• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Cara Efektif melihat berita hot di Internet

    web 2.0
    Internet adalah Dunia yang tidak pernah tidur dan selalu sibuk. Jika New York City dianggap kota yang tidak pernah tidur, lalu gelar apa yang pas untuk sebutan Internet? Setiap hari para penggunanya selalu menggunakannya untuk keperluan masing-masing. Dengan berbagai informasi mereka selalu dapatkan.

    Dengan perkembangan Web 2.0,dunia internet semakin mudah bagi penggunanya, dan menjadi ngetrend dari sebelumnya. Mencari dan mengambil semua yang hot di dunia Maya ,sekarang sangatlah mudah. Kita tidak hanya sekedar melacaknya, tapi kita bisa mengaksesnya lebih cepat pada informasi yang yang sedang panas. Ada tiga alamat website yang sangat sederhana dan populer yang bisa kita gunakan untuk akses informasi yang sedang hot di Internet.

    Google Trends

    google trends

    Google Trends adalah solusi paling sederhana dan paling jelas untuk melihat apa yang sedang tren hari ini. Mesin pencari adalah inti dari internet. Google Trends merupakan salah satu pelacak informasi yang paling akurat dan tepat di web.Informasi yang kita butuhkan ,bisa langsung menuju pada alamat situs informasi yang kita inginkan.

    google trend2

    Dengan meng-Klik tren informasi yang di pilih, kita sekaligus bisa melihat profil analitis untuk sebuah kata kunci tersebut.Dengan begitu ,ini juga sangat berguna bagi para pebloging,memberikan related searches, menunjukkan grafik dari aktivitas pencarian, dan memberikan beberapa pencarian yang relevan untuk keyword optimasi blog.

    Google Trend akan menunjukkan apa yang populer di internet pada setiap saat anda butuhkan.


    What the Trend / WTT

    WhatTrend menggunakan jaringan sosial Twitter sebagai plug innya, menginformasikannya melalui grafik berikut penjelasan informasi yang sedang tren saat ini.

    WTT

    Hal favorit tentang WTT adalah bahwa dalam pencariannya sangat mendetail ,tidak hanya pada informasi yang hangat saja .Tetapi lebih detail lagi, menjelaskan mengapa mereka bisa menjadi trend pada saat ini.

    WTT2

    Fitur yang lain adalah kemampuan untuk melacak tren lokasi dari sumber informasi. Meliput semua berita terhangat pada suatu Negara .



    BuzzFeed

    BuzzFeed juga sebagai TMZ internet trendi. Meskipun tidak memonitor "topik" dengan cara yang sama seperti dua website di atas, BF melakukan pekerjaan yang besar dalam berbagi konten di antaranya adalah LOL(http://www.buzzfeed.com/lol), OMG(http://www.buzzfeed.com/omg), atau WTF(http://www.buzzfeed.com/wtf).

    buzzfeed
    Top 20 Most Viral merupakan cara yang bagus untuk mengukur apa yang telah berlangsung dalam sepekan terakhir. BuzzFeed melakukan pekerjaan yang besar dalam mengkategorikan isi dari sebuah informasi,sehingga Anda dengan cepat mendapatkan berita yang di inginkan. Untuk penguna iPhone bisa ke BuzzFeed’s iPhone app yang pastinya sangat bagus untuk aplikasi tambahan pada phone anda.

    buzzfeed2

    Mengenal tiga website di atas , Anda akan menjadi yang pertama tentang apa yang sedang panas dan ramai di Internet.




    Happy bloging

    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL / INTERNET dengan judul Cara Efektif melihat berita hot di Internet . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/04/cara-efektif-melihat-berita-yang-sedang.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Cara Efektif melihat berita hot di Internet "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google