• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Pedoman Seo untuk Asia 2012

    seo asia
    Kita telah melihat Perkembangan SEO tahun kemarin berfokus pada "hal-hal meta" seperti peng-optimalan tag, struktur situs, dan link (internal dan eksternal) yang sangat besar pengaruhnya pada serp pengunjung kita.
    Pertumbuhan SEO ini didorong oleh Evolusi Search Engine yang memasukkan unsur-unsur baru seperti Jejaring sosial sebagai cara meningkatkan serp yang relevan.

    Pertumbuhan lainnya di bidang ini juga didorong oleh terciptanya Micro computer ,yang semakin hari semakin pesat perkembangan tehnologinya.Seperti smartphone,ipad dan lain sebagainya,yang mana fungsinya menyamai dengan computer.Sementara penggunapun lebih memilih yang kecil dan simple,karena bisa mengakses kapanpun dan dimanapun kita berada.


    Dengan demikian sudah bisa di pastikan SEO pada tahun 2012 akan berfokus juga berpengaruh pada tiga trend inti dalam perkembangannya:

    1.Pengaruh Jejaring sosial dalam pencarian halaman.
    2.Perkembangan mobile dan dampaknya pada SEO.
    3.Pertumbuhan lokal dan pergeseran minat pada pencarian halaman lokal.

    Jejaring Sosial Facebook

    Menurut sumber comscore marketing , Di Jepang pertumbuhan yang menggunakan platform ini telah meningkat menjadi 30 persen . Dan di Korea itu tumbuh sebesar 10 persen.
    Facebook sendiri di Jepang telah melihat pertumbuhan 150 persen sejak Januari. Yahoo Chiebukuro , versi Jepang dari Yahoo Q & A, memiliki jangkauan global tertinggi dari semua Yahoo Q & A pasar - dengan jangkauan 40 persen di Jepang. Di Korea, Naver KnowledgeIn jaringan ini adalah fitur yang paling populer pada hasil pencarian sebagai platform sosial.

    Google mendominasi di Korea hanya 29 persen, namun di Jepang menempati 58 persen saham perkembangannya. Jadi pengenalan Google+ tentu berdampak besar pada pasar tersebut.
    Semua perkembangan sosial akan terus berlanjut dan mungkin bergerak semakin pesat pada tahun 2012. Pastinya Jejaring sosial akan menjadi salah satu influencer inti dari program sukses SEO.
    Situs yang memiliki sinyal sosial yang bagus akan mendapatkan lebih banyak dan lebih disukai oleh mesin pencari ,karena mereka menempatkan relevansi tinggi pada pengaruh sosial.terlihat sekarang, Peringkat halaman Facebook kompetitif  di pencarian halaman Google.

    Pengiklan yang menggunakan perkembangan sosial di pasar-pasar dan membuat langkah-langkah bersama untuk mengintegrasikan sinyal-sinyal sosial ke dalam program SEO mereka, struktur situs, dan rencana pemasaran umum akan melakukannya akan semakin baik di tahun depan.

    Mendefinisikan ulang Dengan Ponsel

    Kenaikan terus menerus dan adopsi penggunaan smartphone di Jepang dan Korea akan mengarah pada fokus yang meningkat pada ponsel SEO. Saat penonton smartphone di Jepang membentuk sekitar 14 juta orang atau 11 persen dari populasi. Di Korea angka ini sedikit lebih tinggi pada 20 juta pelanggan (40 persen dari populasi).

    Pasar aplikasi mobile meledak di Jepang dan Korea, dengan "penggunaan aplikasi" menjadi kegiatan yang paling populer di ponsel. Di Korea, pengguna smartphone melaporkan rata-rata 42 aplikasi download di ponsel mereka, menurut Google . Ini adalah jumlah tertinggi kedua dari setiap negara.

    Tahun 2012 akan terjadi pertumbuhan bahkan lebih eksplosif di ponsel, terutama di Jepang sebagai basis pelanggan lebih kecil di sana. Kita akan mulai melihat jalan di kedua lokasi pengembangan smartphone, terutama pada sisi perusahaan karena mereka mulai menyadari kekuatan dari sebuah situs mobile.
    Seperti lebih banyak konten ponsel yang diproduksi akan ada kebutuhan untuk mengoptimalkan halaman untuk SEO. Terutama di pasar seperti Jepang dan Korea di mana persentase pencarian pada ponsel lebih tinggi dari PC.

    Pencarian halaman Lokal

    Kecenderungan kunci ketiga dalam SEO akan menjadi peningkatan fokus pada pengoptimalan pencarian lokal. Hari ini di AS, hanya sekitar 40 persen dari semua pertanyaan memiliki niat lokal, yang berarti pencarian sekarang mencakup kombinasi dari kota, negara, lingkungan, kode pos, atau lainnya "kualifikasi lokal" dalam sebuah pencarian.

    Di Jepang, permintaan pencarian di Google Places tahun ini memiliki lebih dari dua kali lipat sebagai orang telah meningkat on-the-go pencari mereka. Dengan Naver di Korea, permintaan pencarian volume Naver Peta, peta utama dan platform pencarian lokal juga dua kali lipat dalam 12 bulan terakhir, bertepatan dengan lonjakan dalam penggunaan ponsel di pasar itu.

    Sebuah hasil pencarian lokal menunjukkan pengguna pada halaman hasil pencarian yang berbeda tergantung pada lokasi alamat IP mereka. Dengan ponsel itu jauh lebih mudah bagi Google untuk mengetahui lokasi yang tepat dari pengguna dan melayani hasil pencarian yang tepat sasaran untuk lokal. Ini akan menjadi kesempatan besar tahun depan untuk bisnis lokal dari segala bentuk dan ukuran untuk mengoptimalkan konten mereka pada SEO dan menarik potensi pengunjung lokal.

    Bagaimana pertumbuhan SEO di Asia sekarang ?

    Ini sudah di mulai sekarang, dan perkembangan SEO akan terus meningkat pada tahun yang akan datang. dan akan lebih banyak dipengaruhi oleh Jejaring sosial, mobile, dan lokal. Perusahaan yang berhasil menerapkan Jejaring social sebagai media Iklannya akan memiliki posisi bagus dalam perlombaan untuk keunggulan SEO di Asia.
    Salam Blogger.

    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori SEO BLOG dengan judul Pedoman Seo untuk Asia 2012 . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/01/pedoman-seo-untuk-asia-2012.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    12 komentar untuk " Pedoman Seo untuk Asia 2012 "

    soe mengatakan...

    Sob... Nice Info,
    DAri kemaren susah banget neh kalo maen SEO semoga kali ini dapat pencerahan dari nt sob
    :)

    http://gaduhlapak.blogspot.com/

    juanx criex mengatakan...

    @soe:
    moga moga ja sob.
    makasih dah kunjung

    atdayyan mengatakan...

    eh eh, makasi infonya, keep blogging :D

    juanx criex mengatakan...

    @atdayyan:sama sama bro

    Haf Sari mengatakan...

    Tips SEO yang whitehet..
    sukses yach..

    juanx criex mengatakan...

    @Haf Sari:sama sama prenz.makasih

    Andri Wisnu mengatakan...

    info yang sangat bagus gan, saya suka dengan artikelnya

    juanx criex mengatakan...

    @Andri Wisnu:makasih sob.

    Obat Keputihan mengatakan...

    saya sering berkunjung di blog-blog, postingan ini sangat menarik serta enak dibaca tentang pedoman seo untuk asia 2012.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    juanx criex mengatakan...

    @Obat Keputihan

    sekedar berbagi sob,dengan senang hati dan makasih atas kunjungannya

    babygaleri mengatakan...

    thanks banget sob...artikel nya bagus dan menambah ilmu tentang seo thnks ya sob...........

    juanx criex mengatakan...

    @babygalerisama sama sob mudah2an berguna

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google