• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    12 Alternatif Microsoft Outlook

    12 Alternatif Microsoft Outlook
    Jika Anda menggunakan Windows sebagai sistem operasi komputer pribadi Anda, kemudian, kemungkinan besar Anda memanfaatkan Microsoft Outlook sebagai klien email default. Pada dasarnya, Microsoft Outlook adalah email client yang menawarkan beberapa fitur fungsional.Namun masalah dengan klien email adalah kebanyakan tentang fitur keamanan yang sering mengakibatkan lalu lintas virus pada web di seluruh dunia.

    Tidak heran mengapa kebanyakan orang tidak nyaman dengan menggunakan Microsoft Outlook sebagai klien email mereka. Selain itu, ada beberapa pilihan yang mereka butuhkan yang tidak ditemukan dalam Microsoft Outlook. Jadi, mereka mencoba mencari alternatif yang akan sesuai dengan kebutuhan khusus mereka. Jika Anda salah satu dari mereka, maka di bawah ini adalah daftar dari beberapa alternatif Microsoft Outlook yang dapat Anda gunakan secara gratis.


    1.Thunderbird
    Aplikasi bisa di gunakan sebagai email client open source yang menawarkan fitur besar seperti filter anti Spam dan juga RSS reader. Hal ini juga dapat disesuaikan dengan mudah dalam arti bahwa Anda dapat menggunakannya untuk account mail ganda.

    2.IncrediMail 2
    Sebuah klien email gratis yang dapat Anda gunakan sebagai alternatif untuk Microsoft Outlook. Menawarkan berbagai fitur ditambah tampilan GUI yang indah.

    3.SeaMonkey
    Aplikasi ini bisa di gunakan sebagai jenis yang baik pada perangkat lunak untuk open source yang mendukung beberapa account mail. Fiturnya merupakan web browser dan mail client pada saat yang sama. Terlebih lagi, dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda.

    4.PhoenixMail
    Ini juga memungkinkan Anda untuk menggunakan account banyak email yang kita miliki. Hal ini juga dapat disesuaikan agar sesuai dengan berbagai sistem operasi tergantung pada apa yang Anda gunakan. Dan hal terbaik tentang itu adalah bahwa ia menawarkan antarmuka pada penggunanya/user-friendly.

    5.Zimbra Desktop
    Ini Microsoft Outlook alternatif digambarkan oleh banyak orang sebagai hal yang sangat luar biasa mengambil aplikasi email dari desktop. Fitur terbaik dari klien email yang memungkinkan Anda untuk terhubung ke beragam situs jaringan layanan khusus sosial seperti Twitter dan Facebook. Ia bahkan bisa menghubungkan Anda ke host email lainnya seperti Yahoo, Gmail, dan lainnya.


    6.Spicebird
    Hal ini dikatakan sebagai kolaborasi aplikasi perangkat lunak pada sumber terbuka yang berbeda, terutama Thunderbird dan platform Mozilla. Hal ini terutama dirancang untuk digunakan pada Microsoft Windows dan Linux. Apa yang membuat aplikasi ini berbeda dari orang lain adalah kenyataan bahwa ia memiliki semua fitur yang sedang mencari alternatif dalam Microsoft Outlook.

    7.eM Client
    Ini alternatif dari Microsoft Outlook dirancang untuk berjalan pada Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP. Yang menyenangkan tentang klien email adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda terhubung ke pihak ketiga host email seperti Yahoo, Gmail, dan lainnya. Ia juga memiliki kalender fitur lengkap yang memiliki kemampuan untuk melakukan sinkronisasi kalender Gmail Anda pada perangkat mobile kami. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk berbagi kontak Anda dengan pengguna lain tanpa perlu terhubung eMClient ke Exchange.

    8.Claws Mail
    Hal ini dianggap sebagai alternatif tercepat dari Microsoft Outlook. Mengapa begitu? Hal ini karena menghubungkan ke Exchange dengan demikian memungkinkan bisnis untuk mengetahui beberapa aspek tentang bagaimana mereka harus mengelola bisnis mereka. Hal ini juga memungkinkan Anda berbagi kalender Anda serta kontak dengan orang lain.


    9.Pegasus Mail
    Hal ini disebut sebagai aplikasi email tertua yang tersedia. Ini juga merupakan alternatif yang baik dari Microsoft Outlook karena menyediakan Anda dengan komunitas yang luar biasa kaya dan stabilitas maksimal yang tidak tersedia di klien email lainnya. Tapi dibandingkan dengan aplikasi email lainnya.

    10.Apple Mail + iCal
    Hal ini dikenal sebagai aplikasi email default yang digunakan di komputer yang menggunakan Mac sebagai sistem operasi mereka. Apa yang membuat ini klien email yang optimal adalah kenyataan bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk mengalihkan fungsi kalender Anda untuk aplikasi yang berbeda. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengatur ulang kejadian dengan hanya menyeret mereka menggunakan mouse Anda. Terlebih lagi, itu menggabungkan dengan Zimbra dan klien email Evolusi pada sistem Apple.

    11.Novell Evolution 2
    Ini bisa menjadi alternatif dari Microsoft Outlook karena mendukung kedua tugas serta bisa di fungsikan sebagai memo. Idealnya, ini email client ini dirancang untuk sistem Linux. Tapi apa yang baik tentang itu adalah fakta bahwa ia menawarkan pencarian dan kemampuan penyaringan dalam berbagai pilihan.


    12.Microsoft Entourage 2008
    Ada banyak perdebatan terjadi jika Entourage bisa menjadi alternatif dari Microsoft Outlook. Tapi banyak pengguna setuju bahwa Entourage merupakan bagian dari langkah Microsoft untuk meningkatkan interoperabilitas dari Microsoft Office. Klien email memiliki fitur serupa dengan itu dari Outlook, meskipun ada beberapa perbedaan kecil juga, khusus pada antarmuka.

    Ini hanya beberapa alternatif dari Microsoft Outlook yang dapat Anda coba jika Anda tidak ingin menggunakan Microsoft Outlook sebagai email client.

    Begitulah sobat untuk menambah wawasan tidak ada salahnya ntuk menggunakan atau sekedar mencobanya.

    Salam Blogger.


    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL / INTERNET dengan judul 12 Alternatif Microsoft Outlook . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/02/12-alternatif-microsoft-outlook.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    8 komentar untuk " 12 Alternatif Microsoft Outlook "

    Adang Muhammad mengatakan...

    menarik untuk disimak kebetulan lagi nyoba-nyoba ms outlook nih.

    kunjungi dan follow juga


    Revolusi Galau

    juanx criex mengatakan...

    @Adang Muhammad:ok sob.terima kasih

    Anonim mengatakan...

    ndan, link saya kok belum terpasang di blog anda? saya sdh pasang link anda di www.gabrosystem.net lho gan..... mohon konfirmasi

    juanx criex mengatakan...

    @Anonim:oh ya maaf gan.kemarin masih banyak tugas,sekarang sudah saya pasang silahkan di cek.sekali lagi mohon maaf

    blokir outlook express mengatakan...

    keren mas infonya.. ternyata ada banyak jg yah. selama ini cuma familiarnya outlook express doang. hehe

    juanx criex mengatakan...

    @blokir outlook express:ya nih sob.makasih dah kunjung

    Bung Iwan mengatakan...

    ini kenapa ya awal2nya bilang ttg windows, trus nomer 10 ngomongin apple. emang yang nomer 10 itu bisa diinstal di windows?

    juanx criex mengatakan...

    bisa gan ada dua versi,sesuai dgn windows yang kita gunakan win dekstop atau win aplle/sistem iOs.

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google