• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Perang Dunia dan Kiamat

    Perang Dunia dan  Kiamat
    Dalam artikel kali ini,saya akan mencoba mengumpulkan beberapa informasi yang berkaitan dengan peristiwa besar di dunia ini.Namun sebelum anda melanjutkan membaca,saya tetap berharap bahwa Pembaca tetap sebagai individu yang berpegang pada keyakinannya.

    Sebuah Perang Dunia III menunjukkan pengganti Perang Dunia II (1939 - 1945) yang akan berada pada skala global, dengan spekulasi umum yang kemungkinan Senjata Nuklir yang menghancurkan seluruh isi alam.Dan tanda-tanda perkembangannya adalah pengujian dan penggunaan senjata nuklir, itulah spekulasi luas sebagai awal perang global berikutnya.

    Perang ini diantisipasi dan direncanakan oleh pihak berwenang militer dan sipil, dan dieksplorasi dalam fiksi di banyak negara. Konsep berkisar dari penggunaan senjata atom,untuk kehancuran planet Bumi ini.

    Ada beberapa Penggambaran yang mengarah pada kehancuran Bumi:



    bush

    George W. Bush

    Mantan Presiden AS George W. Bush dalam wawancaranya tahun 2006 mengatakan, Perang Teror yang berkelanjutan adalah awal dimulainya Perang Dunia III.hampir saja perkataan Bush menjadi kenyataan.Beberapa tahun lalu , tindakan Negara Korea yang akan melalukan uji coba nuklir untuk sebuah proyek pertahanan negaranya .Dengan penolakan dan protes massal yang di lakukan berbagai Negara di dunia,akhirnya rencana itu di batalkan. 



    louis
    Lord Louis-Mountbatten


    "Jika Perang Dunia Ketiga adalah berjuang dengan senjata nuklir, yang keempat akan berperang dengan busur dan anak panah.”

    Sebuah gambaran dari perkataan Lord Louis bisa kita lihat dari berbagai film yang menggambarkan kehancuran dunia. Seperti dalam film 2012,yang mana panah-panah api dari langit menghantam bumi secara menyeluruh.Bisa jadi busur dan anak panah yang di katakan Lord Louis seperti yang di gambarkan di film tersebut.Berarti sekarang kita dalam transisi Perang Dunia III – Perang Dunia IV.


    einstien

    Ilmuwan Albert Einstein

    "Saya tidak tahu bagaimana Perang Dunia ketiga akan berjuang, tapi saya dapat memberitahu Anda apa yang akan mereka gunakan dalam Perang Dunia Keempat ialah batu"

    Ada unsur  kesamaan arti antara Louis dan Einstein.Tidaklah mungkin Negara modern menggunakan Batu untuk perang senjata,lantas apa makna dari batu yang di katakan Einstein ?.
    Ini tetap saja mengarah pada jatuhnya batu Comet dari luar angkasa ke bumi.seperti yang pernah kita ketahui beritanya dari pihak NASA,bahwa planet X - nibiru akan menghantam bumi.namun dalam pertemuan pers terakhirnya, pihaknya mengatakan ternyata Nibiru sekarang tidak terlihat oleh teleskop Nasa,karena berada di jauh belakang Matahari.

     
    Code Bible


    code bible


    Penafsiran Bible Code menunjukkan bumi dimusnahkan oleh sebuah komet pada tahun 2012, atau tahun 5772 Yahudi. Prediksi ini berasal dari buku Code Bible II oleh M. Drosnin
    yang  diterbitkan pada tahun 2002 .

    Prediksi Drosnin dengan Code Biblenya yang paling terkenal pada tahun 1994 adalah terbunuhnya Perdana Menteri Israel, Yitzhak Rabin tahun 1995. Drosnin melakukan segala upaya untuk memperingatkan Perdana Menteri Rabin dari rencana pembunuhan, namun tidak berhasil.


    Nabi Muhammad SAW

    RasulAllah mengatakan “ Perang yang paling besar adalah perang melawan hawa nafsu”.keterkaitan perkataan RasulAllah sepertinya erat sekali,kita melihat betapa besar nafsu ambisi suatu Negara untuk menjadi yang terkuat pada saat ini,termasuk senjata pembunuh massalnya.

    Rasulullah SAW bersabda, “Al Harj (akan meningkat)”’ Mereka bertanya, “Apakah Al Harj itu?” Beliau menjawab, “(Yaitu) pembunuhan (saling membunuh), (yaitu) saling membunuh (pembunuhan).” (HR Bukhari).

    Kita melihat empat belas abad lalu, berbagai peperangan di wilayah tertentu sebelum abad kedua puluh. Di Perang Dunia I, lebih dari 20 juta jiwa meninggal. Pada Perang Dunia II, jumlah yang mati lebih dari 50 juta jiwa. Di samping itu, Perang Dunia II diakui sebagai perang yang paling berdarah, paling besar, dan paling menghancurkan dalam sejarah.

    Pertentangan yang terjadi setelah Perang Dunia II (Perang Dingin, Perang Korea, Perang Vietnam, konflik Arab-Israel dan Perang Teluk) adalah contoh di antara berbagai peristiwa yang paling gawat di zaman modern ini. Selain itu, berbagai perang, pertentangan, dan perang saudara di tingkat wilayah telah menyebabkan kehancuran di berbagai belahan dunia. Di berbagai tempat seperti Bosnia, Palestina, Chechnya, Afghanistan, Kashmir, dan banyak lagi lainnya, berbagai masalah terus merongrong kemanusiaan.

    Berbagai kota besar akan dihancurkan dan hal ini akan terjadi seolah-olah kota-kota itu tidak pernah ada sebelumnya. (Al-Muttaqi al-Hindi, Al-Burhan fi Alamat al-Mahdi Akhir al-Zaman)

    Kehancuran kota-kota yang dimaksudkan dalam hadits ini mengingatkan pada kehancuran yang sekarang muncul karena perang dan berbagai bencana alam.

    As Sa’ah (Hari Akhir) tidak akan terjadi hingga ... gempa bumi akan sangat sering terjadi (HR Bukhari)
    Dalam beberapa tahun terakhir, gempa bumi besar telah terjadi berulang-ulang, dan termasuk bencana yang menakutkan bagi masyarakat di seluruh dunia.di antaranya adalah Tsunami.


    Al-Qur’an dan tanda-tanda Kiamat

    Telah dekat (datangnya) saat itu dan telah terbelah bulan. (QS Al Qamar: 1).
    Mari kita kembali ke tahun 1969, kita dapat melihat salah satu keajaiban Al Qur’an. Berbagai eksperimen yang dilakukan di permukaan bulan pada 20 Juli 1969 mengisyaratkan terbuktinya berita yang disampaikan 1.400 tahun lalu dalam Surat Al Qamar. Pada tanggal itu, para astronot Amerika menjejakkan kakinya di bulan. Setelah menggali tanah di bulan, mereka melakukan berbagai percobaan ilmiah dan mengumpulkan contoh batu-batuan dan tanah. Tentu sangat menarik bahwa berbagai kejadian ini sesuai sepenuhnya dengan pernyataan dalam ayat ini.


    Begitulah apa yang menjadi gambaran akan datangnya kehancuran Dunia adalah pasti akan terjadi,tetapi kapan kita tidak pernah tahu.Namun yang  terbaik bagi manusia hanyalah kedekatannya kepada yang Maha Kuasa.

    Salam Blogger
    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL dengan judul Perang Dunia dan Kiamat . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/01/perang-dunia-dan-kiamat.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    35 komentar untuk " Perang Dunia dan Kiamat "

    Stupid monkey mengatakan...

    betul sob, perang yang berat adalah perang melawan hawa nafsu ;)

    juanx criex mengatakan...

    @Stupid monkey:ya sih prend.tapi dalm prakteknya kita sendiri sangat sulit

    andinoeg mengatakan...

    jadi ngeri

    Anonim mengatakan...

    kiamat....g bisa di prediksi..yg oenting siap2 aja

    Anonim mengatakan...

    Komen Sob,
    Menurut pendapatku pernyataan bahwa perang dunia keempat menggunakan batu dan anak panah adalah nyata bukan kiasan. Sebab jika perang nuklir terjadi maka seluruh dunia akan hancur, peradaban hancur, semua fasilitas dan infrastuktur hancur. Alhasil jika ada manusia yang selamat maka mereka akan mulai dari peradaban nol. Begitu bro...

    dil mengatakan...

    Kiamat kecil sering terjadi, tapi2 kalau terus2an bisa menjadi kiamat besar. Jangan takut akan kiamat bro, takutlah supaya hawa nafsu tidak menghancurkan kita.

    San2 mengatakan...

    Perang dunia ke4.Dimana ilmu pengetahuan dan peradaban manusia musnah.Jika ada manusia yang tersisa,itulah terulangnya jaman purba. Dan apa yang digunakannya untuk perang?Itulah batu dan anak panah.
    Perangilah hawa nafsumu.!

    Anonim mengatakan...

    kita jalani apa adanya aja....

    yudhixbloger mengatakan...

    Iya min..perangi hawa nafsu..

    Unknown mengatakan...

    perang..ngeri bro ngbyanginya

    Anonim mengatakan...

    Iya bro menurut ane semua yang dikatakan al quran benar semua. Selain itu kayaknya ane pernah dengar dari ceramah atau baca dari buku gitu (ane lupa), klo ga salah isinya dia bilang di al quran tertulis tanda-tanda kiamat dan salah satunya seluruh manusia akan berperang dengan senjata dan perlengkapan seperti pada zaman Nabi Muhammad SAW yaitu berperang dengan hanya menggunakan panah, tombak, batu dan pasukan berkuda. Yah tapi kita semua ga akan tau kapan terjadi kiamat (nabi Muhammad aja ga tau kapan terjadi kiamat apalagi kita yang cuma manusia biasa), kita cuma bisa mengetahui tanda-tandanya. Semoga saja Allah SWT selalu melindungi kita baik di dunia dan di akhirat.
    Amin ya rabbal alamin

    Anonim mengatakan...

    benar emg dunia ini penuh dg kekerasan dan ambisi.
    kurang tegas, boros, ga mnylesaikan mslh, bodoh, rendah ekonomi dan pendidikan, itulah qt. andai pemerintah tegas mngatakan bahwa damai itu indah, dr hati dan perilaku, ga da orang yg mati sia2. Ass. Manjari

    co26654 mengatakan...

    Perang nuklir memang akan terjadi di bumi ini. Tapi antara barat dan sekutu2nya vs china or korea utara. Banyak manusia yg musnah krn dampak serangan nuklir ini, namun tidak dengan umat islam. Ketika barat dan sekutu2nya berperang melawan china or korea utara, saat itulah umat islam menjadi kuat dan akan memimpin kembali dunia. Ini sekedar prediksi saya. Hehehehe

    ersato mengatakan...

    Kiamat itu masih lama. Ini tulisan ilmiah tetapi mengapa tidak memasukkan petunjuk dari Nabi Muhammad SAW mengenai ciri2 datangnya kiamat. Yang diawali perang antara Islam yg dipimpin oleh Imam Mahdi dan Kristen yg di pimpin oleh vatikan nanti selama 3 periode yang diakhiri oleh jatuhnya kekuasaan kristen terakhir di Rom (Romawi) ke tangan Islam dan dibebaskannya dajjal (raja iblis) oleh Allah pada masa yg sama utk membuat kerusakan dunia. Orang yahudi aja mempercayai peristiwa ini nanti akan terjadi. Jadi ngapain kita percaya ama dongeng2 yg gak jelas yg katanya kiamat tahun 2012.

    ersato mengatakan...

    ciri2 kiamat itu di tuangkan dalam 12 ayat di Al-Quran dan 22 hadist shohih yg tidak bisa dibantah dan di kesampingkan kebenarannya. Tp yang jelas sebelum perang besar itu terjadi antar Islam dan Kristen dunia akan semakin kacau balau dan semakin banyak bencana. Semakin banyak hutan beton (gedung pencakar langit), Jumlah wanita semakin banyak, Semakin banyak wanita menyerupai pria dan sebaliknya, Semakin banyak anak yg melawan org tuanya. Semakin banyak kelahiran anak dalam kondisi aneh. Mari kita renungkan

    juanx criex mengatakan...

    @andinoeg:makasih bro.
    itu manusiawi sob,yang lebih dekatkan diri pada yang khaliq

    juanx criex mengatakan...

    @Anonim:dil,san2,makasih buat masukannya.bisa jadi demikian sob.kembali ke jaman jahiliyah

    juanx criex mengatakan...

    @yudhixbloger:itu memang harus bro.

    juanx criex mengatakan...

    @Unknown:gak usah di bayangin kalo ngeri

    juanx criex mengatakan...

    @co26654:InsyaAllah.prediksi anda di ridhoi.Amin Allahumma amin

    juanx criex mengatakan...

    @ersato:sory sob.perasaan pada paragraf bawah sudah ada sedikit saya masukan keterangan kiamat dari Nabi Muhammad saw.juga dari Alqur'an.ma'af mungkin sobat gak selesai bacanya.
    sukses buat anda dan terimakasih kunjungannya

    juanx criex mengatakan...

    @ersato:ok sob.makasih buat masukannya.

    eria mengatakan...

    semoga ini bisa kita jadikan bahan renungan dan menjadikan kita lebih baik dari sebelumnya...

    juanx criex mengatakan...

    @eria:ya sob.makasih

    bisnis2qta mengatakan...

    artikel kreatif...

    juanx criex mengatakan...

    @bisnis2qta:ya nih sob,lagi belajar kreatif

    ades mengatakan...

    thank's gan, infonya sangat bermanfaat salam kenal mudah2an kita dapat meningkatkan keimanan. Amiiin

    Salam kenal gan

    juanx criex mengatakan...

    @ades:Amin sob.BarakahAllahumma amin.
    salam kenal balik.

    Azzam Arsyad Nugroho mengatakan...

    benar sekali gan....
    nice inpoh....
    mari kita galang kesadaran diri masing-masing agar minimal dari diri kita masing-masing mau memulai untuk menyayangi alam kita, menjaga nasionalisme kita, bangga pada produk indonesia, terus berinovasi untuk kejayaan bangsa, dan berusaha menciptakan Indonesia bersih.....

    juanx criex mengatakan...

    @Azzam Arsyad Nugroho:makasih sob kunjunganya

    pulsa elektrik murah mengatakan...

    tidak bisa di bayangkan kengerian yang akan terjadi pada hari akhir kelak

    juanx criex mengatakan...

    makasih gan..apresiasinya

    Yogi Marsahala mengatakan...

    Perang Dunia hendaknya dicegah dari jauh hari, kunjungan balik ya ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

    SANI SHOP mengatakan...

    Gebear harga promo murah dan aman di sani-shop : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS: 0816-597476 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://sani-shop.blogspot.com/.

    Ready Stock!
    BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock!
    BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock!
    Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia 800 - Matt Black.Rp.1.700.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia-710-whiteRp. 900.000,-
    Ready Stock!
    Nokia C2-06 Touch & Type -Dual GSM-Rp.450.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia 710 - Black.Rp. 900.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black.Rp.1.200.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel).Rp.1.200.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB.Rp.700.000.
    Ready Stock!
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue.Rp 1.700.000.
    Ready Stock!
    Acer Aspire One AOD270 10.1.-Rp. 1.000.000,-
    Ready Stock!
    Acer TravelMate TM8481-2462G32.Rp. 1.400.000
    Ready Stock!
    Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook.Rp. 1.100.000,-
    Ready Stock!
    Nikon D7000 kit 18-105mm.Rp.1.700.000.
    Ready Stock!
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr.Rp 1.300.000.
    Ready Stock!
    Nikon Coolpix L 120 Red.Rp. 900.000
    Ready Stock!
    Nikon Coolpix P 500 Black.Rp 1.000.000

    dunia kerja mengatakan...

    keren banget tipsnya. blog yang seperti ini yang saya suka..selalu memberikan informasi yang bermanfaat untuk para pembaca..update trus sob by
    cara mendapatkan uang dari internet

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google