• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Untuk Anakku yang meragukanku



    Sayang….
    Sungguh berat hati ini
    Untuk pergi dan jauh dari kalian
    Kaki seperti terbelenggu rantai Neraka

    Butiran senyummu
    Semakin menusuk jantung
    Menghancurkan iga-igaku
    Hingga berkeping-keping

    Sayang…..
    Di seberang samudera itu
    Aku harus mengais jalan hidup
    Aku harus rela berteman kepedihan

    Setiap malam menjelang tidur
    Mata ini lebam dan berair
    Aku tak mampu
    Tapi aku harus mampu

    Kenapa ?...
    Kamu tidak terima ini ?
    Atau bahkan beranggapan,
    Aku bukan sosok Ayah yang baik?

    Tidaaaaaaaaak ……!
    Aku tidak seperti itu…!
    Kamu belum mengerti banyak
    Persoalan kehidupan yang kejam

    Sayang…..
    Kalimat ini Bukan keputus asa-an
    Tapi Perjuangan hidup
    Yang harus kalian mengerti

    Aku rindu….
    Tetesan air liurmu
    Basahi Dada dan hatiku
    Juga Sirami hembus nafasku

    Music by : Putri cening Ayu - Gus Tedja
    ( Cepaka – Kediri – Tabanan – Bali : 07/12/2012)
    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori PUISI dengan judul Untuk Anakku yang meragukanku . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/12/untuk-anakku-yang-meragukanku.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Untuk Anakku yang meragukanku "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google