• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Indonesia di katakan Anjing oleh Malaysia

    Terikan Yel-yel pendukung garis keras Timnas Malaysia membuat kuping kita panas.Akankah pihak pemerintah akan mendiamkannya ?

    Konfrontasi antara Indonesia melawan Malaysia bakal semakin memanas. Suporter Malaysia ternyata menghina Indonesia begitu rendah seperti yel-yel yang diteriakkan Ultras Malaysia di Piala AFF 2012.

    Saat Malaysia ditundukkan Singapura 3-0, Minggu (25/11), supporter Ultras itu justru mengejek Indonesia yang justru tak bertanding di Stadion Bukit Jalil.

    Yel – yel itu begitu menghina sekali Indonesia,di mana Tanah Air kita disamakan dengan binatang dalam nyanyian yang diteriakkan pendukung Malaysia.

    Alangkah rendahnya martabat bangsa apabila kita hanya bisa diam dan tak bergerak sedikitpun.Yel-yel itu sangat menghina kita serendah-rendahnya .Bagaimana perasaan kita jika di sejajarkan dengan anjing ?

    Pemerintah jangan hanya diam,lihatlah mereka yang mencaci dan melecehkan Negeri ini.berapa kali bangsa Indonesia di lukai dan selalu di bikin panas oleh Malaysia,sudah saatnya Indonesia yang merupakan Bangsa besar harus mengambil tindakan.

    Sebenarnya lihat video ini terlihat mana bangsa yg bermartabat. Indonesia BANGSA BESAR. Kekayaan Alam dan SDM Indonesia lebih hebat dari MALINGSIA (Malaysia/pelacur inggris). HAI para PEJABAT BANCI YG BISA NYA KORUPSI RAMPOK DUIT RAKYAT kemana kalian....? Kita aja MARAH akibat hinaan ini. Andai saja tanpa KORUPSI KALIAN kita BAngsa yg BESAR yang bahkan EROPA saja segan dengan kita. Tapi INILAH ULAH KALIAN PERAMPOK SEMUA.BIKIN MALU BANGSA

    Dan ini juga merupakan tantangan berat buat Timnas,tunjukkan dan beri kami Bangsa Indonesia Kemenangan saat melawan Malaysia.Kami seluruh Indonesia berdo’a demi kemenangan Timnas.

    Inilah Video yang mengatakan Indonesia seperti Anjing.


    Bangkitlah Indonesiaku !......
    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL dengan judul Indonesia di katakan Anjing oleh Malaysia . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/11/indonesia-di-katakan-anjing-oleh.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    1 Komentar untuk " Indonesia di katakan Anjing oleh Malaysia "

    rinda septiani mengatakan...

    jangan mau ditindas

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google