• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    9 setting yang harus di lakukan pada iPhone baru

    iphone
    Ada beberapa hal yang penting di lakukan apabila kita membeli iPhone baru. Sebenarnya menggunakan iPhone itu tidak sulit,itu benar karena dengan mencoba apps atau tekan tombol icon pada menu kita sudah bisa menggunakannnya.Tapi itu akan rentan terhadap kesalahan,dan perlu di ingat kesalahan penggunaan berkali-kali pada iPhone akan berakibat perangkat anda cepat rusak.Langkah yang baik adalah membaca dan mempelajari dasar-dasar penggunaannya,dan ini akan membuat kita bisa professional sebagai pengguna.

    Langkah yang wajib kita lakukan pada iPhone yang baru di beli adalah sebagai berikut:

    1.Aktifkan iPhone Baru
    Jika iPhone baru Anda adalah iPhone pertama Anda, iPad, atau iPod, ikuti petunjuk di artikel 9 setting yang harus di lakukan pada iPhone baru ini. Jika Anda sudah punya dan ingin upgrade dari perangkat sebelumnya, baca lagi Cara Install iOS 5.1 pada iPhone, iPad, iPod.
    iphone1
    Perbedaan versi lama dengan yang baru ini ada karena iPhone yang versi baru saat menjalankan iOS 5 tidak harus terhubung ke komputer ketika mau update softwarenya. Jika Anda ingin upgrade, tinggal sinkronisasikan ke iTunes untuk mengembalikan data lama Anda ke telepon baru Anda.

    *.Bagi pengguna iOS 5 setelah selesai Aktivasi, langsung saja baca mulai item 7 di bawah ini.

    2.Instal iTunes
    Aplikasi ini bukan sekedar hanya sebagai player music saja. Bisa di fungsikan sebagai alat untuk menambah dan menghapus musik, video, foto, aplikasi, dan lainnya. Termasuk pengaturan terkait yang terpasang pada iPhone anda.
    pasang itunes
    Jika komputer Anda belum terpasang iTunes, Anda bisa mendapatkannya dengan download gratis di situs resmi Apple. Dapatkan petunjuk tentang men-download dan menginstal iTunes: DISINI

    3.Buat Acount iTunes
    Ini akun gratis tidak hanya memudahkan Anda membeli musik, film, aplikasi, dan lebih banyak di iTunes, mereka juga digunakan sebagai bagian dari iCloud, Find My iPhone, FaceTime , dan banyak teknologi mengagumkan lainnya pada iPhone.
    akun itunes

    4. Set Up & Sync iPhone
    Setelah Anda punya akun iTunes, saatnya untuk pasang di iPhone Anda dan mulai menggunakannya! Dari belajar bagaimana menambahkan konten ke iPhone Anda, bagaimana untuk mengatur aplikasi ke dalam folder pada layar , awal iPhone Anda, Anda akan belajar bagaimana melakukannya di sini.
    Sync iPhone

    5.Konfigurasi iCloud
    Menggunakan iPhone akan jauh lebih mudah bila telah terpasang iCloud,terutama jika Anda punya lebih dari satu komputer atau perangkat mobile yang berbasic musik atau aplikasi di atasnya. ICloud mengumpulkan banyak fitur sinkronisasi dalam satu alat, termasuk kemampuan untuk membuat cadangan data ke server Apple dan re-install melalui Internet dengan satu klik. ICloud juga memungkinkan Anda untuk redownload apa pun yang Anda telah dibeli di iTunes Store.
    Konfigurasi iCloud

    6.Set Up Find My iPhone
    Ini sangat penting. Find My iPhone adalah fitur iCloud yang memungkinkan Anda menggunakan built-in iPhone GPS untuk menentukan lokasi pada peta. Anda akan senang memiliki iPhone ini jika Anda pernah pergi hilang atau dicuri. Dalam hal ini, Anda akan dapat menemukan itu ke bagian dari jalan itu pada, yang dapat menjadi informasi penting untuk diberikan kepada polisi jika Anda mencoba untuk memulihkan ponsel curian. Tetapi untuk menggunakan Find My iPhone ketika telepon Anda pergi hilang, pertama Anda harus mengaturnya. Lakukan itu sekarang dan Anda tidak akan menyesal kemudian.
    Set Up Find My iPhone

    7.Pelajari Built-In Apps
    Saya sarankan Anda membeli Aplikasi yang legal pada situs resminya, iPhone dilengkapi dengan pilihan yang cukup besar built-in aplikasi, juga. Sebelum Anda menyelam terlalu jauh ke dalam App Store, pahami bagaimana menggunakan built-in aplikasi untuk browsing web, email, foto, musik, menelepon, dan banyak lagi lahi lainnya.
    Built-In Apps

    8.Dapatkan Apps Baru
    Setelah Anda menghabiskan sedikit waktu dengan built-in aplikasi,cobalah kunjungi situs support App Store, di mana Anda bisa mendapatkan segala macam program baru. Aik itu game atau aplikasi untuk menonton Netflix pada iPhone Anda, ide-ide tentang apa yang harus membuat untuk makan malam atau aplikasi untuk membantu Anda meningkatkan latihan Anda, Anda akan menemukan mereka di App Store - dan biasanya hanya untuk beberapa dolar.
    Apps Baru

    9.Go
    Sampai disini, Anda sudah cukup mendapatkan pegangan untuk dasar-dasar menggunakan iPhone. Nikmati fitur dan kreasikan diri anda dengan Iphone yang anda miliki.

    semoga membantu




    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori IPHONE dengan judul 9 setting yang harus di lakukan pada iPhone baru . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/11/9-setting-yang-harus-di-lakukan-pada.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " 9 setting yang harus di lakukan pada iPhone baru "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google