• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Penemuan Tengkorak mirip Alien

    Tengkorak mirip Alien

    Tim Ahli Meksiko menemukan kuburan yang berasal dari ribuan tahun silam di negara bagian Sonora .”Tengkorak yang ini berbeda dengan temuan kami sebelumnya yang terasumsi dari zona pengaruh masyarakat Mesoamerika “, kata arkeolog dari National Institute Anthropology and History (Inah).

    Lokasi penemuan kurang lebih 300 meter dari desa Onavas selatan Sonora, adalah merupakan sebuah tempat kuburan Umum, pemakaman zaman pra-Hispanik pertama, dari bukti yang ditemukan terdiri dari kuburan 25 orang, 13 di antaranya memiliki deformasi tengkorak yang masih utuh dengan batok kepala memanjang mirip dengan Alien

    Penemuan Tengkorak mirip Allien 1

    Sedangkan Lima tengkorak lagi masih memiliki mutilasi gigi yang utuh. Diduga kuburan ini adalah hasil dari Praktek-praktek budaya yang mirip dengan pra-Hispanik pada kelompok Sinaloa di selatan dan utara Nayarit, namun belum tercatat di Sonora.

    Beberapa kerangka mengenakan hiasan yang terbuat dari kerang dan siput juga ditemukan di wilayah sekitar Teluk California. Perhiasan yang di kenakan adalah gelang, cincin hidung, anting-anting, liontin dan kalung manik-manik. Ada Juga kerangka ditemukan dengan cangkang kura-kura yang masih menempel pada perut bagian atas.

    "Daerah penemuan kerangka unik ini merupakan ekspresi campuran kelompok Meksiko utara, terlihat dari penggunaan ornamen yang terbuat dari kerang laut Laut Cortez (Teluk California), dengan tradisi Barat yang belum pernah ditemukan di wilayah Sonora sebelumnya", kata arkeolog Cristina Garcia Moreno .

    Penemuan Tengkorak mirip Allien 2

    Garcia adalah direktur proyek penelitian, yang dilakukan oleh Arizona State University, Amerika Serikat, dengan persetujuan Dewan Arkeologi mengatakan: "Dengan penemuan ini memperluas batas pengaruh masyarakat Mesoamerika lebih jauh ke utara: daripada yang telah direkam arkeologi sebelumnya" .

    Para Arkeolog mencatat bahwa tidak ada arkeologi lainnya di Sonora yang telah ditemukan dengan cirri-ciri terdapat modifikasi yang diidentifikasi oleh mondificationsl tengkorak dan denta, juga belum pernah terlihat di barat daya Amerika Serikat, yang terpisah wilayah budayanya dengan Sonora.

    "Kelompok-kelompok budaya terdekat yang mengembangkan tradisi ini berada di bagian utara Sinaloa dan daerah Wetlands Nasional (selatan dan utara Sinaloa Nayarit), yang tergabung budaya yaitu Mesoamerika," jelasnya.

    Namun, kata dia, "Pemakaman Onavas tidak dalam kelompok Mesoamerika migrasi, tapi satu yang memiliki pembangunan lokal menetap dan bahwa di beberapa titik dalam sejarahnya terindikasi adanya kontak dengan Mesoamerika dan dimasukkan beberapa ide ke dalam budaya mereka."

    Penemuan Tengkorak mirip Allien 3

    Dia menjelaskan bahwa menurut sumber-sumber sejarah, kerangka ini milik orang asli Indian Pima, sedangkan kelompok budaya daerah yang keturunan pindah ke daerah lain yang sekarang Sonora-negara bagian Chihuahua line, yang terletak di daerah lalu lintas yang diikuti kota-kota pesisir barat di AS bagian barat daya .

    "Dan dalam masa transisi itu, Pimas mengadopsi tradisi baru dari Mesoamerika," jelasnya, seraya menambahkan bahwa penentuan waktu dilakukan pada manusia masih Epiclassic sesuai periode Mesoamerika (900-1200 AD).

    Dengan penemuan ini, arkeolog Cristina Garcia mencatat bahwa temuan ini akan di perluas dengan penelitian lebih lanjut di bagian tenggara dari Sonora , "bagian Utara, yang merupakan kawasan padang pasir, juga di Timur Laut kawasan pantai akan diteliti, dari temuan-temuan diketahui bahwa penemuan di bagian tenggara berbeda dari apa yang telah diketahui, sisi ini benar-benar baru. "Ungkap Gracia

    Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat pada Video di bawah ini.



    Sumber dan photo: Institut Nasional Antropologi dan Sejarah
    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL dengan judul Penemuan Tengkorak mirip Alien . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/12/penemuan-tengkorak-mirip-alien.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Penemuan Tengkorak mirip Alien "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google