• Puisi
  • TV Online
  • Radio online
  • Live score Bola
  • Film
  • Games
  • Tukar Link
  •  joyodrono
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Yang ingat dan yang Lupa



    Aku tidaklah mengerti
    Tempo dulu aku memang tahu
    Satu,dua,tentangmu.

    Aku pernah simpati
    Dan aku merasakan itu
    Waktu kamu bertanya
    Apakah Aku masih sendiri ?,

    Pada saat itu…
    Aku tidak menjawab
    Aku merasa aneh,namun
    Yang jelas hatiku bergetar

    Bohong dan jujur
    Tarik menarik di otakku
    Seperti anjing dan kucing
    Saling mengejek

    Hampir Dua windu…
    Terpotong dan lupa
    Aku,Kamu,dan mereka
    Tidak lagi ada berita

    Siapa kamu ?....
    Kamu masih mengenalku
    Sedangku tidak mengenalmu

    Kau tunjukkan Morse
    Lirih menyanyikan lagu
    Untuk meyakinkanku

    Sekali lagi …
    Hatiku bergetar
    Aku kenal lagu itu
    Karena dulu ku sering nyanyikannya


    Music by : Harmoni pagi - Gus Tedja
    (Selingsing cell-Cepaka - Tabanan:06/12/2012)
    Di tulis Oleh :


    Translate to : by

    postingan ini berkategori PUISI dengan judul Yang ingat dan yang Lupa . Jangan lupa menyertakan URL http://joyodrono-cahmabung.blogspot.com/2012/12/yang-ingat-dan-yang-lupa.html . Jika ingin memposting ulang . Terima kasih!

    Belum ada komentar untuk " Yang ingat dan yang Lupa "

    On Facebook

    Pengikut

    On Twitter

    News Google