• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Teori Konspirasi yang masih misteri

    Teori Konspirasi yang masih misteri
    Dunia ini penuh dengan teori konspirasi yang banyak sekali mengandung misteri kebenarannya. Dan Ini tidak akan pernah berakhir selama masih ada kehidupan.Mengenai kebenaran sebuah konspirasi hanyalah ada dalam diri kita masing-masing.Paling tidak bisa sedikit di jadikan sebagai tambahan pengetahuan.

    Ada beberapa Konspirasi masa lalu yang sampai sekarang masih jadi sebuah misteri.

    Gunung Anomali Ararat dan kapal Nuh

    Teori sekitarnya Anomali Ararat muncul dari sebuah foto hitam  putih , yang diambil pada tahun 1949 oleh sebuah pesawat pengintaian rutin USAF melakukan pengumpulan intelijen dari massif Ararat, yang berada dalam wilayah kepentingan militer pada saat itu. Foto ini terkenal menunjukkan bahu Gunung Ararat, hanya 1300 meter dari puncak, tertutup salju, dengan obyek yang tampak aneh pada lereng sebuah lereng yang curam.


    Sebuah konspirasipun muncul, banyak dari mereka menghubungkan pada Alkitab, bahwa obyek yang tampak aneh itu adalah kapal nabi Nuh, yang memang tertulis di Alkitab "datang untuk beristirahat di pegunungan Ararat" setelah Banjir Besar melanda. Gunung Ararat sebenarnya adalah dua puncak, dengan puncak utama yang terkenal ketinggiannya sekitar satu mil.Dan anomali memang terlihat seperti perahu besar, sekitar 1.000 meter panjang dan 200 sampai 300 kaki lebar, yang secara kasar cocok dengan deskripsi Alkitab dari Ark.


    Penekanan Kaum Cathar

    Catharisme adalah bagian dari Kristen mirip dengan Gnostisisme, dan rincian itu akan memakan waktu terlalu lama untuk menghitung. Masa kejayaannya berlangsung dari 1000s ke 1300-an, dan selama waktu itu, Cathar di seluruh Eropa begitu kesal Gereja Katolik Roma bahwa Gereja pertama kali mencoba untuk mengubah Cathar tanpa kekerasan. Ketika itu tidak berhasil, mereka memulai Perang Salib dengan kekuatan penuh, Perang Salib Albigensian, yang membawa 20 tahun perang melawan gerakan Kathar. Selama Perang Salib itu, benteng Beziers dikepung di sebagian besar 1209, pada akhirnya tentara Katolik menang dan membantai setiap orang, wanita, dan anak . setidaknya 7.000, mungkin sebanyak 20.000. Pemimpin tentara menyatakan, "Bunuh mereka semua. Tuhan akan mengenali-Nya sendiri. "

    Pada akhirnya, sangat efektif Cathar ditekan. Jadi mengapa di dunia itu Gereja Katolik mengejar tujuan ini begitu hebat? Karena, menurut teori ini, Cathar memiliki salinan dari berbagai teks suci bagi mereka dan tidak bagi Katolik, termasuk Kitab Dua Prinsip, dan Injil Rahasia Perjamuan. Ini dan lainnya digambarkan teks ajaran Yesus bahwa reinkarnasi adalah nyata, bahwa Surga dan Neraka tidak ada, bahwa Allah Perjanjian Lama itu bukan Setan, dan Yang Mahakuasa Allah adalah Yesus atau Bapa di Surga, tetapi bukan Allah Perjanjian Lama. Ini adalah prinsip utama Gnostisisme juga. Hal yang paling menggemparkan dunia dari teori ini adalah bahwa Yesus mungkin telah mengajarkan bahwa reinkarnasi adalah nyata, menyebabkan teori untuk berspekulasi tentang siapa yang di bumi sekarang adalah Yesus, dan ketika ia akan membuat kehadirannya dikenal lagi. Teks-teks apokrif suci hanya untuk Catharisme tersedia secara komersial, umumnya jatuh di bawah header Gnostisisme.


    Tabrakan Planet Nibiru

    Teori ini keterkaitan dengan teori-teori Kiamat 2012. Mengklaim bahwa ada sebuah planet seukuran Jupiter, bernama Nibiru atau Planet X, yang melingkari Sabuk Asteroid antara Mars dan Jupiter, dan di perkirakan akan terjadi tabrakan dengan Bumi pada tahun 2012 sekarang. Teori itu berdasarkan satelit IRAS inframerah yang diluncurkan pada tahun 1983 untuk mengambil foto obyek ini, yang akhirnya bocor ke Internet pada tahun 2009. Foto itu dijelaskan oleh NASA sebagai pemunculan 9 galaksi dan beberapa Cirrus intergalaksi, tetapi tidak ada objek lain.

    Teori ini melanjutkan dengan menyatakan bahwa pemerintah AS mendanai pembangunan sebuah teleskop yang sangat kuat di Kutub Selatan untuk mengambil gambar dari Nibiru itu. Teleskop ini diklaim oleh NASA untuk menjadi teleskop radio yang tidak dapat mengambil gambar, namun akhirnya terabaikan,karena Nibiru saat ini tidak dapat dilihat karena berada di belakang Matahari.

    Tidak mungkin untuk menghilangkan prasangka teori ini, bukan karena mungkin atau tidak mungkin, tetapi karena teori konspirasi tidak harus menghormati otoritas pemerintah.terutama dari AS Setiap mengupas bukti yang mendukung tentang Nibiru segera mengklaim itu sebagai kebohongan. Nibiru sedang dalam perjalanan, dan dampaknya akan melenyapkan Bumi. Hanya Allah yang punya Kuasa.


    Bom bunuh diri London 2005

    Pada 08:50, -7 Juli 2005, 3 pembom bunuh diri, dua keturunan Pakistan, dan satu Jamaika, meledakkan diri nya, tiga kereta bawah tanah yang terpisah, menewaskan total 42 orang, termasuk pembom. Pada 9:47, kurang dari satu jam kemudian, nomor 30 double-decker bus, bepergian di Tavistock Square, terjadi bom yang keempat, menewaskan 14 orang, termasuk dirinya sendiri. Ini adalah fakta-fakta yang disajikan dalam laporan berita pada hari-hari dan minggu-minggu berikutnya.

    Para ahli teori konspirasi tidak yakin. Bahkan, mereka yakin sebaliknya: empat pembom bukanlah pelaku, bukan pembom, dan warga sipil tak berdosa hanya bersama dengan semua korban lainnya. Para pembunuh yang sebenarnya, menurut teori, adalah anggota keamanan pemerintah Inggris, termasuk MI5, dan bahwa PM Tony Blair, dan bahkan Ratu, tahu semua tentang itu.

    Jadi mengapa menutupinya? Al-Qaeda bahkan mengambil tanggung jawab itu dalam video direkam pasca tampil di Al Jazeera, namun video ini terbukti oleh pemerintah Inggris sebagai hasil yang diedit setelah serangan untuk memasukkan mereka, dalam rangka untuk mengambil kredit untuk mereka. Para pembom secara resmi dipisahkan dengan al-Qaeda, tetapi teori hanya menggunakan video ini sebagai salah satu dari banyak bukti yang sedang terjadi.

    Teori hampir selalu berbeda, karena pemerintah mungkin memiliki banyak hal untuk menutupi. Bukti alien di kereta api bawah tanah dan jumlah 30 bus; bukti kerjasama antara pemerintah Inggris dan al-Qaeda (yang respon video mereka mencoba untuk tutup mulut), dan pribadi ini lister sub teori-favorit, bahwa empat "pengebom" benar-benar hanya fotografer tabloid yang telah difoto Catherine, Duchess of Cambridge, istri masa depan Pangeran William, berhubungan seks dengan kuda Ratu Elizabeth. Tidak ada lelucon, itu salah satu bagian dari teori konspirasi.


    Obama dan buku Rahasia

    Teori ini digunakan dalam film National Treasure 2: Book of Secret. Bahwa lolosnya sebuah buku yang diterima langsung oleh Presiden Obama,menjadi teka-teki sebagian besar manusia.Buku ini dikabarkan berisi kebenaran tentang pendaratan alien di Roswell, NM dan Rendlesham Air Base, Inggris, dan banyak lagi tempat yang lainnya yang terkait dengan peristiwa UFO , kebenaran tentang pembunuhan JFK dan RFK, lokasi Holy Grail (mengikat dalam dengan Fort Knox teori konspirasi); nasib berbagai petinggi Nazi berikut Perang Dunia II (dan fakta-fakta mengenai bantuan pemerintah AS dari mereka), termasuk identitas  Antikristus mereka.

    Dengan asumsi adanya sebuah buku yang mengidentifikasikan Antikristus, kita dibimbing untuk bertanya-tanya apakah ia dan Presiden berada di sisi yang sama, adalah satu dan sama, atau apakah ini semata kekhawatiran Presiden untuk masa depan Bumi akan segera berakhir. Bahkan lebih berbahaya, dalam hal realisme, adalah klaim bahwa buku itu menceritakan tentang serangan 11 September 2001 sebelum mereka terjadi, dan juga bercerita tentang kudeta Rusia, diikuti oleh invasi Korea Utara Rusia- Korea Selatan, memulai memicu terjadinya Perang Dunia III.


    Osama bin Laden Hidup

    Semua pasti kenal dengan nama yang satu ini,Osama bin laden. Tidak banyak teori konspirasi muncul setelah Angkatan Laut SEAL mengadakan penggerebekan di tempat persembunyian bin Laden, tidak ada berita yang menyatakan bahwa Osama bin Laden selamat dari serangan. Tetapi tetap saja timbul konspirasi kalau dia masih hidup, ini berdasarkan penolakan Gedung Putih untuk merilis foto resmi mayat bin Laden. Mengapa tidak? Mari kita semua melihat keadilan yang dilakukan.

    Sebuah berita tanpa bukti konkrit, banyak yang masih meragukannya. Foto itu digambarkan oleh banyak politisi mengerikan dengan keluarnya otak dari dahinya akibat ledakan. Para politisi ini, menurut teori, hanya bagian dari skenario menutup-nutupi. Jadi jika bin Laden masih hidup, di mana dia? Yah, hanya menyatakan bahwa dia masih bersembunyi di pegunungan Tora Bora dan ada yang mengatakan ia bersembunyi di tempat terakhirnya dalam kawasan Amerika Serikat.banyak sekali konspirasi bermunculan.


    Begitulah sobat,bahwa semua tulisan di atas hanyalah sebuah konspirasi yang masih misterius kebenarannya.

    Salam Blogger
    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL dengan judul Teori Konspirasi yang masih misteri . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/01/teori-konspirasi-yang-masih-misteri.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    2 komentar untuk " Teori Konspirasi yang masih misteri "

    Stupid monkey mengatakan...

    bila mengatakan misteri, berarti mengandung arti mengundang rasa penasaran yang tinggi, namun sebuah kemafhuman bagi kita, bahwa dunia ini memang unik, selalu ada misteri di dalamnya.

    eh sob, ngomong2, tuh film berarti bener dong "National Treasure 2" ???

    juanx criex mengatakan...

    @Stupid monkey:wah kalo itu kurang tahu sob.mungkin fil itu di buat karena terinspirasi dari itu.

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google