• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Optimasi Judul Blogspot

    Optimasi Judul Blogspot  | joyodrono mabung
    Optimasi judul blog di blogspot adalah salah satu cara yang dilakukan untuk mengoptimalkan hasil pencarian google agar menjadi Search Engine Friendly - SEO Friendly on title dengan melakukan perubahan pada default setting judul blog. Pada default judul di blogspot, judul posting terletak setelah nama atau judul utama blog sementara pada optimasi judul blog kali ini akan merubah posisi judul posting terletak diawal nama atau judul utama blog atau hanya menamplkan judul postingnya saja tanpa diikuti nama/judul utama blog bersangkutan.Judul yang paling bagus adalah judul yang menyertakan nama organisasi di sertai dengan keterangan/tag line.


    Perhatikan beberapa tipe judul dibawah ini:


    <title>Optimasi Judul Blogspot - Membuat Judul Blog SEO Friendly</title> (best)
    <title>Optimasi Judul Blogspot agar SEO Friendly</title> (good)
    <title>Optimasi Judul Blogspot agar SEO Friendly | Panduan Dan Tutorial Gratis</title> (oke)


    Pada judul utama dikatakan best karena terlihat lebih descriptive yang diikuti deskripsi/keterangan setelah tanda (-), judul urutan kedua merupakan judul yang bagus (good) hanya menggunakan tag line/deskripsi tapi tanpa nama oganisasi, judul pada urutan ke-3 dikatakan cukup bagus (okay) karena judul tersebut diikuti oleh Judul utama blog yang hanya menukar posisi dari defaultnya. Pada defaultnya judul pada urutan ke-3 seperti ini: Panduan Dan Tutorial Gratis: Optimasi Judul Blogspot agar SEO Friendly.

    Untuk tipe judul pertama dan kedua silakan copy dan gunakan kode html judul berikut ini:
    <b:if cond='data:blog.pageType == "index"'><title><data:blog.pageTitle/></title><b:else/><title><data:blog.pageName/></title></b:if>

    Dan untuk tipe judul yang urutan ketiga slakan copy dan gunakan kode html judul dibawah ini:
    <b:if cond='data:blog.pageType == "index"'><title><data:blog.pageTitle/></title><b:else/><title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title></b:if>

    Optimasi judul diatas hanya berdasarkan analisa dan disesuaikan dengan panduan seo dari google webmaster central, dan jika Anda ingin mencobanya silakan saja atau jika Anda mempunyai pendapat lain tentang penjelasan  diatas jangan ragu-ragu untuk menyuarakan pendapat Anda pada komentar dibawah.
    dan untuk lebih detailnya anda bisa langsung ke SINI

     


    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori SEO BLOG dengan judul Optimasi Judul Blogspot . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2011/09/optimasi-judul-blogspot.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    1 Komentar untuk " Optimasi Judul Blogspot "

    andreas mengatakan...

    manteb blognya gan, bermanfaat sekali
    timah solder

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google