• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    3 Kunci keberhasilan

    Tiga Hal Kunci sukses | joyodrono mabung
    Percaya diri adalah salah satu modal yang paling kuat bagi diri manusia dalam segala hal, selagi kita masih berdiam di alam yang penuh tipu daya ini.
    Tetapi tidak semua orang punya rasa percaya diri yang kuat,dan akibatnya kita akan semakin minder dan akhirnya sulit untuk mencapai kesuksesan pada tujuan yang kita rencanakan atau programkan pada diri kita.Untuk itu saya akan memberikan sebuah
    “Gambaran Bagaimana yang harus kita lakukan untuk menumbuhkan kepercayaan pada diri kita ?”.

    Kuncinya adalah menanamkan Tiga pemikiran sebagai berikut:



    1.Berpikirlah sukses,jangan punya pikiran gagal.dimanapun anda berada ganti pikiran gagal anda dengan pikiran sukses.Sewaktu menghadapi hal apapun tanamkan pikiran “ saya akan menang,saya yang terbaik,saya pasti dapat,saya bisa melakukan”,yang jelas tanamkan pada pikiran utama anda “saya akan berhasil”dan jadikan kalimat itu mendominasi pikiran utama anda.dengan begitu anda sudah mengkondisikan sukses pada rencana yang mewujudkan keberhasilan.tapi sebaliknya jika kita berpikir gagal berarti kita sudah mengkondisikan pikiran kita untuk pemikiran lain yang menghasikan kegagalan.

    2.Ingatkan,kalau perlu tulis ditelapak tangan anda kalau “anda lebih baik dari yang anda kira”.
    Orang sukses bukanlah oang super.Sukses tidak mensyaratkan super dan intelektualitas.dan juga sukses
    tidak ada yang mistis .sukses tidak berdasarkan dari nasib.Orang yang sukses hanyalah orang yang biasa
    mengembangkan kepercayaan diri sendiri dan apa yang mereka kerjakan.jangan pernah mengakui keraguan diri anda atau mengesankan kepada orang lain bahwa anda bukan orang kelas satu.

    3.Percaya besar.bahwa besar kecilnya keberhasilan ditentukan oleh besar kecilnya kepercayaan anda.jika anda memikirkan tujuan-tujuan kecil maka akan kecil pula yang anda hasilkan.Pikirkanlah tujuan yang besar maka besar juga yang akan anda dapatkan. bahwa gagasan besar dan rencana
    besar seringkali mudah,yang pasti tidak lebih sulit dari gagasan kecil dan rencana kecil.

    Nah demikian tiga hal yang harus kita lakukan untuk menanamkan rasa percaya diri kita.Dan saya sarankan minimal anda baca ulang sebanyak tiga kali. jika Cuma sekali anda baca,saya yakin anda tidak akan memahami ini,terima kasih semoga bermanfaat.





    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL dengan judul 3 Kunci keberhasilan . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2011/09/tiga-hal-kunci-sukses.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    2 komentar untuk " 3 Kunci keberhasilan "

    Andy mengatakan...

    Saya tambahin satu lagi ya mental sukses harus di bangun sejak dini,karena tanpa mental sukses kita akan lemah & cepat tersungkur

    Unknown mengatakan...

    makasih mas andy...
    untuk masukannya.salam kenal

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google