• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Uji Coba : Portugal dipermalukan Turki 1-3

    Uji Coba : Portugal dipermalukan Turki 1-3
    Kesiapan Portugal menuju Euro 2012 menemui sandungan besar ketika mereka dipermalukan Turki 1-3 dalam laga uji coba di Estadio da Luz, Minggu (3/6) dini hari WIB.

    Seleccao berusaha membuktikan kapasitas mereka di depan pendukung sendiri dengan menekan sejak awal, dan Cristiano Ronaldo sudah menebar ancaman di menit ketujuh namun tembakannya masih belum bisa membobol gawang Volkan Demirel.

    Turki berusaha keluar menyerang dan sesekali memberi perlawanan, namun tuan rumah tak menghentikan tekanan mereka dan beberapa kali Ronaldo kembali melepas tembakan, dan lagi-lagi gagal menemui sasaran.

    Peluang emas tuan rumah hadir di menit 30 ketika sundulan Hugo Almeida dari situasi sepak pojok hanya menerpa mistar gawang Turki, dan tim tamu membalasnya tiga menit kemudian lewat tembakan Hamit Altintop yang juga membentur tiang gawang Rui Patricio.


    Petaka untuk Portugal terjadi dua menit kemudian ketika mereka lengah dan membiarkan Serkan Balci memberikan umpan silang ke kotak penalti yang diteruskan dengan tendangan akurat Umut Bulut dari jarak dekat. 1-0 Turki memimpin.

    Tak ingin malu, Portugal menggelontorkan serangan mereka namun penyelesaian akhir yang buruk baik dari Ronaldo dan juga Nani membuat laga babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

    Tuan rumah kembali meneruskan usaha mereka menyamakan kedudukan dengan intens di babak kedua, tetapi mereka malah dikejutkan dengan gol kedua Bulut di menit 53 lewat tendangan dari dalam kotak penalti menerima umpan Burak Yilmaz.

    Usaha keras Portugal akhirnya menemui hasil empat menit kemudian ketika umpan Ronaldo dituntaskan dengan tendangan Nani dari jarak dekat, namun mereka masih tertinggal 1-2 dari Turki.

    Portugal mendapat kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan di menit 64 ketika wasit menunjuk titik putih setelah Emre Belozoglu menjatuhkan Miguel Lopes di kotak terlarang, namun Ronaldo gagal menjalankan tugasnya sebagai algojo setelah eksekusinya dihentikan Demirel.

    Tuan rumah mengerahkan hampir seluruh pemainnya untuk menyerang, namun tak ada upaya mereka yang menemui hasil, bahkan mereka kian tertunduk ketika Pepe melakukan gol bunuh diri yang memastikan kemenangan 1-3 untuk Turki di menit 88.

    Sisa waktu pertandingan tak cukup untuk Portugal sekedar mencari gol hiburan tambahan dan membuat mereka harus berpikir keras untuk mengatasi masalah mereka jelang Euro 2012, mengingat mereka akan bergabung dalam grup neraka di Polandia-Ukraina.

    Baca selengkapnya Disini

    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori SPORT dengan judul Uji Coba : Portugal dipermalukan Turki 1-3 . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/06/uji-coba-portugal-dipermalukan-turki-1.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    2 komentar untuk " Uji Coba : Portugal dipermalukan Turki 1-3 "

    Elmoudy mengatakan...

    semakin menarik laga menuju piala eropa...banyak kejutan2 yang membuat kita geleng2 kepala..

    salam spanyol hehee....my skuad.

    Unknown mengatakan...

    @Elmoudy:bnr skali sob,bukan hnya kjutan tapi bersiaplah hal yang tak terduga akan terjadi di ajang EURO 2012

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google