• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    6 alasan Cinta Windows XP

    Cinta Windows XP
    Siapa di dunia ini yang tidak tahu Windows XP,kecuali mereka benar-benar tidak mengenal Komputer. Windows XP adalah salah satu sistem operasi yang paling banyak digunakan di dunia. Windows XP dikembangkan oleh Microsoft Corporation dan mereka akan terus menerus merevisi versi Windows. Ini pertama kali dirilis pada tanggal 24 Agustus 2001. Itu adalah sistem operasi yang paling populer di dunia pada tahun 2006. Sampai sekarang setelah Windows XP-Vista-Tujuh dan akhirnya Windows 8 beta untuk perkembangannya sekarang.

    Tapi bahkan setelah 2 revisi dalam sistem operasi oleh Microsoft Corporation yaitu Windows Vista dan Windows Seven ,tetapi sebagian pengguna hampir 50% masih menganggap Windows XP terbaik. Untuk postingan saya kali ingin memberikan sebuah hasil survey yang intinya mengapa orang masih menyukai windows XP lama? Apakah mereka ada alasan khusus di balik itu? Kami menemukan banyak orang yang juga nyaman dalam mengoperasikan sistem operasi XP. Bahkan sekarang  Laptop dan notebook terbaru dalam paket penjualannya dilengkapi dengan  sistem operasi windows 7, tetapi beberapa orang pembeli meminta pada pihak penjual untuk memformat dan menggantinya dengan windows XP sebagai sistem operasi dalam laptopnya. Pada awal mula kita tidak dapat mengerti mengapa orang masih lengket dengan versi windows Xp? sekarang saya akan menganalisis alasannya. Anda dapat melihat artikel ini tentang beberapa survey pribadi saya tentang hal itu.

    6 Alasan Mengapa Orang Masih Cinta Windows XP
    1) Software Compatibility.
    Ini adalah alasan paling utama mengapa orang masih menggunakan Windows XP. Sejak XP dirilis pada tanggal 24 Agustus, 2001 dari saat itu berkembanglah dengan versi yang lebih tinggi juga dengan fitur yang lebih menarik dari Windows XP. Namun bagi sebagian perusahaan tidak pernah berpikir untuk beralih tentang OS yang lebih tinggi lainnya, jadi sekarang sebagian besar perangkat lunak lama tidak lebih kompatibel dengan OS Windows terbaru seperti Windows Vista, Windows Seven. Ini adalah masalah besar. Semua manufaktur dan robot lain yang dioperasikan perusahaan masih menggunakan mesin komputer dengan Windows XP, karena semua perangkat lunak yang mereka butuhkan pada pekerjaan hanya kompatibel dengan XP.

    Misalnya saya sendiri, saya seorang tukang servis amatir elektronik dan ingin merancang rangkaian dalam perangkat lunak yang sudah lama saya pakai, sehingga saya akan selalu memiliki kecenderungan untuk menggunakan software ini bahkan ada software terbaru yang lain yang tersedia di pasar (yang mungkin tidak kompatibel dengan versi yang lebih tinggi dari Windows). Tapi software yang lama hanya mendukung XP. Jadi aku butuh XP di komputer saya, pasti saya!

    2) Kebutuhan Hardware untuk Sistem Baru .

    Menggunakan Windows terbaru memerlukan dukungan hardware yang lebih baik dan kebutuhan lebih banyak memori,berarti membutuhkan beaya yang tinggi. Pada PC/Laptop yang lama tidak dapat  di instal sistem operasi yang lebih tinggi seperti Windows 7 atau Vista karena tidak terdukung oleh hardwarenya.

    Contoh lain adalah bahwa persyaratan Hardware dari setiap permainan grafis yang kaya ganda di OS seperti Windows 7 atau Windows Vista yang NFS underground membutuhkan 256MB memori video, 1 GB ram dan prosesor 2.2GHz di XP kemudian untuk menjalankan game yang sama di Windows 7 Anda akan membutuhkan setidaknya memori video 512MB, 2GB ram dan lebih prosesor yang lebih cepat. Jadi dengan cara ini gamer juga menjadi lengket dengan Windows XP.

    3)Pembelian Komputer baru tidak di sertakan driver.
    Sebagian besar komputer keluaran terbaru tidak menyediakan driver Vista atau Windows 7 yang didukung dalam DVD instalasi sehingga kita perlu men-download drivenya sehingga orang cenderung lengket dengan Windows XP.

    4) Tidak memiliki Pengetahuan Cukup untuk Gunakan OS terbaru.
    Beberapa orang orang tua yang belajar komputer di hari-hari dahulu dan mereka tidak memperbarui keterampilan komputer mereka untuk sistem operasi yang lebih baru seperti Windows 7. Jadi orang-orang seperti ini akan selalu mencoba untuk tetap dengan sistem operasi lama seperti Windows XP atau bahkan Windows 2000 yang mereka dapat operasikan paling mudah. Satu hal lagi yang harus dipertimbangkan dalam jenis ini adalah bahwa beberapa orang menggunakan barang-barang lama, mereka suka hal-hal lama karena sudah terbiasa.

    5) Tidak Tahu Tentang OS baru yang tersedia.
    Beberapa pengguna pemula untuk dunia komputer. Mereka jarang menggunakan komputer dan tidak memiliki pengetahuan khusus tentang hal itu. Mereka hanya membawa PC dari pasar atau pedagang komputer dan mematuhinya. Mereka bahkan tidak tahu tentang sistem operasi baru yang tersedia di pasar.

    6) Biaya Sistem Operasi Baru.
    Untuk lembaga dan sekolah selalu memiliki salinan asli dari OS yang diperlukan. Kami tidak mengatakan apa-apa tentang pengguna rumah karena pembajakan bukan rahasia lagi. Jadi ini mungkin salah satu alasan untuk menggunakan biaya yang lebih rendah dengan Windows XP.

    Itulah beberapa pengamatan saya di lapangan,kenapa orang masih mencintai windows Xp.
    Salam Blogger



    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori COMPUTER dengan judul 6 alasan Cinta Windows XP . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/02/6-alasan-cinta-windows-xp.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    7 komentar untuk " 6 alasan Cinta Windows XP "

    Penulis Musiman mengatakan...

    untuk data 50% dapat dar mana gan?

    Unknown mengatakan...

    @izal ajah:survey pribadi dari 10 instansi dan 10 pengguna perumahan

    Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda mengatakan...

    sama mas,, saya juga masih setia ama xp, meski sekarang telah dirilis windows 7 ama windows 8. aku tak berhianat ama xp

    Unknown mengatakan...

    @Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda:sama sob.gak neko-neko,sederhana tapi nyaman

    Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda mengatakan...

    @juanx criex:
    bener sob,, kalau masalah kenyamanan juga, gw btah ma xp..

    Unknown mengatakan...

    @Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda:itulah sob.alasan yg pling banyak saya dapatkan saat survey

    andreas mengatakan...

    bener gan, setuju banget sama artikelnya
    lampu servis

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google