• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Tentang 21 Desember 2012

    doomsday
    Sepertinya setiap menjelang Akhir tahun, Selalu saja keluar Ramalan baru tentang datangnya hari Kiamat. Menggila sebuah apokaliptik (baca: Ungkapan) terbaru menyatakan hari terakhir Bumi adalah pada 21 Desember 2012 yang bersumber dari akhir Siklus Besar dalam kalender Maya. Ataupun juga berita tentang kehancuran Bumi oleh alien, asteroid, banjir ataugempa bumi , pada akhir waktu prediksi hasilnya selalu sama .Bumi berhasil bertahan,dan kita sebagi manusia masih bisa di beri kesempatan untuk mensyukurinya. Prediksi tersebut bukanlah hal yang baru kita dengar

    Pada abad pertama Masehi, umat Kristen mempercayai Yesus akan kembali ke bumi, membawa berita tentang akhiri zaman, karena mereka tahu itu berdasarkan Kitabnya seperti yang dijelaskan dalam Markus 13:24-26: "Tetapi pada masa itu, setelah itu kesusahan, matahari akan menjadi gelap , dan bulan tidak akan memberikan cahaya nya, dan bintang-bintang di langit akan runtuh, dan kekuatan-kekuatan yang ada di langit akan goncang dan mereka akan melihat Anak Manusia datang bersama gumpalan awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan.. "

    Kita memang tidak bisa menghindar dari penemuan ilmuwan,tentang sesuatu yang berada di angkasa luar sana.Kita sepatutnya bangga pada mereka yang telah mengabdikan diri demi Ilmu pengetahuan,Kita tetap yakin Kiamat itu pasti datang,seperti yang di sebutkan pada Kitab suci kita masing-masing (Allahu alam).

    Mengapa orang terus memprediksi tentang akhir dari Kehidupan ?, dan mengapa beberapa orang lain bersikeras mempercayainya? Mungkin beberapa sikap fanatik merasa perlu untuk membenarkan pandangan dunia, prasangka mereka melalui wahyu tentang peristiwa langit terbaru atau bencana alam .

    Dan tidak menutup kemungkinan orang-orang yang mempercayainya tersebut hanya berharap untuk melarikan diri dari dunia yang tampaknya kejam atau kacau termasuk permasalah pribadinya, Apakah anda yakin akhir kehidupan pada 21 Desember 2012 ?..

    Yang bisa menjawab hanya diri anda sendiri.

    Salam blogger.

    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL dengan judul Tentang 21 Desember 2012 . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/12/tentang-21-desember-2012.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Tentang 21 Desember 2012 "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google