• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Tips promosi Bisnis Kecil

    social media
    Jika Anda bekerja sebagai freelance atau ingin memulai usaha kecil, namun terbentur oleh beaya pemasaran yang mahal. Atau kesulitan untuk mengukur tingkat keberhasilan dari setiap iklan yang Anda lakukan.Anda mungkin tidak ingin atau bahkan tidak mampu mengeluarkan banyak uang untuk bayar iklan produk anda di internet. Tapi jangan khawatir, di sinilah kita bisa memfaatkan media sosial yang benar-benar gratis. Anda bisa gunakan Facebook dan Twitter untuk memperkenalkan dan pasang iklan produk anda secara gratis.


    1.Dapatkan penggemar di Facebook
    Disini Anda dapat membuat eksposur yang besar dan membantu Anda untuk membangun sebuah bisnis online. Perbanyak teman di social media ini agar produk anda di kenal lebih banyak teman,dengan begitu produk anda akan lebih cepat di kenal.

    2.Menghubungkan ke LinkedIn
    Ini merupakan aset gratis yang dapat membantu untuk memperkenalkan nama bisnis Anda di luar sana. Anda dapat mengundang klien dan kolega ke daftar Anda dan membangun basis kontak besar, yang mana Anda dapat membuat semacam cabang ke orang lain. Anda dapat meng-upload update info yang besar untuk setiap bisnis atau berita klien anda.

    3.Tweet di Twitter
    Sekali lagi, Anda mungkin ingin membuat account bisnis yang terpisah di Twitter, jika Anda sudah memiliki satu account pribadi. Penawaran, info berita menarik dari semua proyek bisnis dapat diposting di Twitter dan semakin banyak yang di posting smakin banyak juga pengikut anda, tentunya para pengikut akan semakin bertambah, karena nama Anda sudah di kenal akhirnya orang akan menjadi tertarik pada apa yang Anda tawarkan.

    4.Share Link Anda
    Alangkah baiknya jika anda membuat sebuah Blog untuk bisnis anda. Hubungkan blog anda dan Menshare di Twitter, Facebook dan Linked .Ini adalah cara yang bagus untuk mempublikasikan posting baru dari blog anda.Updatelah selalu postingan yang berkaitan dengan bisnis anda,dengan begitu orang akan tertarik dan membaca kembali produk yang anda tawarkan.

    5.Membuat beberapa teman
    Hook up dengan beberapa teman yang sama - sama memiliki usaha kecil di semua situs jaringan sosial. Meskipun Anda tidak ingin bersaing langsung mempengaruhi bisnis Anda, ingat bahwa jaringan sosial adalah fenomena global agar Anda bisa lebih luas terhubung ke bernagai kalangan pebisnis lainnya.

    Nah sobat itulah sedikit tip promosi bisnis kecil.
    Semoga berguna.


    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori BISNIS ONLINE / TIP dengan judul Tips promosi Bisnis Kecil . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/02/tips-promosi-bisnis-kecil.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Tips promosi Bisnis Kecil "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google