• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    SEO Optimasi Blog

    seo
    SEO Optimasi Blog
    Artikel mengenai cara mengoptimasi blog mungkin sering anda baca dari blog para Master SEO. Tetapi tidak ada salahnya saya mencoba mereview kembali mengenai Cara Optimasi Blog Yang Sering Dilakukan oleh Blogger guna mendongkrak posisi SERP (Search Engine Result Page). Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai SERP, silahkan baca artikel saya mengenai “ Arti SERP “.

    Sebelum membahas mengenai Cara Optimasi Blog Yang Sering Dilakukan oleh Blogger, mari kita urai bersama mengenai optimasi blog. Optimasi blog merupakan suatu hal yang utama atau mendasar agar blog mereka selalu menduduki posisi 10 besar pada mesin pencari (baca juga artikel lain mengenai cara cepat blog terindeks mesin pencari) tujuan agar blog selalu ramai pengunjung (baca artikel di INTUISIBLOG.COM mengenai 27 cara agar blog ramai pengunjung). Cara Optimasi Blog Yang Sering Dilakukan oleh Blogger erat kaitannya dengan optimasi SEO (Search Engine Optimization). Ingin membaca mengenai SEO silahkan baca SEO.
    Tanpa perlu panjang lebar, mari kita bahas mengenai



    Cara Optimasi Blog Yang Sering Dilakukan oleh Blogger, antara lain :

    1. Optimasi Keyword. Mengapa optimasi keyword terletak pada nomer satu? Karena keyword merupakan kata yang paling sering digunakan oleh para pencari informasi melalui mesin pencari dalam mencari suatu artikel. Ingin mengetahui keyword atau kata kunci yang paling populer, paling sering digunakan. Silahkan anda baca “ Hasil Google insight update 7 hari terakhir “.

    2. Optimasi gambar. Memberi gambar pada posting akan membuat blog anda lebih hidup, sehingga akan membuat pengunjung tertarik untuk membuka dan membaca artikel blog anda.

    3. Berkomentar diblog dofollow. Keuntungan memberikan komentar diblog dofollow, selain mendapatkan backlink (baca artikel di INTUISIBLOG.COM mengenai 4 pilar utama meningkatkan page rank) yang berguna untuk meningkatkan page rank dan meningkatkan posisi SERP blog anda. Kemungkinan blog anda mendapat kunjungan dari para pengunjung blog dofollow tersebut. Karena biasanya traffic blog dofollow sangat tinggi. Ingin mengetahui blog dollow silahkan baca Daftar blog dofollow terlengkap update terbaru. Tetapi jangan sampai mencari terlalu banyak back link, karena akan menyebabkan blog masuk pernagkap sandbox.
    4. Bertukar link atau exchange link. Baca juga artikel di INTUISIBLOG.COM mengenai manfaat bertukar link atau exchange link sesama blogger
    5. Submit artikel baru ke berbagai situs sosial bookmarking. Selain situs sosial bookmarking, anda juga bisa melakukan submit artikel di Sinergibisnis.com
    6. Melakukan update posting secara berkala. Jika anda kesulitan mencari sumber ide untuk posting artikel, silahkan baca artikel di INTUISIBLOG.COM mengenai Cara Untuk mendapatkan sumber ide untuk posting artikel.
    7. Bagi blog yang berplatform wordpress, bisa menggunakan berbagai plugin (baca artikel lain mengenai arti plugin) seperti plugin All Seo in One Pack, Plugin Seo Search Terms 2, SEO Title Tag,
    8. Membuat Setting permalink wordpress agar lebih SEO friendly.
    9. Sering melakukan blogwalking. Baca artikel INTUISIBLOG.COM mengenai “ manfaat blogwalking “
    Demikian Cara Optimasi Blog Yang Sering Dilakukan oleh Blogger. Cara ini juga INTUISIBLOG.COM gunakan dalam mengikuti kontes SEO dengan keyword Indonesia Pancen Houye dan ternyata intuisiblog.com masih menempati urutan kedua. Baca pengumuman pemenang kontes SEO Indonesia Pancen Houye. Baca Juga artikel terkait mengenai Kontes SEO dengan keyword Cara membuat radio streaming murah.

    Semoga bermanfaat.

    Source : http://intuisiblog.com/2011/02/cara-optimasi-blog-yang-sering-dilakukan-oleh-blogger/
    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori SEO BLOG dengan judul SEO Optimasi Blog . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2011/08/seo-optimasi-blog.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    5 komentar untuk " SEO Optimasi Blog "

    dYnabolt mengatakan...

    maksih ilmuanya mas ndro

    mahir blogging mengatakan...

    blogwalking dan dapat yang di cari ,, slam kenal gan

    Unknown mengatakan...

    @dYnabolt:sama-sama sob

    Unknown mengatakan...

    @mahir blogging:makasih kunjungannya sob

    pengertian keyword density mengatakan...

    sangat berguna gan

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google