• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Cara Mengurangi Stres Kerja

    Cara Mengurangi Stres Kerja
    Stres Pekerjaan
    Sebanyak mungkin kita berharap untuk tidak stress dalam rutinitas pekerjaan, Kita memang sulit untuk memisahkan Dunia kerja dengan dunia Keluarga.Ini seringkali terjadi pada kenyataan sekarang. Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa orang yang stres di tempat kerja dapat mempengaruhi kesehatan jantung. Dan ini 67 persen di miliki pada wanita , dan 38 persen mengalami peristiwa kardiovaskular atau ganguan susunan pembuluh darah yang menuju ke jantung . Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan stres, atau efek berbahaya lainnya, baik dalam kehidupan pribadi atau di tempat kerja. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mengurangi stres yang berhubungan dengan pekerjaan.

    Manfaatkan Istirahat pada hari kerja
    Lakukan teknik pemijatan.Namun jangan di lakukan sendiri,Bisa minta tolong kepada Rekan Anda dengan melakukan pijatan singkat. Gunakan jam istirahat sebaik mungkin untuk menciptakan "suasana damai dan rileks" . Atau juga kalau memungkinkan bisa menggunakan atau menambahkan kursi pijat ke kantor. Untuk membuat pilihan seperti itu biaya bisa efektif kalau perusahaan memfasilitasi,meskipun harus ada potongan Gaji sekian ribu untuk waktu mereka di kursi pijat elektrik. Bekerja di lingkungan yang tidak menstigmatisasi kehidupan keluarga juga bisa membantu untuk meredakan stres.

    Gunakan waktu pribadi untuk bersantai
    Kebanyakan pada jam istirahat kita gunakan untuk nonton TV,ini adalah hal yang salah.Karena anda akan di tuntut lagi untuk berpikir dari tayangan tv yang di lihat. Sebaiknya buatlah jam istirahat itu se-Relaksasi mungkin. Mendengarkan musik santai, atau mencoba berfokus pada citra visual yang menenangkan - semua kegiatan ini telah terbukti secara signifikan mengurangi tingkat stres, kata Tiffany Field, Direktur Riset Touch Institute di University of Miami.

    Bicarakan dengan atasan Anda
    Pada dasarnya banyak sekali saran yang bertujuan membantu orang untuk mengurangi stres kerja.Untuk bisa benar-benar mengatasi stres kerja, dengan kita bisa melihat akar penyebabnya. Jika Anda memiliki keberanian, bernegosiasilah dengan atasan Anda dapat mengusulkan aspek-aspek tertentu dari pekerjaan yang bisa membuat stres, apakah ada cara yang bisa mengurangi hal ini?,Paling tidak sedikit banyak tetap akan mendapat respon atau masukan dari atasan Anda.Dan stress yang anda alami akan berkurang sekian persen.

    Cobalah untuk mengontrol jadwal Anda
    Banyaknya tugas dari kantor sering membuat kita lupa untuk mengontrol, para ahli mengatakan bahwa mengontrol sebanyak mungkin jadwal Anda bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk mengurangi stres."Kontrol adalah sumber daya manusia dapat digunakan untuk mengelola tuntutan dan tekanan," kata Fenwick. Dengan Kontrol jadwal seseorang memungkinkan bisa menjaga keseimbangan yang lebih baik dari kebutuhan pribadi, kebutuhan keluarga dan Dunia kerja.

    Perlakukan tubuh Anda dengan baik
    Menjaga tubuh Anda sehat dengan berolahraga tidaklah cukup, Upayakan juga keseimbangan makan makanan sehat, cukup tidur dan membatasi merokok .Ini akan membantu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, dan akan membantu Anda menjadi lebih mampu mengatasi stres, kata Albert.Ingatlah selalu bahwa mencegah itu lebih baik dari pada mengobati. seorang profesor sosiologi dari University of Akron di Ohio juga mengatakan: "Mengobati gejala dapat membuat pasien merasa lebih baik, itu bisa di lakukan melalui teknik latihan relaksasi”.

    Curhat ke teman
    Berbicara atau mengungkapkan unek-unek (bhs Jawa) adalah mekanisme yang bagus untuk mengurangi semua jenis stres, dan karena itu tidak mengherankan bahwa berbicara dengan seorang teman tentang masalah yang Anda hadapi di tempat kerja dapat menurunkan tingkat stres, kata Dr Michelle Albert(Wanita penulis studi dari Hospital di Boston dalam tulisannya yang bertema “stres kerja dan risiko kardiovaskular”. Berbicara tentang masalah kepada teman dapat mengurangi stres karena dapat membantu Anda mendapatkan cara baru untuk mengatasi masalah tersebut, katanya.

    Demikian beberapa cara mengurangi stress yang saya dapat dari berbagai sumber,mudah-mudahan bermanfaat.


    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL / TIP dengan judul Cara Mengurangi Stres Kerja . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/12/cara-mengurangi-stres-kerja.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Cara Mengurangi Stres Kerja "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google