• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Struktur dan Review Jerman VS Yunani

    Jerman VS Yunani

    Jerman sangat diunggulkan memetik kemenangan saat menghadapi Yunani malam nanti. Faktanya, Der Panzer memang punya catatan sangat baik dengan belum pernah kalah atas calon lawannya itu.
    Gdansk - Kiper Jerman, Manuel Neuer, meyakini bahwa Yunani tidak akan mudah ditundukkan. Tim berjuluk Galanolefki ini berbahaya dalam melakukan serangan balik dan di situasi bola mati.

    Yunani tidak diunggulkan untuk lolos dari Grup A tapi kemudian secara mengejutkan mampu melangkah ke perempatfinal usai menundukkan Rusia di laga penyisihan terakhir.


    Skuad besutan Fernando Santos juga terbukti punya semangat pantang menyerah saat menghadapi Polandia dan Republik Ceko pada dua pertandingan sebelumnya.

    Di PGE Arena, Sabtu (23/6/2012) dinihari WIB, "Tim Panser" akan berhadapan dengan Yunani dalam memperebutkan satu tiket ke semifinal. Neuer menuntut timnya waspada dengan ancaman tim lawan.

    "Aku sudah beberapa kali melihat pertandingan mereka di televisi dan aku harus bilang kalau aku terkesan dengan semangat mereka," aku kiper Bayern Munich ini kepada Welt Online.

    "Mereka sangat agresif di dalam duel dan bukan hanya berbahaya dalam serangan balik atau bola-bola panjang. Mereka juga sangat bagus di situasi bola mati, yang mana kami harus sangat waspada," seru Neuer.

    Akankah Yunani kembali membuat kejutan? ataukah justru Jerman yang akan meneruskan rekor 100% kemenangan selama Euro 2012 ini?
    14 laga terakhir Jerman di turnamen internasional berakhir dengan kemenangan. Ini adalah rekor terbaru sepanjang sejarah sepakbola mereka.

    * Dalam 8 pertemuan sebelumnya menghadapi Yunani, Die Mannschaft tidak pernah kalah. Rinciannya: 5 kali menang dan 3 seri.

    * Dalam enam kesempatan terakhir bermain di babak perempatfinal turnamen mayor, lima di antaranya berhasil dituntaskan Jerman dengan lolos ke semifinal.

    * Dari 19 pertandingan terakhir mereka, Jerman selalu sukses mencetak gol. Ini merupakan rekor terbaik mereka kurun 1989-1991, dimana kala itu mereka berhasil menjebol jala lawan dalam 20 pertandingan beruntun.

    * Salah satu palang pintu Jerman, Holger Badstuber, akan absen di semifinal jika mendapat kartu kuning di laga nanti.

    * 10 gol terakhir Yunani di Piala Eropa tercipta di atas menit 42.

    * Dalam tiga pertandingn di Piala Eropa 2012, Yunani hanya berhasil melakukan 17 kali tembakan (di luar yang diblok). Rata-rata tembakan tersebut dilakukan tiap 16 menit. Paling sedikit dibanding seluruh tim yang berada dalam putaran final Piala Eropa 2012 ini.

    * Dalam delapan pertandingan terakhir mereka, Yunani hanya berhasil mencetak sebuah gol, dan hanya meraih dua kemenangan.

    * Sejak ditangani Fernando Santos, Yunani selalu mencetak gol di 21 laga dari 24 pertandingan yang mereka jalani. Sedangkan sisa pertandingan lainnya berakhir imbang tanpa gol.

    * Satu-satunya laga perempat final yang pernah dilakoni Yunani sebelumnya terjadi saat menang tipis 1-0 dari Prancis di Euro 2004, saat itu Hellas menjadi kampiun Benua Biru.

    * Kyriakos Papadopoulos, Dimitris Salpingidis dan Vasilis Torosidis akan absen di semifinal jika mendapat kartu kuning dalam laga dengan Jerman.

    Jerman tidak memiliki masalah cedera pemain jelang laga perempat final nanti. Bek kanan Jerome Boateng sudah bisa kembali diturunkan setelah menjalani sanksi larangan bertanding. Melihat Boateng yang sudah bisa tampil, Lars Bender sepertinya akan kembali mengawali laga dari bangku cadangan.

    Sementara di kubu Yunani, pelatih Fernando Santos menghadapi Jerman tanpa kehadiran sang kapten, Giorgos Karagounis dan Jose Holebas, akibat sanksi larangan bermain. Sedangkan kiper Kostas Chalkias sepertinya tidak akan pulih tepat waktu dari cedera hamstring yang menderanya. Sotiris Ninis bisa saja diplot menggantikan peran Karagounis, atau Santos bisa menurunkan gelandang berpengalaman, Giorgos Fotakis.

    PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :
    Jerman (4-2-3-1) : Neuer; Boateng, Hummels, Badstuber, Lahm; Khedira, Schweinsteiger; Muller, Ozil, Podolski; Gomez.

    Yunani (4-2-3-1) : Sifakis; To'sidis, Pa'poulos, K Pa'poulos, Tzavelas; Katsouranis, Maniatis; Salpingidis, Fotakis, Samaras; Gekas.

    LIMA LAGA TERAKHIR KEDUA TIM :
    Jerman M-M-M-M-K
    (17 Jun, 2012) Denmark 1 - Jerman 2 (EC)
    (13 Jun, 2012) Belanda 1 - Jerman 2 (EC)
    (9 Jun, 2012) Jerman 1 - Portugal 0 (EC)
    (31 Mei, 2012) Jerman 2 - Israel 0 (FR)
    (26 Mei, 2012) Swiss 5 - Jerman 3 (FR)

    Yunani M-K-S-M-S
    (16 Jun, 2012) Yunani 1 - Rusia 0 (EC)
    (12 Jun, 2012) Yunani 1 - Republik Ceko 2 (EC)
    (8 Jun, 2012) Polandia 1 - Yunani 1 (EC)
    (31 Mei, 2012) Yunani 1 - Armenia 0 (FR)
    (26 Mei, 2012) Yunani 1 - Slovenia 1 (FR)(gl/mac)

    foto: Bola net.


    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori SPORT dengan judul Struktur dan Review Jerman VS Yunani . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/06/struktur-dan-review-jerman-vs-yunani.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Struktur dan Review Jerman VS Yunani "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google