• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Keputusan Remaja tentang Sex

    Keputusan Remaja tentang Sex
    Apa itu seks?
    Kata seks digunakan dalam beberapa cara. Hal ini dapat merujuk pada aktivitas seksual dan hubungan seks badan,yang merupakan penetrasi vagina oleh penis. Ini juga dapat berarti jenis kelamin anda dilahirkan (laki-laki atau perempuan) atau fisik banding (yang seksi).Seorang perawan adalah seseorang yang tidak memiliki hubungan seksual.Banyak sekali memang sesuatu yang menyebabkan remaja ingin melakukan dan penasaran dengan sex,entah itu pengaruh dari teman,Buku,TV,Film,majalah dan termasuk factor paling besar adalah Internet.Untuk menjaga hal hal yang negative akibat dari sebuah keputusan yang salah tentang sex,disini saya akan memberikan beberapa TIP kepada anda yang masih berusia Remaja / Sekolah

    Teman saya berhubungan seks ... Haruskah aku?
    Jangan menyerah pada tekanan teman tentang seks. Tidak ada yang dapat memberitahu Anda apa yang harus dilakukan dengan tubuh Anda atau ketika melakukannya. Berhubungan seks tidak akan membuat Anda merasa sejuk atau dewasa . Dan itu bisa memberi Anda reputasi yang dapat membuat Anda tidak nyaman.Jangan selalu berasumsi bahwa "semua orang melakukannya." Teman-teman Anda mungkin mengatakan bahwa mereka berhubungan seks, tetapi mereka mungkin hanya membual agar di anggap  popular di antara teman. Mereka mungkin hanya mengulas kembali dari apa yang mereka telah lihat di majalah, di TV atau di Internet.Melakukan hubungan seks atau tidak bersifat pribadi. Anda tidak harus menelan mentah-mentah dari mereka,saring ulang infrmasi itu kaji kembali hukum sebab dan akibat.

    Apa resiko berhubungan seks?
    Beberapa risiko kesehatan termasuk kehamilan dan timbulnya suatu penyakit menular seperti herpes, klamidia, kutil kelamin, gonore, sifilis dan HIV. Berhubungan seks sebelum Anda mengembangkan fisik juga bisa terluka. Gadis yang mulai berhubungan seks sebelum usia 18 cenderung memiliki masalah kesehatan yang lebih, termasuk risiko tinggi terkena kanker serviks.
    Seks juga memiliki beberapa risiko emosional. Jika Anda berhubungan seks ketika Anda tidak siap atau karena seseorang menekan Anda, Anda mungkin merasa buruk tentang diri Anda atau bertanya-tanya jika pasangan Anda benar-benar peduli tentang Anda. Anda mungkin harus berurusan dengan konsekuensi untuk tidak melakukan karena takut jika terjadi kehamilan sementara anda masih sekolah.

    Katakan “ Pantang !”
    Pantang berarti memilih tidak melakukan hubungan seks. Ini merupakan pilihan penting untuk berpikir tentang sex. Banyak orang muda membuat pilihan untuk menunggu. Beberapa orang menjauhkan diri karena keyakinan agama atau spiritual atau karena nilai-nilai pribadi. Ini akan lebih baik daripada anda terjerumus berhubungan seks. Jika Anda berpantang, Anda harus merasa baik tentang pilihan Anda. Dan jika Anda memiliki teman atau pasangan yang berpantang, beri dia dukungan Anda.

    Aku pernah berhubungan seks, tapi sekarang aku berharap tidak melakukan lagi.
    Anda telah belajar sesuatu tentang perasaan Anda. Sekarang Anda dapat membuat pilihan yang lebih baik di masa depan, yang mungkin termasuk memutuskan untuk tidak berhubungan seks lagi sampai waktu yang tepat  setelah semua tujuan pendidikan anda tercapai. Anda mungkin ingin berbicara tentang perasaan Anda dengan seseorang yang Anda percaya. Carilah teman yang anda anggap bisa di percaya dan bisa memberikan masukan positif tentang diri anda.ini lebih baik daripada anda hanya menyalurkan ungkapan pada sebuah buku harian anda.

    Bagaimana saya tahu apakah aku siap untuk berhubungan seks?
    Mencari tahu ketika Anda sudah siap melakukan ini sangatlah mudah. Tubuh Anda akan memberikan sinyal untuk mengatakan Anda siap. Itu alami. Tetapi tubuh Anda bukan satu-satunya hal Anda harus mendengarkan. Keyakinan, nilai dan emosi juga memainkan peran penting ketika Anda memilih untuk berhubungan seks.Satu tanda yang pasti bahwa Anda tidak siap adalah jika Anda merasa tertekan atau jika Anda merasa benar-benar gugup dan tidak yakin. Sebuah kegelisahan sedikit adalah normal, tetapi Anda harus memperhatikan perasaan Anda. Mengambil langkah mundur. Cobalah untuk mencari tahu apa yang Anda inginkan. Berbicara dengan seseorang yang dapat Anda percaya, seperti orangtua Anda, konselor, guru, atau dokter keluarga Anda.

    Jangan hiraukan kata pacar anda ” jika kau mencintaiku."
    Jangan biarkan kalimat di atas untuk mendorong Anda ke dalam hubungan seks. Bahkan jika Anda benar-benar seperti orang itu, jangan jatuh untuk itu. Jangan mudah terpengaruh dengan kata kata pacar anda . Bahkan jika itu terjadi, Anda mungkin tidak merasa baik tentang keputusan Anda. Jika seseorang ingin putus dengan Anda karena Anda tidak mau berhubungan seks dengannya, maka orang tersebut tidak layak menjadi pilihan Anda di tempat pertama. Anda juga tidak harus menggunakan baris ini pada orang lain, atau Anda berisiko kehilangan orang tersebut dan merasa buruk tentang diri sendiri. Hormati perasaan pasangan Anda dan keyakinan.

     Kendalikan Emosi anda dengan baik,dekatkan diri anda pada keyakinan yang anda anut.dengan demikian anda akan merasa tenang dalam menjalani hidup dan tujuan hidup anda.Hingga mendapatkan yang terbaik untuk diri anda.
    Salam sukses selalu.semoga berguna.


    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL / TIP dengan judul Keputusan Remaja tentang Sex . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2011/09/keputusan-remaja-tentang-sex.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    14 komentar untuk " Keputusan Remaja tentang Sex "

    Iskaruji dot com mengatakan...

    Bagi remaja putri sekarang ini, terpaan sex bebas [pra nikah] memang amat sulit untuk di hindari. Tapi poin-poin diatas seharusnya sangat membantu temen2 remaja untuk tidak melakukanya. Yakinlah, ada sesuatu yang hilang dari diri anda setelah melakukannya. Pun jika anda merasa sex itu nikmat, maka sama sekali bohong jika itu dilakukan pertama kali dan belum siap sepenuhnya. nice post and happy blogging!

    junx-crix mengatakan...

    @Mas is.Suatu kehormatan bagi saya di kunjungi senior bloger.makasih mas kunjungannya.

    om onny mengatakan...

    Bicara mengenai SEX memang tidak ada habisnya. tetapi pondasi yang aman agar remaja tidak terjurumus dalam sex pra nikah adalah dengan memberikan bekal iman yang kuat.

    Aryokumoro mengatakan...

    @ Om onny.setuju banget .makasih kunjungannya

    Sepatu Original mengatakan...

    hanya iman dan taqwa yang bisa mencegah itu semua, sex sebelum nikah..www.pasarayaonline.com

    aryo kumoro aryo mengatakan...

    @Sepatu Original:benar gan.hanya itu yang bisa menahannya.dan dengan mndekatkan diri padaNya

    aryo kumoro aryo mengatakan...

    @Sepatu Original:benar gan.hanya itu yang bisa menahannya.dan dengan mndekatkan diri padaNya

    Abi Humza mengatakan...

    Perhatian dan pengawasan orang tua sangat penting terhadap anaknya. krna sy punya teman kuliah yg sampai detik ini tdk pernah bs menghentikan kebiasaan seks tersebut. Setiap ganti pacar ujung2nya akan melakukan hal serupa, hingga saat ini dia sudah melakukan seks bebas dengan 4 kali teman lelaki. Nauduzubillah..

    aryo kumoro aryo mengatakan...

    @Abi Humza:MasyaAllah...
    saya rasa dia harus ada teman yang mampu membuatnya sadar..dan membuatnya dekat dengan Agama.saya hanya bisa mendo'akan semoga teman anda segera mendapatkan petunjuk yang benar.
    makasih buat kunjungannya.

    Jasa Pembuatan Company Profile mengatakan...

    aku sayang sama cowokku tapi aku gak pernah macem2 sama dia...
    nice inof :)

    juanx criex mengatakan...

    @Jasa Pembuatan Company Profile:ok.bagus sekali tuh prinsipnya.
    makasih dah kunjung

    pusat grosir batik mengatakan...

    semua unsur sangat menunjang untuk para remaja putri say no to sex,,pengawasan ortu,lingkungan pergaulan,keimanan,dll.kalau semua itu bisa dikelola dgn baik insyaallah..semua akan terwujud.amin

    juanx criex mengatakan...

    @pusat grosir batik:benar sekali gan.makasih untuk masukannya

    Anonim mengatakan...

    korban aborsi says tolong beli kondom.

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google