• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    PRING PETUK/BAMBU PETUK

    Pring petuk atau bambu petuk adalah benda alam yang mempunyai khasiat menurut bentuk dan jenisnya.
    dan konon mendapatkannya pun gampang gampang susah.gampang atau mudah mendapatkankan apabila
    atas kehendaknya,tapi juga bisa di cari dengan sebuah tirakat atau ritual khusus,namun demikian itupun
    hanya bisa dilakukan bagi mereka yang memiliki kelebihan dalam hal magis atau juga bisa di sebut paranormal.
    menurut berita yang saya dengar kalau pring petuk atau bambu petuk itu memiliki jenis dan kegunaannya.namun
    itu saya nggak tahu ,karena juga bukan bidang saya.

    Di sini saya hanya mau sharing barangkali ada yang membutuhkan benda tersebut,kebetulan saya ada tapi
    saya nggak tahu jenis atau kegunaannya.di bawah ini ada beberapa foto dari pring petuk yang saya punya:

    Ukuran Panjang:3cm,diameter 1cm

    foto dari atas

    foto samping 1

    foto samping 2

    mengenai lubang itu saya sendiri nggak tahu asalnya karena pring petuk ini saya dapat dari pemberian orangtua.

    Bagi para pembaca yang berminat silahkan menghubungi saya di: aryjunki@gmail.com atau Hp:085649448859

    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL dengan judul PRING PETUK/BAMBU PETUK . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2011/07/pring-petukbambu-petuk.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " PRING PETUK/BAMBU PETUK "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google