• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Aku dan kekosongan



    Sesaat pada malam
    Kutatap penuh hikmat
    Selaksa meteor sesekali jatuh
    Hilang dan pecah di sana

    Di atas ada ketenangan
    Damailah engkau
    Bersama mereka
    Sementara aku masih berjuang

    Setengah jalan terlewati
    Dinastimu masih berlanjut
    Mencari dan terus mencari
    Makna kehidupan

    Aku dan mereka
    Gagal atau tak mampu
    Itupun aku tidak tahu
    Sementara kulit
    Mulai mengelupas dan mengering

    Namun jalan itu
    Masih juga belum terang
    Tersandung,terjungkal
    Selalu saja begitu


    By : Juanxcriex / Tabanan-20 nov 2012
    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori PUISI dengan judul Aku dan kekosongan . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/11/aku-dan-kekosongan.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Aku dan kekosongan "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google