• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Pembantahan Kiamat oleh David Morrison

    scam
    Penjelasan David Morrison (Director, Carl Sagan Center for the Study of Life in the Universe NASA Senior Scientist.

    Ada rasa ketakutan yang meluas terkait berita hari kiamat pada 21 Desember 2012.Sebagian orang khawatir tentang Ramalan Suku Maya soal akhir dunia, Disisi lain mereka takut berbagai ancaman astronomi luar yang akan menabrak planet kita. Jajak pendapat menunjukkan bahwa satu dari sepuluh orang Amerika khawatir tentang apakah mereka akan bisa bertahan pada 21 Desember tahun ini, Selain itu banyak anak sekolah ketakutan terjadinya hal itu.

    Berikut ini adalah fakta-fakta singkat untuk mengatasi kekhawatiran kiamat Desember ini.

    Kalender Maya:
    Kalender Maya itu memperhitungkan dari jumlah siklus hari yang berbeda, tidak ada tertulis masalah Kiamat tahun ini. Penjelasannya,bahwa pada perhitungan satu siklus berakhir setiap 144.000 hari (394 tahun) ,kemudian akan di mulai lagi perhitungannya pada siklus baru.Ramalan Maya kuno tidak memprediksi akhir sebuah dunia atau bencana pada bulan Desember 2012. Prediksi kiamat tersebut adalah sebuah tipuan modern.

    Planet Nibiru:
    Nibiru adalah sebuah nama kecil untuk dewa ,yang ditemukan dalam tulisan kuno Mesopotamia. Tidak ada planet bernama Nibiru, menanggapi buku-buku fiksi yang di rangkai seorang ekonom Zecharia Sitchin tentang adanya peradaban di planet ini adalah tipuan.

    Planet Rogue Menuju Bumi:
    Selama dekade terakhir kita banyak mendengar Planet X, atau Nibiru, atau Hercubolus, atau bahkan Comet Elenin yang akan bertabrakan dengan bumi pada Desember 2012. Pernyataan ini tidak benar. Jika ancaman seperti itu ada, itu akan menjadi salah satu obyek besar para astronom untuk melacaknya.Namun selama bertahun-tahun tidak perbah ada laporan seperti itu,Yang ada adalah gravitasi yang mendistorsi orbit planet, terutama Mars dan Bumi.

    Mendekatnya sebuah Planet Asing:
    Tidak ada penjajaran planet di bulan Desember 2012. Perkiraan lapisan atas Bumi sedikit memanas oleh Matahari sebagai pusat galaksi kita pada akhir Desember, namun ini terjadi setiap tahun. Dalam kasus apapun, mendekatnya jarak planet tidak berpengaruh pada kehancuran Bumi.

    Pole Shift:
    Tidak ada yang aneh tahun ini mengenai kutub magnet atau kutub rotasi Bumi.Polaritas magnetik berubah setiap satu juta tahun atau lebih, tapi itu tidak terjadi sekarang, dan mungkin membutuhkan waktu ribuan tahun semua itu akan terjadi. Sebuah perubahan mendadak dalam sumbu rotasi belum pernah terjadi dan tidak mungkin. Jika ada perubahan dalam rotasi bumi, akan langsung terlihat oleh sitem mutakhir GPS.

    Bencana meningkat:
    Planet kita berfungsi normal pada tahun 2012, meskipun kita melihat berita lebih banyak tentang bencana alam. Belum ada peningkatan gempa bumi atau letusan gunung berapi.Hanya ada peningkatan cuaca sedikit ekstrim, termasuk kekeringan dan banjir, yang sebagian disebabkan karena pemanasan global, tapi ini tidak ada hubungannya dengan kiamat 2012.

    Ledakan matahari:
    Ini memang benar sedang berlangsung pemanasan meningkat setiap 11 tahun,dan siklus aktivitas diperkirakan akan mencapai puncaknya pada tahun 2013, bukan 2012. Ledakan matahari (flare dan CMEs) dapat merusak satelit yang mengorbit tetapi tidak akan merugikan kita di permukaan. Kekuatan maksimum 2013 solar diperkirakan akan lebih rendah dari rata-rata, bukannya lebih tinggi seperti yang ramai di bicarakan sekarang.

    Bunker Conspiracy:
    Tuduhan besar terhadap pemerintah menutup-nutupi masalah ini adalah omong kosong.Pemerintah Tidak bisa menyembunyikan jika ada sebuah planet masuk ke bumi. Rumor bahwa bunker besar telah dibangun di Amerika Serikat atau di tempat lain untuk berlindung itu adalah kebohongan. Memang ada beberapa orang sedang membangun penampungan swasta, karena mereka takut 2012 itu terjadi .Itu hanya membuang-buang uang mereka saja.

    Cosmophobia:
    Ruam ini menjadi perhatian global ,dan tampaknya hasil dari teori konspirasi terlalu banyak dan di besarkan tentang cerita sensasional yang ditampilkan melalui Internet dan outlet berita yang tidak bertanggung jawab. Obyek astronomi itu sangat jauh, mereka tidak akan mengancam Bumi. Tolong jangan takut Matahari atau planet atau komet atau asteroid. Alam semesta bukanlah musuh Anda.

    kiamat hoax

    Demikian tadi pernyataan yang di sampaikan oleh David Morrison,semoga membawa kita untul lebih bijak dalam menyikapi berita yang sekedar mencari sensasi tertentu.

    Sumber : Universe NASA Senior Scientist

    Salam blogger
    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori ARTIKEL dengan judul Pembantahan Kiamat oleh David Morrison . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/12/pembantahan-kiamat-oleh-david-morrison.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Pembantahan Kiamat oleh David Morrison "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google