• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Cara Kreatif menarik Backlinks ke sebuah blog

    Cara Kreatif menarik Backlinks ke sebuah blog
    Banyak sekali artikel Blog senior yang mengupas bagaimana dan fungsi Backlink bagi sebuah web atau Blog.Backlink tetap saja menjadi factor kuat dalam peningkatan di hasil pencarian Google. Semakin bagus kualitas website yang Link ke situs kita,akan semakin mudah orang menemukan situs atau blog kita. Tetapi mendapatkan backlink berkualitas tidaklah mudah,karena situs yang berkualitas banyak pertimbangan jika link ke situs blog kita.Dan itu wajar karena demi menjaga Kualitas situsnya.

    Ada beberapa cara yang bisa kita lakuan untuk mendapatkan backlink yang berkualitas.

    Pertimbangkan Audiens

    Audiens adalah merupakan kolektivitas yg terbentuk sebagai tanggapan atas isi Kontent dan didefinisikan berdasarkan perhatian pengunjung pada isi situs.Hal pertama yang harus diingat ketika membuat sebuah Baclink adalah audiens kontent kita, Ini sangat penting untuk disadari bahwa orang yang mengunjungi blog atau orang yang link ke blog kita belum tentu sama kualitasnya. Dan Backlink itu tidak datang dari pembaca rutin situs,Melainkan datang dari pemilik blog atau situs yang berbeda.


    Sebuah bagian dari konten yang dirancang untuk menarik Backlink harus ditulis sebaik mungkin. Mulailah dengan menuliskan beberapa ide tentang apa yang bisa membuat orang tertarik dan terkesan dengan tulisan kita,atau memberikan sebuah informasi yang sedang ramai dicari pengunjung.

    Ulasan situs tertentu

    Cobalah menulis konten untuk pengunjung, atau sebuah ulasan tentang situs yang berkualitas, dengan harapan situs yang kita ulas tadi menyukainya. Kemudian hubungkan tulisan tadi ke situsnya,dengan cara mengunjunginya sekaligus berkomentar yang isinya memberitahukan tentang ulasan itu,bisa di pastikan pemiliknya akan kembali mengunjungi situs kita,dan jika tertarik.itulah backlink yang kita dapatkan.

    Atau juga bisa dengan membuat tulisan yang berdasarkan sebuah hasil karya nyata,seperti solusi penambahan fungsi sebuah aplikasi word,atau lainnya yang membuat tertarik ,atau yang sedang di butuhkan,dalam arti sebuah terobosan baru.Jika kita mampu ,ini merupakan cara yang bagus untuk memulai sebuah hubungan baik yang akan menguntungkan keduanya,apalagi yang membutuhkan dari sebuah webnya perusahaan.

    Mengembangkan Kontent Unik

    Tidak ada seorang pun akan link ke konten yang benar-benar tidak unik, kecuali mereka tidak menyadarinya isi dari content tersebut.Ide haruslah cukup unik, yaitu content itu muncul awal memang dari situs kita. Ini juga harus menjadi sesuatu yang tidak mudah disalin atau ditiru oleh pesaing situs lain.

    Konten yang unik bukan hanya urutan yang tepat dari sebuah kalimat yang tidak terdapat di tempat lain. Melainkan sebuah informasi yang kita berikan tidak dapat ditemukan di situs lain. Dan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan ini adalah mencari partner situs dengan orang yang berada dalam sebuah perusahaan.

    Mengambil Gagasan

    Menuliskan setiap ide yang datang dari pikiran,segera tuliskan dan simpan dulu sebagai konsep, karena jika di tunda akan hilang ide tersebut dan akan sulit untuk mendapatkannya. kembali.berfokuslah pada tulisan yang sedang di kerjakan.Setelah konsep selesai ,mulailah browsing ,carilah ide-ide menarik dari situs lain yang tepat sasaran. selanjutnya gabungkan ide tersebut ke dalam tulisan sendiri ,kemudian publikasikan.dengan begitu pengunjung akan menemukan beberapa gagasan terbaik ada di ditus anda.

    Mempercantik Blog

    Banyak sekali widget untuk mempercantik blog,gunakanlah itu,susun halaman dengan navigasi semudah mungkin pengunjung menggunakannya.template yang ringan dan bagus berpengaruh juga pada pengunjung situs kita.dengan catatan tidak terlalu berat untuk loading situs kita.


    Begitulah kiranya yang bisa saya sampaikan, setidaknya sedikit membantu bagi blogger pemula.

    Salam Blogger.

    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori SEO BLOG dengan judul Cara Kreatif menarik Backlinks ke sebuah blog . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/01/cara-kreatif-menarik-backlinks-ke.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    21 komentar untuk " Cara Kreatif menarik Backlinks ke sebuah blog "

    Stupid monkey mengatakan...

    ok sob, nice post, terus semangat memberikan pengetahuanmu untuk dunia ;)

    juanx criex mengatakan...

    @Stupid monkey:InsyaAllah pren...

    Reza Alfaizi mengatakan...

    Terimakasih sob atas tutorialnya :)

    eMingko Blog mengatakan...

    bgus jga tipsnya, nyri backlink tapi nancep backlink :D

    ASAZ mengatakan...

    kualitas blog dilihat dari kualitas konten

    kang salman mengatakan...

    Bagus tipnya.. terima kasih

    thermo hygrometer mengatakan...

    keren banget dah gan mantap tipsnya ;D

    timbangan digital mengatakan...

    tipsnya pas banget gan ane coba langsung hehehe

    inverter mitsubishi mengatakan...

    ane coba langsung gan, terima kasih ya

    trend mengatakan...

    thank you banget gan tipsnya

    juanx criex mengatakan...

    @Reza Alfaizi:sama-sama gan.

    juanx criex mengatakan...

    @eMingko Blog:mudah-mudahan gan

    juanx criex mengatakan...

    @ASAZ:benar sekali gan

    juanx criex mengatakan...

    @ASAZ:benar sekali gan

    juanx criex mengatakan...

    @kang salman:maksih kang udah mau kunjung di rumahku

    juanx criex mengatakan...

    thermo hygrometer ,timbangan digital ,inverter mitsubishi @di coba aja gan.sukses buat agan

    juanx criex mengatakan...

    @trend:ok.makasih kunjungannya

    emilly mengatakan...

    back links are permanent links, which are stable, it helps to get rank in google as well as alexa. alcohol rehab centers

    vidya shree mengatakan...

    backlinks are more important to get rank in google. web designing bangalore

    juanx criex mengatakan...

    @emillyGood input, thanks visit

    juanx criex mengatakan...

    @vidya shreetrue, but it's just one of the many SEO tricks you should always update

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google