• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Merubah Email Signature BlackBerry

    bb
    Bagi Anda yang pebisnis maupun yang hanya sekedar iseng, merubah signature tentu menjadi pilihan setelah mempunyai BlackBerry. Standarnya, signature yang muncul adalah signature bawaan dari provider yang digunakan.

    Bagi yang bingung, signature adalah sederetan kalimat atau tanda tangan yang muncul di akhir pesan email yang otomatis muncul setiap saat mengirim/membalas email. Ini bisa berfungsi sebagai tanda pengenalan diri (identitas) maupun promosi terhadap website Anda.

    Caranya mudah:

    1. Masuk ke folder Setup
    2. Pilih Email Settings (Jika muncul Login, maka isi username dan password anda)
    3. Pilih email yang sudah ada misal yahoo, klik Menu BB dan pilih Edit
    4. Geser ke bawah, dan pada kolom Signature, rubah sesuai keinginan
    5. Jangan lupa klik save
    6. Akan diminta password email untuk konfirmasi, silahkan masukkan password email Anda
    7. Kini signature Anda sudah berubah, silahkan berpromosi-ria

    - Saat mengetik (email, bbm. etc) trus kita ingin menampilkan tanggal & hari sekarang? ketik LD (london delta) lalu tekan space

    - Memisahkan SMS dgn Email: Messages - Menu - Options - General Options - ke “SMS and Email Inboxes” pilih Separate

    - Informasi PIN - IMEI - VendorID - FreeMem - Versi OS - etc. Dari Homescreen, pencet tombol “ALT” - “NUM / Aa / Cap” - “H” bersamaan

    - Lihat PIN biar cepat - Kalau lagi di message atau di tempat yg bisa ketik (bbm, ym, dll), tulis aja mypin lalu tekan space.

    - Lihat OS biar cepat - Kalau lagi di message atau di tempat yg bisa ketik (bbm, ym, dll), tulis aja myver lalu tekan space.

    - Blackberry hang dan ingin melakukan restartPencet tombol “ALT” + “NUM / Aa / Cap yang posisi tombolnya sebelah Kanan” + “DEL” secara bersamaan

    - Cek blackberry kena IT policy atau tidak (new or second)- Buka menu : Options + Status + ketik “BUYR”- Perhatikan baris “Data Usage” dan “Voice Usage”- Kalau kena IT Policy, tulisannya akan ada “IT Policy”- Kalau tidak kena IT Policy, tulisannya akan menunjukkan jumlah pemakaian si BB- Kalau blackberry yang baru har...usnya sih 0 semua, tp ternyata angka ini bisa direset

    - Status blackberry locked or unlocked- Buka menu : Options + Advanced Options + Sim Card + ketik “MEPD”- Nanti akan muncul baris2 baru- BB yang statusnya unlocked, akan berstatus “Disabled” semuanya.

    Semoga berguna.


    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori BLACKBERRY / TIP / TRIK dengan judul Merubah Email Signature BlackBerry . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/10/merubah-email-signature-blackberry.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Merubah Email Signature BlackBerry "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google