• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Pemain ISL Perkuat Timnas

    Pemain ISL Perkuat Timnas
    Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) mengisyaratkan akan merestui pemain dari kompetisi Liga Super Indonesia atau ISL untuk memperkuat timnas Indonesia pada Piala AFF Suzuki Cup 2012 di Malaysia, 24 November hingga 1 Desember mendatang. Hal itu dikatakan Hinca Panjaitan, anggota Joint Committee dari perwakilan KPSI, usai bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng.

    "Yang membuat kami (KPSI) mau melepas pemain ISL karena pemikiran dan konsep kami sama dengan pemikiran Menpora," kata Hinca di Jakarta seperti dikutip Goal, Rabu (14/11). "Waktu sudah dekat. Kita berdoa semoga semua pihak bisa mematuhi isi MoU."



    Menurut Hinca, Menpora amat paham dengan fungsi dari Komite Bersama yang merupakan lembaga bentukan Asosiasi Sepakbola Asia (AF). Salah satu tujuan Komite Bersama adalah menyelesaikan polemik sepakbola Indonesia.

    Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Piala AFF 2012, lanjut Hinca, maka Komite Bersama harus segera melakukan rapat guna merealisasikan semua keputusan yang ada, termasuk harmonisasi timnas.

    Seperti diketahui, ada sejumlah pemain ISL yang dipanggil untuk memperkuat timnas di Piala AFF 2012. Mereka antara lain Bambang Pamungkas, Firman Utina, I Made Wirawan, Ahmad Bustomi, Hamka Hamzah, dan Patrich Wanggai. Sejauh ini, baru Bambang Pamungkas yang ikut bergabung dengan timnas asuhan Nil Maizar itu.


    sumber:Pemain ISL Perkuat Timnas
    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori SPORT dengan judul Pemain ISL Perkuat Timnas . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/11/pemain-isl-perkuat-timnas.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Pemain ISL Perkuat Timnas "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google