• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Marchisio optimis dengan keadaan Italia


    Marchisio optimis dengan keadaan Italia


    Italia kalah 2-0 oleh Republik Irlandia tahun yang lalu, Claudio Marchisio optimis malam ini bisa yakin untuk menjaga Azzurri di Piala Eropa 2012. Meski diakui ada perbaikan posisi, gelandang Claudio Marchisio yakin Italia bisa mencapai UEFA EURO 2012 ke perempat finalnya melawan Republik tim Irlandia.

    Italia telah memenangkan lebih banyak pada pertandingannya dengan bebas selama turnamen ini, tetapi menjelang pertandingan terakhir Grup C, Azzurri belum menunjukkan indikasi kemenangan. Italia membutuhkan kemenangan pada hari Senin malam ini untuk mencapai delapan besar.


    "Skuad ini adalah bersatu," katanya kepada UEFA.com. "Kami punya kelompok besar di sini, bahkan jika kita tidak berhasil menang melawan Spanyol atau Kroasia Kami akan mencoba untuk melewati kelompok dengan memberi semua yang kita punya.." Kami memiliki peluang besar lolos. Kita hanya perlu khawatir tentang permainan kita sendiri "dan yang harus kita lakukan adalah sebisa mungkin berusaha mengalahkan Irlandia."katanya.

    "Ini tidak akan menjadi pertandingan mudah, biarpun mereka sudah keluar, karena mereka adalah tim yang sangat cerdik dan lihay," kata Marchisio. "Kami bermain pada musim panas lalu dan itu tidak berjalan dengan baik karena merasa itu hanyalah pertandingan persahabatan.Pendekatan kami akan berbeda kali ini, karena sebuah pembuktian dan penentuan yang saya harap."

    "Dalam perannya sebagai lini tengah kiri, atau sayap kiri, Anda harus membantu dalam pertahanan dan dalam serangan untuk mendukung striker," jelasnya. "Anda harus tahu cara untuk menghemat energi Anda, juga, karena Anda melakukan banyak berjalan dan tidak mudah untuk tetap jernih ketika Anda menemukan diri Anda dalam posisi atau penilaian baik ditempatkan untuk lolos ke pasangan tim- . "

    Marchisio ditolak oleh Iker Casillas menjelang peertrandingan akhir imbang Italia dengan Spanyol dan dua kali digagalkan oleh Stipe Pletikosa pada hari Jumat, tetapi pria yang dikenal sebagai Tardellino (sedikit Tardelli) - setelah Italia dan mantan Bianconeri gelandang Marco Tardelli, sekarang asisten Trapattoni ini - tidak berkecil hati oleh kegagalan untuk menemukan internet. "Fakta Aku sudah beberapa kali tembakan ke gawang memberi saya keyakinan besar untuk permainan mendatang. Jika saya tidak masuk ke area penalti atau memiliki setiap tembakan ke gawang, maka itu akan menjadi masalah."

    Untuk kemenangan di Poznan, Marchisio yakin Italia perlu menghindari sedalam yang mereka lakukan saat melawan Kroasia. Setiap selang, setelah semua, akan dihukum dengan sisi dilatih oleh salah satu ahli taktik terbesar dari mereka semua. "Trapattoni adalah legenda, bukan hanya dari Italia tetapi dari dunia sepakbola aku belum pernah dilatih oleh dia tapi ia telah mencapai hal-hal besar Juventus, Inter dan tim Sukuad nasional..

    Jadwal EURO 2012 DISINI

    Daftar Klasemen DISINI

    Sumber: ©UEFA.com -All rights reserved.

    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori SPORT dengan judul Marchisio optimis dengan keadaan Italia . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/06/marchisio-optimis-dengan-keadaan-italia.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    6 komentar untuk " Marchisio optimis dengan keadaan Italia "

    Channelbola.com Agen Bola Resmi Piala Eropa 2012 mengatakan...

    tadinya saya dukung belanda karena guugur, optimis ke jerman kayaknya :)

    juanx criex mengatakan...

    sama sob..........

    Blog Suka-Suka mengatakan...

    Saya dukung jerman sob :)

    juanx criex mengatakan...

    @Blog Suka-Sukayah mantap.satu home smua pgang jerman disini.

    Outbound di malang mengatakan...

    Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    juanx criex mengatakan...

    @Outbound di malangmakasih masukandan kunjungannya sob.

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google