• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Lexicon mengkloning ponsel dengan Tablet

    V

    Meningkatnya pengguna perangkat komunikasi, membuat tiap perusahaan yang berpredikat sebagai Produsen ponsel bersaing ketat dan saling mengungguli dalam tehnologi.

    Tidak tanggung-tanggung, terobosan tehnologi Lexicon mampu menggabungkan Ponsel dan komputer Tablet menjadi satu perangkat multifungsi. Berfungsi ganda sebagai ponsel juga sebagai Tablet .

    Asustek menciptakan terobosan tehnologi Generasi terbaru dari ponsel "phablet" disilangkan dengan tablet di luncurkan hari ini Rabu 24 April 2013 di India. Perangkat ini di beri nama Fonepad, dengan kemampuan sebagai telepon juga Tablet.

    Perusahaan memilih nama Fonepad karena "itu mempertahankan fleksibilitas smartphone, tapi menghilangkan kebutuhan untuk membawa dua perangkat yang berbeda".Kata Peter Chang selaku kepala bagian pemasaran untuk wilayah Asia selatan.

    Phablets phone yang sudah di kawinkan dengan Tablet kecil ini memiliki ukuran layar 5-7 inci. Rumor yang beredar Fonepad juga akan di pasarkan di Asia lainnya pada hari Jumat 24 April 2013, Bersamaan dengan Samsung yang akan merilis Galaxy S4 nya.

    Tapi itu masih akan dilihat apakah persyaratan bisa memasuki bahasa secara umum atau dibuang ke tumpukan sampah teknologi bersama dengan disk mini, walkman dan pager.

    Kelihatannya Fonepad hasil kloning Phalbets dan ponsel ini sengaja di buat sebagai solusi estetis
    yang terintegrasi dan intuitif, dan yang berkelanjutan. Sekaligus tercipta Istilah baru dalam dunia tehnologi Komunikasi dan komputer Tablet.

    Salam Blogger

    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori COMPUTER / IPHONE / PONSEL dengan judul Lexicon mengkloning ponsel dengan Tablet . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2013/04/lexicon-mengkloning-ponsel-dengan-tablet.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Lexicon mengkloning ponsel dengan Tablet "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google