• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Ukraina kalah 2- 0 oleh Turki pada akhir pertandingan Uji coba


    Turki 2-0 Ukraina
    Gol dari Caner Erkin dan Mustafa Pektemek menekan tuan rumah Ukraina dalam uji coba terakhir, sebelum pertandingan pembukaanya mereka melawan Swedia.

    Peubahan strategy yang dilakukan Tim Skuad Ukraina hilang pada terakhir Uji cobanya sebelum pertandingan Piala Eropa 2012, gol dari Caner Erkin dan Mustafa Pektemek memberikan kemenangan Turki di Ingolstadt.

    Kekalahan itu merupakan kekalahan kedua selama Uji coba. SetelahJumat kemarin kalah 3-2 oleh Austria. Blokhin mengatakan bahwa sebelum pertandingan starting XI tidak akan sama seperti pertandingan mereka sebagai pembuka Grup D melawan Swedia Senin depan, dan pertahanan darurat di bobol pada babak kedua-waktu.

    Sebenarnya pertahanan Ukraina mulai membaik pada babak kedua, tetapi
    Turki tampak berbahaya serangan baliknya dan memukul Ukraina pada setengah jam kemudian. Mustafa membobol pertahanan Ukraina dengan umpan dari Caner, yang melansir umpan bawah Andriy Pyatov untuk membuka skor.

    Kesempatan Ukraina untuk membalas dari paruh set terbuka, tendangan bebas Olexandr Aliyev dapat di mentahkan oleh kiper Turki Mert G√ľnok. Sisi Blokhin ini yang banyak menunjukkan usaha untuk menampilkan ancaman, dan mereka sepatutnya menggandakan keunggulan mereka 2-0 pada menit ke20 babak ke dua.

    Lagi-lagi peluang pembalasan terbuka.Arda Turan memberikan umpang kepada Mustafa untuk mengekskusinya namun gagal. Andriy Shevchenko juga punya kesempatan emas untuk mencetak Gol,pada menit ke-80, namun kembali tendangannya membentur mistar Gawang.Dan tetap pada akhir pertandingan Ukraina harus menelan kekalahan pada Uji cobanya melawan Turki 2-0.

    sumber:www.uefa.com
    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori SPORT dengan judul Ukraina kalah 2- 0 oleh Turki pada akhir pertandingan Uji coba . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/06/ukraina-kalah-2-0-oleh-turki-pada-akhir.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Ukraina kalah 2- 0 oleh Turki pada akhir pertandingan Uji coba "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google