• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Doodles Google untuk Bob Ross

    Doodles Google untuk Bob Ross
    Bukan main , hari ini Google ikut merayakan ulang tahun ke-70 Bob Ross. Meskipun ia sudah meninggal dunia, ia mengajarkan kita bahwa siapa pun bisa melukis.Dan selalu mencari tahu apa yang tidak ia tahu.Yang harus kita lakukan adalah percaya pada diri kita sendiri.lantas siapakah sebenarnya Bob Ross?
    Robert Norman " Bob " Ross (29 Oktober 1942-4 Juli 1995) adalah seorang pelukis dari Amerika , instruktur seni , dan juga Host Televisi. Ia terkenal sebagai pencipta dan pemilik The Joy of Painting, yaitu sebuah program televisi yang lebih dari satu dekade di PBS Amerika Serikat dan Kanada.

    Ross lahir di Daytona Beach, Florida 29 October 1942 . Dibesarkan di Orlando, Florida .Ross terdaftar di Angkatan Udara Amerika Serikat pada usia 18th setelah lulus dari Elizabeth Forward High School di Elizabeth, Pennsylvania, dan tinggal di Florida. Awal karir militernya di Angkatan Udara mengikuti tugaspindah ke Eielson Air Force Base (diAlaska ).

    Disitulah ia pertama kali melihat salju dan pegunungan yang kemudian menjadi Inspirasi dalam karya seninya.Ia mengembangkan bakat lukisnya pada saat istirahat kerjanya,dan kegigihannya membuahkan hasil.Penjualan lukisannya melebihi gaji yang diterima dari kesatuan militernya .

    Hingga pada akhirnya kesuksesannya melambung,Ia benar-benar mengasilkan uang dari dinya sendiri pada perusahaannya yang di beri nama Bob Ross Incorporated,Pada akhirnya Ross meninggal pada tanggal 4 juli 1995,di makamkan di New Smyrna Beach,Florida.Lihat situs miliknya : www.bobross.com

    Di bawah ini ada video bagaimana Bob Ross saat melukis.


    Semangat dan terus semangat seperti Bob Ross.
    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL dengan judul Doodles Google untuk Bob Ross . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/10/doodles-google-untuk-bob-ross.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    2 komentar untuk " Doodles Google untuk Bob Ross "

    cara pemesanan ace maxs mengatakan...

    mantapp,,, semoga semangat beliau bisa kita aplikasikan dlm khidupan sehari-hari :)

    Unknown mengatakan...

    @cara pemesanan ace maxs Ok sob,makasih kunjungannya

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google