• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Mendapat 4000 pengunjung Blog 1x24 jam

    Awalnya saya sih nggak begitu yakin dengan postingan temen-temen yang bilang bisa mendapatkan pengunjung 3000 hanya dengan jangka 1x24 jam.Saya piker itu mustahil bin mustajab.Biarpun dengan bantuan software apapun kita nggak akan bisa dapatkan pengunjung sebanyak itu hanya dengan waktu sesingkat itu.

    Seperti yang udah sama-sama kita ketahui,mendapatkan pengunjung sebanyak itu tidaklah mudah,butuh tindakan beberapa hari melalui blogwalking ke temen-temen bloger lainnya.Tetapi ini sangat berbeda sekali,walaupun dalam postingan kita tak satupun terkomentari,Apabila postingan yang kita submit mendapat respon dan di publikasikan, siap-siap aja loading blog kita jadi berat karena banyaknya pengunjung Blog kita yang membludak.

    Informasi yang akurat dan tepat sasaran adalah kunci dan modal utama dalam menjalankan strategi ini. Gambar di bawah menunujukkan statistic pengunjung sebelum saya jalankan strategi ini

    4000 pengunjung Blog  1x24 jam

    Sekarang Coba perhatikan lagi Gambar di bawah ini setelah saya lakukan trik ini

    4000 pengunjung Blog  1x24 jam1

    Adapun Artikel postingan joyodrono yang di terima dan di Publikasikan Vlog Adalah

    4000 pengunjung Blog  1x24 jam2

    Sungguh sangat jauh sekali perbandingannya.Sementara saya sendiri awalnya nggak percaya.Yah saya pikir mungkin saja ada kesalahan data pada widget Histat yang saya pasang sebagai level meter pengunjung Blog. Karena ragu kemudian saya masuk dalam data Dasboard statistic blogger.Gila….saya sendiripun kaget melihat trafik Blog mendadak bengkak seperti orang yang mau melahirkan.

    Luar biasa sekali…….Tidak pernah saya alami hal ini sebelumnya.
    Ok,kita langsung aja menuju sasaran .

    1.Daftarkan Blog/Situs anda pada Viva log atau Klik DISINI
    2.Tempatkan Script Vlog pada sidebar paling atas pada Blog anda
    3.Buatlah Artikel yang menarik bukan Copy paste
    4.Kemudian Submit artikel Anda di Situs Vlog tersebut.

    Jika Artikel Anda dimuat pada situs Vivalog,Anda dapat melihatnya melalui Widget yang ada pasang tadi.Artikel bisa dimuat juga bisa tidak tergantung pada content yang anda kirimkan Asli atau tidak,proses di muatnya Artikel bisa lama karena Vlog adalah situs bookmark nomer satu di Indonesia yang tidak sedikit para Blogger mengirimkan artikelnya di situs tersebut.

    Demikianlah trik saya mendapatkan 4000 pengunjung dalam waktu 1x24 jam.

    Salam Blogger.


    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori SEO BLOG dengan judul Mendapat 4000 pengunjung Blog 1x24 jam . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/12/mendapat-4000-pengunjung-blog-1x24-jam.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Mendapat 4000 pengunjung Blog 1x24 jam "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google