• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Portugal terima kekalahan dengan Jerman 1-0

    Jerman-Portugal 1 - 0

    Jerman-Portugal 1 - 0
    Di Stadion Arena Lviv, Sabtu atau Minggu (10/6/2012) dini hari WIB. Posisi Jerman memimpin puncak klasemen Grup B setelah mampu mengalahkan Portugal 1-0 dalam babak penyisihan Grup B.Gol kemenangan "Der Panzer" dicetak Mario Gomez pada menit ke-72.

    Pada menit-menit awal, Jerman lebih menguasai jalannya pertandingan. Bahkan, laga baru berjalan delapan menit, Jerman sudah mengancam melalui tendangan keras Lukas Podolski dari luar kotak penalti. Namun, usahanya itu masih mampu diatisipasi dengan baik kiper Rui Patricio.


    Sementara Portugal yang lebih mengandalkan serangan balik yang cepat, mendapat peluang melalui aksi Cristiano Ronaldo pada menit ke-17. Dari sisi kanan, pemain Real Madrid itu memberikan umpan silang ke tengah kotak penalti. Namun, Philipp Lahm tampil sigap memotong bola umpan tersebut.

    Babak ke dua Jerman langsung menekan. Pada menit ke-46, Sami Kheidira hampir membuat mengubah papan skor. Akan tetapi, bola sundulannya menerima umpan pojok Ozil masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Portugal.

    Mario Gomez akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-72. Menerima umpan silang Kheidira, penyerang Bayern Muenchen itu kemudian melepaskan sundulan terarah ke pojok kiri gawang tanpa mampu dihalau kiper Patricio. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Jerman.

    Denmark-Belanda 1-0

    Denmark-Belanda 1-0
    Sementara di hari yang sama di Stadion Metalist anak asuh Morten Olsen memetik kemenangan tipis 1-0 atas skuat Oranje. kendati terus dibombardir oleh armada Oranye dan jarang menguasai bola, serangan kubu Denmark sangat efektif.

    Denmark, seperti dilansir goal.com, terlebih dulu menguji ketangguhan Maarten Stekelenburg di bawah mistar gawang ketika Daniel Agger menyambut tendangan bebas dengan tandukan kepalanya. Meski arah tandukannya cukup akurat, namun bola masih bisa ditangkap dengan mudah oleh Stekelenburg.

    Bomber Arsenal Robin van Persie juga memperoleh peluang ketika bola hasil umpan silang Robben jatuh di kakinya saat berada di depan gawang. Namun, tendangan van Persie masih melebar di sisi gawang yang dikawal Stephan Andersen.

    Kendati armada Oranye mendominasi jalannya babak pertama, mereka justru dikejutkan oleh serangan Tim Dinamit Denmark yang berhasil menjebol gawang Stekelenburg di menit 24. Adalah Michael Krohn-Dehli yang tampil sebagai pahlawan Denmark lewat pergerakannya menyambut umpan Simon Poulsen di sisi kiri gawang. Krohn-Dehli berhasil lolos dari penjagaan dan melepaskan tendangan yang gagal diantisipasi oleh Stekelenburg. 1-0 untuk untuk Tim skuad Denmark.

    Jadwal dan Klasemen EURO 2012 lihat DISINI
    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori SPORT dengan judul Portugal terima kekalahan dengan Jerman 1-0 . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/06/portugal-terima-kekalahan-dengan-jerman.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Portugal terima kekalahan dengan Jerman 1-0 "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google