• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Godbles Legenda Rock Indonesia

    Godbles Legenda Rock Indonesia | joyodrono mabung
    Biografi:
    ahmad albar | joyodrono mabung

    God Bless adalah grup rock sejak tahun 1970-an. Hingga saat ini, nama God Bless dianggap sebagai salah satu legenda dalam musik rock Indonesia. Grup musik yang digawangi oleh Achmad Albar pada vokal, Ian Antono pada gitar, Donny Fatah pada bass, Yaya Moektio pada drum dan Abadi Soesman pada keyboard. God Bless pertama kali manggung pada 1972 di Taman Ismail Marzuki pada acara Summer 28. Sampai saat ini, God Bless telah menelurkan lima album studio dan dua album kompilasi. Lima album studio di antaranya, GOD BLESS (1975), CERMIN (1980), SEMUT HITAM (1988), RAKSASA (1989) dan APA KABAR (1997). Sedangkan dua album kompilasi yaitu, THE GLORY OF GOD BLESS (1990) dan 18 GREATEST HITS OF GOD BLESS (1992). Sejak album studi kelima pada 1990,
    God Bless seperti tertelan bumi. Setiap personelnya memiliki kesibukan masing-masing. Namun pada 2009, God Bless kembali ke panggung musik, dan meramaikan musik rock yang memang sekarang sedang 'sepi'. Dan sekarang Godbles impikan konser yang megah. Sebagai veteran, God Bless masih mempunyai taring yang tajam ketika diadu dengan band lainnya. Kharismatik serta penampilan panggung yang tak mengecewakan membuat God Bless dinanti-nanti di Java Rockin Land. Meski diusianya yang tak lagi muda, Ahmad Albar dkk ini tampil dengan semangat muda. Hal apa yang membuat mereka tetap berkarya? "Ya karena masih mampu. Masih bisa buat lagu dan musik rock itu sudah jadi personality kita masing-masing," ujar Ahmad Albar saat ditemui usai tampil di konser Java Rockin Land. 30 tahun berkiprah dan tetap eksis dengan merilis album-albumnya menjadi suatu prestasi yang fenomenal. Namun ada satu hal impian yang belum terlaksana. Mereka memimpikan untuk bisa menggelar konser tunggal yang megah. "Kita buat show tunggal dengan orkestra yang megah tanpa ada gangguan teknis sedikitpun," papar Ian Antono di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (23/7). Memang sudah sepantasnya God Bless memiliki konser tersebut. Jika seandainya hal ini terwujud mungkin saja akan semegah dan spektakuler seperti konser Pink Floyd ataupun bahkan lebih dari itu.

    Source: Kapanlagi.com

    Download mp3
    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori MP3 GRATIS dengan judul Godbles Legenda Rock Indonesia . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2011/08/godbles-legenda-rock-indonesia.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Godbles Legenda Rock Indonesia "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google