• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Refog Keyloger memata-matai pacar juga pasangan

    refog keyloger
    Anda sibuk.dan anda kuatir apa yang dilakukan anak –anak di laptopnya saat kita tidak ada dirumah?.
    Atau anda curiga dengan pacar bahkan pasangan anda?...sepertinya Anda perlu memasang Intelijen yang canggih pada computer/laptop, dan tak satu pun yang bisa menghentikannya,Hebat kan?
    Mau tahu apa itu?...baca terus kelanjutannya.

    Untuk Apa?

    Software Refog Keylogger bisa anda gunakan untuk mengawasi anggota keluarga, anak-anak remaja, dan pasangan mereka. Refog Keylogger memiliki semuanya yang ada di dalam Keylogger Gratis, dan ditambah fitur-fitur berguna yang membuat Refog Keylogger ideal untuk digunakan keluarga. Tidak hanya perangkat ini dapat mengintersep keystroke, sebagai tambaha, perangkat pemantauan komputer mencatat riwayat cuplikan layar sepenuhnya dari apa yang terjadi pada PC Anda. Perangkat ini juga dapat merekam semua situs Web yang telah dikunjungi oleh anggota keluarga Anda, dan mencatat semua aplikasi yang mereka gunakan.


    Tak Terlihat dan Tak Terdeteksi

    Tidak seperti Keylogger Gratisan lain yang selalu menampilkan ikon launch di samping system jam, Refog Keylogger dapat berjalan sepenuhnya tidak terdeteksi dan tak terlihat. Bahkan anak-anak remaja yang jago komputer tak akan dapat menyatakan apakah perangkat itu berjalan tanpa mengetahui Master Password Anda, mereka tidak akan bisa menghentikan system yang sudah terinstall atau bahkan meremovenya.

    Ideal buat Keluarga

    Refog Keylogger sangat bagus untuk keluarga. Download di sini, dobel klik untuk menginstalnya, atur Master Password Anda, dan keluar. Refog Keylogger akan masuk di komputer sepenuhnya secara otomatis. Setelah terinsttall anda tidak usah kuatir semua yang terjadi di computer/laptop akan terekam semua.

    Pemutakhiran Otomatis

    Refog Keylogger tidak memerlukan pemeliharaan tetap. Bahkan perkakas ini dapat memutakhirkan diri secara otomatis dengan secara periodik mencari versi baru, mengunduh dan menginstal pemutakhiran langsung saat diluncurkan. Pemutakhiran otomatis rutin membantu untuk memastikan kinerja optimal dan mengetatkan keamanan PC Anda.

    Apa yang Direkam

    Refog Keylogger mencatat semua kunci yang ditekan dan keystroke yang diketikkan pada PC Anda, dan menyimpan teks apa pun yang dilekatkan dari clipboard. Dengan adanya penangkap layar periodik, Anda akan mempunyai akses pada riwayat penggunaan berilustrasi sepenuhnya dari PC Anda. Refog Keylogger juga dapat melacak sumber daya dan situs-situs Web yang dikunjungi oleh anggota keluarga Anda, dan mencatat semua aplikasi yang digunakan pada komputer Anda.

    Dilindungi dengan Master Password

    Master Password Anda selalu diperlukan untuk membuat perubahan-perubahan pada Refog Keylogger. Tak seorang pun dapat membongkar, menghalangi, atau menghindari pengawasan Refog Keylogger tanpa mengetahui password Anda. Tanpa password, karena Refog Keylogger bisa di operasikan hanya melalui password,dan paswordnya hanya anda yang tahu

    Download

    Unduh salinan evaluasi gratis Anda dari Refog Keylogger sekarang dan lihat apa yang dilakukan oleh anggota keluarga Anda secara online dan offline. Refog Keylogger berjalan semua windows : Windows OS modern: Windows XP®, Windows Vista®, Windows 7

    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori SOFTWARE dengan judul Refog Keyloger memata-matai pacar juga pasangan . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2011/12/refog-keyloger-memata-matai-pacar-juga.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    8 komentar untuk " Refog Keyloger memata-matai pacar juga pasangan "

    yoedha mengatakan...

    mantab bro..
    cendol dulu ehh..

    alex mengatakan...

    mantap artikelnya....

    Unknown mengatakan...

    @yoedha:ok sob.
    makasih kunjungannya

    Unknown mengatakan...

    @alex:makasih dah kunjung

    Farixsantips mengatakan...

    waaawwww cocok buat warnet warnet nih huahaha kalau masalah ketik ketikan
    :D

    Unknown mengatakan...

    @Farixsantips:yo sob.coba ja asal ga ada de frezze aja

    Unknown mengatakan...

    masa iyaa apa ada jin yang mau kerja kaya gitu

    Unknown mengatakan...

    @firmansyah sudjatmiko:di coba aja gan.kalau nggak nyoba mana bisa tahu.
    makasih kunjungannya

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google