . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2011/12/kisah-master-photoshop-dari-cina-baojun.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    6 komentar untuk " Kisah Master Photoshop Dari Cina ( Baojun Yuan ) "

    www.aprilianz.com mengatakan...

    Hikmah dari kisah: 1. Tidak ada kata terlambat untuk belajar 2. Kemampuan harus digunakan untuk membahagiakan orang banyak, bukan hanya untuk uang semata. SETUJU....!

    juanx criex mengatakan...

    @www.aprilianz.com:makasih dah kunjung gan

    Farixsantips mengatakan...

    buseet gambar kesatu kedua okelah, tetapi gambar ketiga, buseett bisa banget ya bener bener master PS nih!

    juanx criex mengatakan...

    @Farixsantips:makasih dah kunjng sob

    ronexs mengatakan...

    hebat banget tuh kakek-kakek .. belajar di usia yang sudah berumur tapi hasilnya bisa maksimal gitu, aku aja dari dulu pengen bisa restorasi foto gitu belum bisa juga ..hiks, padahal udah make photoshop cs6 .. tetep aja brainware yang paling berpengaruh

    juanx criex mengatakan...

    @ronexs:bener bangetsob.sama klo gitu ma saya.
    makasih ya dah kunjung

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google