• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Download BBM untuk Android dan iPhone

    >BBM untuk Android dan iPhone

    Kabar gembira pengguna Android dan windows phone,sekarang bisa BBM an layaknya di Blackberry.

    Sebenarnya rencana akan dirilisnya aplikasi blackberry messenger untuk android dan iPhone sudah terdengar dari pertengahan tahun 2013 ini, namun dari beberapa media online yang mengabarkan, aplikasi bbm for android dan iOs ini mulai bisa di download pada tanggal 22 Oktober 2013 kemarin. Hal ini juga ditulis secara resmi pada website blackberry.

    Inilah Fitur Baru BBM Untuk Android/ iOs

    * BBM Chat - Nikmati nyata, percakapan langsung dengan teman-teman di Android, iPhone dan smartphone BlackBerry. Tidak hanya BBM membiarkan Anda tahu bahwa pesan Anda telah disampaikan dan membaca, hal itu juga menunjukkan bahwa teman Anda menanggapi pesan.

    * Chatting Jadi Lebih Seru - Dengan BBM Anda dapat berbagi file pada telepon Anda seperti foto dan catatan suara, semua dalam sekejap.

    * Fitur Multi Chat - Fitur ini bisa anda gunakan untuk mengundang kontak untuk mengobrol bersama-sama. Grup BBM memungkinkan Anda mengundang hingga 30 teman untuk chatting bersama-sama, dan melangkah lebih jauh dari multi-chat dengan berbagi foto dan jadwal. Dan, dengan Broadcast Message, Anda dapat mengirim pesan ke semua kontak BBM Anda sekaligus.

    * Recent Update Lifetime - BBM memungkinkan Anda mengirim pesan pribadi, gambar profil dan status Anda saat ini, dan memungkinkan kontak Anda langsung tahu di Update.

    * Unique PIN - Setiap pengguna BBM memiliki PIN yang unik yang mempertahankan privasi Anda, sehingga Anda tidak perlu memberikan nomor telepon atau alamat email ke kontak baru atau kasual.


    Nah sob monggo silahkan langsung aja di sedot melalui Android dan iPhone anda

    Download BBM untuk Android

    Download BBM untuk iPhone
    Panduan pengguna kunjungi


    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori DOWNLOAD / IPHONE dengan judul Download BBM untuk Android dan iPhone . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2013/11/download-bbm-untuk-android-dan-iphone.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    3 komentar untuk " Download BBM untuk Android dan iPhone "

    Anonim mengatakan...

    dengar kabar, katanya bbm for android akan dicabut lagi tanggal 1 desember. benar tidak gan berita tersebut?

    Anonim mengatakan...

    Prestige falcon city- Worth purchasing Bangalore: Tennis- Court/ Solar Street Lighting/ Swimming pool/hospital services/Water Conservation System with close by schools & lots of more. Prestige Falcon city

    Anonim mengatakan...


    Prestige falcon city- Worth buying Bangalore: Creation of a multipurpose room to fulfill your implicit requirements of a library/ home office/entertainment reagion or a private study/den. Prestige Falcon city

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google