• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Menghentikan Restart Automatic Updates pada Komputer

    gb1

    Pada Artikel kali ini saya akan berbagi tentang Bagaimana cara menghentikan Automatic Update pada windows. Sebagai pengguna Windows kita pasti menemukan masalah dengan automatic Update , yang membawa Komputer kita terdapat pilihan untuk merestart. Atau muncul pilihan Restart Dialogue Box.

    Saya yakin, sobat pernah berurusan dengan hal ini. Itu muncul setiap sepuluh menit setelah update sistem utama. Untungnya, hal itu dapat di atasi. Berikut adalah cara-caranya.


    Langkah 1
    Buka Notepad.(Start= Run="Notepad")
    Tuliskan pada Notepad, ketikkan perintah “net stop wuauserv” (tanpa tanda kutip seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas). Kemudian tutup jendela, dan pilih "Ya" untuk menyimpan perubahan.

    Langkah 2
    Membuat file bat dari notepad

    Disini kita sedang membuat sebuah file eksekusi batch yang akan menjalankan perintah ketika diklik ganda, untuk menghentikan Windows Update Layanan Otomatis. Pastikan bahwa "Save as type" disetel ke "All Files". Simpan file Anda dengan ekstensi "bat." Misalnya “stop this.bat” seperti yang ditunjukkan gambar di atas.

    Langkah 3
    Seperti ini icon file bat yang telah anda buat tadi.

    Kita cukup klik kiri 2x icon file tersebut untuk menjalankan dan menghentikan layanan Update otomatis pada windows. Dan hasilnya Komputer kita sudah bebas dari gangguan restart dari update otomatis layanan ini.

    Salam
    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori COMPUTER dengan judul Menghentikan Restart Automatic Updates pada Komputer . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/01/menghentikan-restart-automatic-updates.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    5 komentar untuk " Menghentikan Restart Automatic Updates pada Komputer "

    Anonim mengatakan...

    Trims boz infonya, sangat membantu...Gbu:)

    Unknown mengatakan...

    @Anonim:sama-sama sob

    Rick mengatakan...

    nice tips gan..saya coba dulu yaa...:)

    Unknown mengatakan...

    @Rick:OK sob silahkan,

    Anonim mengatakan...

    thx banget infonya...

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google