• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Teroris dan globalis order

    Teroris dan globalis job order dunia
    Untuk semua para pencari kebenaran yang peduli tentang keadilan, akuntabilitas, individu kebebasan, Konstitusi dan inilah yang selalu di pertanyakan oleh pihak Amerika. Apakah kita berjuang untuk mengekspos globalis yang telah membajak demokrasi, kebebasan dan konstitusi untuk memaksakan kehendak mereka pada masa kini ?.

    Banyak orang menyebutnya " New world Order "dan memang demikian seperti George HW Bush dan banyak orang lain telah menciptakan istilah ini di masa lalu dan telah menjadi istilah yang lazim digunakan untuk merujuk kepada apa yang disebut elit global rencana untuk menguasai dunia . Mari kita lihat lebih dekat , Namun ini hanya sekedar topik nama dan judul sebuah tulisan dan pandangan orang awam seperti saya.

    Bagi mereka yang memahami apa yang terjadi secara global dan memahami bagaimana gubernur bank sentral, elit keuangan, politisi dan militer telah diasingkan pengaruh dan kekuasaan untuk membentuk sistem saat ini, yang disebut oleh Presiden Dwight Eisenhower sebagai 'Kompleks Industri Militer', Saya ingin menunjukkan bahwa ini disebut " New World Order "harus disimpan dalam konteks yang tepat. Maksud saya mari kita gunakan istilah ini hanya jika itu berlaku. Sebagai contoh, The " New World Order "adalah istilah yang mereka gunakan untuk merujuk pada struktur rencana mereka yang berhubungan dengan dunia. Tetapi,ber hati-hatilah memilih dan menggunakan istilah ini.

    Mari kita memeriksa hal ini lebih dekat: "New" menyiratkan bahwa itu adalah sesuatu yang tidak tua dan tidak pernah ada. Orang yang suka "Hal baru yang biasanya memiliki nilai jika tidak ada alasan lain selain bentuk sesuatu yang baru. Hal-hal baru juga umumnya terkait dengan kepuasan, kegembiraan kebahagiaan, namun kegembiraan itu memenyangkut karakteristik orang dalam melihat bahwa hal itu "menarik"dan "elastis", atau hanya rendering kebahagiaan tentang pemerintahan global yang disiapkan untuk mengontrol semua aktivitas manusia dan menahan setiap bentuk perbedaan pendapat.

    Lalu ada kata "World/Dunia" . Sementara kata "dunia" bukanlah kata yang buruk atau tidak baik dengan cara apapun , bila dibandingkan dengan istilah-istilah seperti 'Negara dan Bangsa' dan 'Kedaulatan Nasional ". Dalam hal mengamankan kedaulatan nasional dan individu kebebasan adalah konsep 'dunia' yang bisa menghadirkan ancaman besar bagi kedaulatan itu sendiri. Para pendiri memahami pentingnya memiliki system pengawasan secara” Double and Balance” dari tanggung jawab hukum dan moral juga otoritas. Mereka memahami pentingnya “GAP POWER” dan pentingnya kekuatan untuk berkoalisi ke beberapa Negara lain. Ini pencegahan koalesensi merupakan dasar hidup manusia yang sehat dan bahagia. Kekuasaan harus tetap dipisahkan dari tangan orang sebanyak mungkin. Ini adalah prinsip fundamental yang diakui oleh para pendiri Bangsa, mari kita tidak mengabaikan hal ini.

    Kemudian ada istilah "Order" . Menggambarkan sesuatu yang baik, terorganisir, bebas dari stres dan kebingungan, dan bahkan mungkin tentang keyakinan. Juga menggambarkan bahwa Anda tidak perlu takut karena hal-hal yang tidak nyaman di tempat tertentu,Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Para globalis berencana untuk rencana dominasi global dengan perlahan dari sudut 'master' pandangnya.Mereka dengan senang hati akan memusnahkan tiga perempat umat manusia secara 'teratur dan perlahan' dan melanjutkan tujuan atau bisnis mereka. Waspadalah terhadap istilah menipu.

    Tidak akan pernah ada agar umat manusia ketika psikopat berada dalam kontrol dan kebohongan itu adalah urusan norma. Agar tidak dapat dicapai ketika hidup manusia diabaikan dan penderitaan manusia melihat dengan cara lain atas. Tidaklah sulit menghilangkannya, nyaman atau benar tentang perilaku manusia yang dipantau dan dikendalikan oleh keinginan dari beberapa psikopat. Alam sebenarnya mengajarkan kita dengan keragaman, spontanitas, perubahan konstan, adaptasi dan evolusi norma.seorang professor tidak akan berani mencoba untuk artifisial memaksakan "order" di planet ini yang di huni lebih dari 6 miliar manusia berdaulat. Ini adalah manifestasi dari mentalitas psikopat.

    Untuk alasan ini kita harus fokus pada apa yang globalis yang sebenarnya. Mereka adalah teroris global dalam proses pelaksanaan rencana global mereka teror terhadap umat manusia. Sifat sejati mereka sepenuhnya diwahyukan kepada umat manusia dengan cara yang dipercepat. Kemanusiaan sekarang dapat mengidentifikasi siapa teroris global, apa yang mereka inginkan, bagaimana mereka beroperasi dan di mana mereka ingin pergi dengan agenda mereka. Untuk melihat rencana mereka adalah untuk menghentikan rencana mereka. Kemanusiaan sekarang dapat memulai momentum melawan teroris global yang sudah lama terlambat. Mereka tahu bahwa waktu mereka hampir habis dan segera, cukup kemanusiaan akan terbangun dari rencana , identitas mereka secara sistematis dan dihapus dari kekuasaannya .

    Sampai saat itu, silakan mempertimbangkan perbedaan antara apa dan siapa seseorang dan apa ideologi yang mereka wakili perlawanan apa yang mereka INGIN untuk dipanggil atau bagaimana mereka ingin dilihat.Dalam psikologi ini disebut sebagai cara seseorang ingin dianggap yang sering sangat berbeda dari cara seseorang sebenarnya dirasakan oleh dunia di sekitar mereka. Karena terdapat lebih banyak dari kita yang memahami rencana teror global One World Government , kami memilih untuk menyebut sebuah gerakan, rencana pidana kekejaman dan penindasan terhadap umat manusia untuk kepentingan penjahat yang sementara terjadi berada di posisi kekuasaan. Nama mereka telah memilih sebagai representasi dari rencana,demikian itu sama haknya bentuk pemasaran atau kampanye untuk produk mereka yang membuatnya terdengar menyenangkan. Sebagaimana telah kita lihat, tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran jadi harap mempertimbangkan bagaimana Anda mengacu pada penjahat dan rencana mereka dengan menggunakan kalimat itu dengan hati-hati.

    Akhirnya " New World Order "bisa di artikan bahwa Kumpulan peneror telah merancang sesuatu.Ini adalah bukti mengapa kita harus terus berjuang untuk mengekspos dan akhirnya membubarkan ideologi ini.Namun demikian dengan sendirinya kemanusiaan akan sampai di sana pada waktunya. Untuk kemanusiaan ini merupakan berita baik,namun untuk globalis ini merupakan berita buruk.

    Berhati-hati dan selalu waspada adalah hal yang terbaik untuk menghindari sebuah bencana intern dan Global.


    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL dengan judul Teroris dan globalis order . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/10/teroris-dan-globalis-job-order-dunia.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Teroris dan globalis order "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google