• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Menemukan barang antik setelah mimpi ketemu Jokowi

    Menjelang awal sahur di awal Ramadhan tepatnya pukul 02:30 29-06-2014,
    Kami sekeluarga berkumpul untuk makan sahur sambil dengerin cerita bapak,karena sebelum bangun sahur beliau bermimpi ketemu sama capres Jokowi, dengan seriusnya beliau bercerita panjang lebar pertemuannya dengan Jokowi.

    Saya pikir lucu “,….ah biasa kali tuh pak?,kan bapak sering nonton iklan yang lagi gencar di tv tentang capres 2014?”.Beliau hanya diam,Mungkin bapak pikir benar juga yang saya bilang,beliaupun tak mengomentari kalimat yang saya ungkapkan.

    Sebagai mandor harian di perkebunan karet Pt.Agry Halba, tepatnya di Desa sawaran kulon – kecamatan kedungjajang – kabupaten Lumajang - Jawa timur. Beliau harus berangkat Dini hari di saat orang masih enak-enaknya bermimpi. Mengingat letak bagian perkebunannya ada di tempat paling jauh dari lokasi perkebunan tersebut.

    Dinginnya iklim pegunungan baginya adalah teman setia di setiap saat beliau mulai aktifitas hidupnya. Wajar hawa di daerah tersebut sangat dingin sekali, karena daerah tersebut di himpit oleh lereng pegunungan ,di sebelah selatan terdapat lereng Gunung semeru dan di sebelah utaranya masih terkait lereng dari Gunung Bromo.

    Walah …..kok malah jadi pedongeng…., Ok next………..
    Siang hari sekitar pukul 12 pada hari yang sama beliau pulang dengan membawa kantong plastik bekas warna hitam banyak kotoran tanah lagi, Begitu saya Tanya ternyata buungkusan itu berisi barang – barang antik, Kemudian barang tersebut kami bersihkan dari tanah yang menempel.

    Hingga sampai sekarang baik bapak ataupun saya belum tahu ini benda antik apa, Karena saya harus berangkat lagi ke Bali , Demi kelanjutan hidup anak dan istri. Di bawah ini photo benda – benda yang di ketemukan bapak di lereng kebun karet setelah sebelumnya mimpi ketemu Jokowi.

    antik1

    antik2

    antik3

    antik4

    antik5

    antik6

    antik7

    antik8

    Jika pembaca ada yang tahu tentang benda tersebut semua di atas, tolong sampaikan lewat komentar.
    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL dengan judul Menemukan barang antik setelah mimpi ketemu Jokowi . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2014/06/menemukan-barang-antik-setelah-mimpi.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    5 komentar untuk " Menemukan barang antik setelah mimpi ketemu Jokowi "

    dedi haryono mengatakan...

    ko bisa ya dapat barang yang antik itu...seperti benda2 mistis

    Permata Team mengatakan...

    kalau boleh tahu apa nama dan kegunaan dari benda tersebut?

    jarumpoker mengatakan...

    makasih gan infonya dan semoga bermanfaat

    togelmarket2 mengatakan...

    mantap bos artikelnya dan sangat menarik

    angkakembar mengatakan...

    terimakasih pak buat infonya dan salam sukses

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google